alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Jajanan Wajib di Taiwan Versi Ane
4.43 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a027d459a0951be108b4567/5-jajanan-wajib-di-taiwan-versi-ane

5 Jajanan Wajib di Taiwan Versi Ane

5 Jajanan Wajib di Taiwan Versi Ane


Bicara soal makanan memang ga bakalan ada habisnya ya.

Apalagi sekarang mulai banyak bermunculan food vlogger seperti Mark Wiens dan Food Ranger, yang mengulas berbagai macam street food yang kita belum tau. Dan ga jarang, ulasan mereka pastinya bisa bikin kita pengen ikut mencicipi.

Dan sekarang, karena kebetulan ane sedang berada di Taiwan. Jadi ane mau mengulas 5 jajanan wajib di Taiwan versi ane.

Cekidot ya.. emoticon-Jempol



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Gimana? Semoga GanSis ga ikutan ngiler ya.

Semoga bermanfaat dan makasih sudah mau mampir.

emoticon-terimakasih emoticon-terimakasih emoticon-terimakasih



Sumber : Pemikiran TS sendiri
Foto : Google
Diubah oleh Kaskus Support 06
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 19
Reserved
Ga bgtu demen blehh emoticon-Big Grin
belum pernah nyobain semua emoticon-Hammer2
Gambar ama isi gak singkron tan
Quote:


Ga sinkron apaan?
Quote:


Ga demen karena emang belum pernah coba
Quote:


Coba ke Taiwan, pasti bisa nyoba
Quote:

ga mau nyoba emoticon-Najis
Quote:


Ga mau nyoba ya gpp, ga ada yang maksa
Quote:


Itu yg cumi malah isinya cake
Yg sop malah isinya cumi..


Btw abis dri taiwan ya
Serius itu murah murahemoticon-Matabelo
Quote:


masih enak makanan khas daerah indonesia gan emoticon-Leh Ugaemoticon-I Love Indonesia
Quote:


Yoii blehh emoticon-Ngakak
widih enak enak makanannya
Quote:


Ah, peak!! Gw cek pake desktop juga sama aja kayak dikasapp.

Sekarang masih di Taiwan
Quote:


Beda tempat beda makanan khasnya, gan. Kalo ente tinggal disini ya ente belum tentu bisa makan masakan Indonesia.
Quote:


Banget, gan
jangankan ente bre ane juga belum pernah nyobain tuhh sedih banget ya jadi kita
emoticon-Mewek
Quote:


Quote:


bener juga, besok2 ane diajak ya gan emoticon-Wakaka
Quote:


Ente aja yang nyusul kesini, ntar kita pulang bareng emoticon-Wowcantik
Quote:


ente aja kali gan jangan kita emoticon-Wakaka
Halaman 1 dari 19
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di