alexa-tracking

Soal Katalog Alexis, Widuri Agesty Berniat Lapor Polisi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59fd64e6c2cb1799378b4567/soal-katalog-alexis-widuri-agesty-berniat-lapor-polisi
Soal Katalog Alexis, Widuri Agesty Berniat Lapor Polisi

Quote:

Quote:

Quote:

emoticon-Semangat

Quote:

Jikap kita tak sengaja mendapat kabar burung, ya,,, cukuplah sampai di kita dan langsung kita kurung
Quote:

Video Lama - Klip Lawas

Spoiler for Widuri Agesty:
Sebanyak 10 model berniat melaporkan kasus katalog Alexis ke polisi. Semuanya merasa nama baiknya tercemar akibat muncul dalam katalog berisikan puluhan wanita seksi tersebut. Apalagi mereka merasa tak pernah bekerja di Hotel dan Griya Pijat Alexis.

Salah satunya ialah pedangdut Shinta Bebi. Didampingi sahabatnya Mala Ghassani, Shinta Bebi melaporkan kasus ini ke Polda Metro Jaya.
"Saya melaporkan atas kerugian yang ada, karena ini (katalog Alexis) sudah mencemarkan nama baik saya," kata Shinta Bebi di SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (7/11/2017) petang.

Shinta Bebi menuturkan bahwa akan ada delapan rekannya lagi yang akan melapor kasus serupa. Namun, laporan itu sepertinya akan dibuat terpisah karena kesibukan masing-masing.

"Saya ada grup Whatsapp, ada sekitar 8-9 orang yang akan laporkan juga. Kebetulan hari ini berhalangan hadir," ujar penyanyi 25 tahun ini.

http://m.liputan6.com/showbiz/read/3154803/masuk-katalog-alexis-10-model-lapor-polisi
Bagi dong bre kontaknya
wow...ada katalog nya juga toh...

kek barang ajaemoticon-Leh Uga
mukanya permakan semua
Trit damai menenangkan nasbung
Quote:

Ga punya ane gan tau kalo bawah Ama atas ane ..
Coba aja tanyain atu2 emoticon-nyantai


Quote:

Payah lu bre emoticon-dor
dempul gendut
Hmm Alexis tinggal kenangan


Quote:


Gak ori ya gan emoticon-Big Grin
Widuri... Elok bagai rembulan... Oh sayang...
emoticon-Kaskus Radio
tocil breh, gede gegara sumpelan ituh wkwkwkwkwk emoticon-Ngakak

setelah widuri sejenak kita beralih ke cinta yang hitam

Quote:

emoticon-Tepuk Tangan
foto foto katalog pajang di mari, sebelum nastak nasbung kembali hilang akal
.....
Quote:

Yang nyebarin katalog lagi tiarap Bray. emoticon-nyantai
becanda boleh.

goblok jangan.

kalo bikin sesuatu yang kira2 bikin pencemaran nama baik, ente pikirin dulu kalo ada orang masang foto emak ente dijadiin meme lonte.

pikir dulu... pikiiiiiirrrr.

kalo ketangkep melas, trus pengecut2 lain teriak2 nyalahin rezim.

boy, kalo ngerasa mau ngerubah bangsa, jadi penulis atau politikus yang emang bener2 berisi dan lurus. kalo emang cuma ngritik tanpa solusi jatoh2nya ngetroll hit n run

bangsa ini susah majunya kalo generasinya cuma saling ngatain, hujat, sara, ngetroll

hidup dan waktu ente lebih baik digunakan untuk hal yang produktif kaya membantu tetangga sebelah lo yang kesusahan. kalo agan beragama itu berpahala, kalo agan agnostik atau atheist itu perbuatan membantu sesama.


kritik boleh, kawal boleh, speak up boleh. stop goblok dan nyalahin orang emoticon-Smilie
Ane berharap dilaporkan. Serius.