bagusgowesAvatar border
TS
bagusgowes
Kemudahan Klaim Garda Oto Digital
Kemudahan Klaim Garda Oto Digital


Bila kamu punya kendaraan, sudah selayaknya kamu juga memiliki asuransi kendaraan. Asuransi kendaraan bisa melindungimu dari kerugian yang bisa datang kapan saja. Bila kamu merasa bingung memilih asuransi yang tepat, ada 3 kiat memilih asuransi kendaraan:

  1. Gampang pilih lokasi klaim. Di jaman sekarang pilih lokasi klaim yang terdekat dengan rumah, kantor dan dimanapun termasuk faktor yang paling penting. Ketika kendaraan ada kerusakan, pasti membutuhkan klaim yang mudah dan dekat dengan lokasi saat itu.

  1. Gampang antar jemput kendaraan. Buat kamu yang super sibuk dan kondisi kotamu sangat macet, pilihlah asuransi kendaraan yang bekerjasama dengan bengkel. Layanan antar jemput kendaraan menuju dan dari bengkel diatur oleh pihak asuransi kendaraan. Daripada repot bolak-balik antar dan ambil mobil menghabiskan waktu dan tenaga.

  1. Gampang pantau status klaim. Memantau status perbaikan kendaraan di bengkel merupakan hal yang mudah tapi memerlukan usaha ekstra jika asuransinya masih konvensional. Kita perlu menelpon bengkel dan memastikan sudah selesai pengerjaan. Di jaman digital memilih asuransi yang mudah memantau status klaim dengan aplikasi smartphone.


Dari kiat tersebut, semua dimiliki asuransi mobil Garda Oto Digital yang menjawab semua keluhan pemakai mobil di perkotaan. Garda Oto Digital memanfaatkan teknologi digital untuk mempermudah konsumen. Website www.gardaoto.comsangat lengkap #MakinGampang memberikan informasi dari proses pendaftaran asuransi Garda Oto Digital #MakinGampang untuk registrasi, proses klaim, promo Garda Oto Digital dengan merchant dan jaringan bengkel astra di seluruh Indonesia.

Kemudahan Klaim Garda Oto Digital

Jika ingin mengakses Garda Oto Digital lewat aplikasi mobile bisa download aplikasinya di Google Pay dan App Store dengan nama Garda Mobile Otocare. Garda Mobile Otocare, membantu anda memantau kondisi kendaraan serta  memudahkan proses klaim dan kondisi darurat. Fitur terbaru Garda Mobile Otocare untuk konsumen yaitu:

  1. Fast line booking. Membuat laporan klaim melalui aplikasi Garda Mobile Otocare, mendapatkan privilege saat melakukan survey kendaraan di Garda Center/kantor cabang. Anda mendapat antrian khusus pengguna Garda Mobile Otocare.

  1. Realtime claim status. Anda dapat melihat setiap progress klaim kendaraan mulai dari laporan klaim hingga progress kendaraan saat melakukan perbaikan di bengkel. Proses klaim dari hulu ke hilir dapat dilihat di Garda Mobile Otocare.

  1. Simple emergency request. Dengan Garda Mobile Otocare mudahnya request layanan darurat Garda Siaga. Hanya dengan menggunakan menu Emergency Request, petugas Garda Siaga akan segera membantu anda. Tracking lokasi petugas Garda Siaga dengan Garda Mobile Otocare.

  1. Fitur lain di aplikasi Garda Mobile Otocare yaitu Meet Up, Vehicle, Rate Calculator, Garda Akses, Knowledge, Reminder, Claim Report, Claim Status, Emergency Request, Event, Near Me, Inbox.


Kemudahan lain yang diberikan Garda Oto Digital adalah pengajuan proses klaim dengan mudah. #MakinGampang Konsumen bisa langsung melaporkan informasi rincian kerugian dan kerusakan kendaraan dengan melengkapi formulir klaim di aplikasi Garda Mobile Otocare. Selanjutnya dari pihak Garda Oto akan memeriksa kerusakan kendaraan dan menentukan rencana perbaikan. Setelah surveyor memeriksa kendaraan, konsumen mendapatkan E-SPK, surat perintah kerja elektronik.

Konsumen sudah mendapatkan E-SPK, tim dari Garda Oto menjemput mobil dari tempat pelanggan untuk diantar ke bengkel terdekat dari lokasi rumah atau kantor. Setelah mobil masuk ke proses perbaikan, konsumen dapat memantau status pengerjaan mobil hingga selesai melalui layanan aplikasi Garda Mobile Otocare. Setelah mobil selesai diperbaiki, tim Garda Oto akan menjemput mobil dari bengkel dan mengantar mobil tersebut ke rumah atau kantor konsumen.

Dengan layanan Garda Oto Digital ini, seluruh proses mulai dari pendaftaran hingga klaim asuransi dapat dilakukan konsumen dengan mudah #MakinGampang. Tidak perlu datang ke bengkel yang dipilih oleh pihak asuransi. Selanjutnya pihak asuransi akan mengambil alih penuh layanan perbaikan hingga mobil Anda selesai semudah Anda memantau dari ponsel pintar. Layanan Garda Oto digital sangat cocok bagi konsumen yang memiliki jadwal padat.

Kemudahan Klaim Garda Oto Digital
Diubah oleh bagusgowes 03-11-2017 06:44
0
2.1K
8
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan