CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Berantem Dengan Pasangan? Jangan Lakukan Hal Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59fb3ce05a516378118b457b/berantem-dengan-pasangan-jangan-lakukan-hal-ini

Berantem Dengan Pasangan? Jangan Lakukan Hal Ini

Quote:

Berantem Dengan Pasangan? Jangan Lakukan Hal Ini


Berantem Dengan Pasangan?
Jangan Lakukan Hal Ini!

emoticon-Hansip emoticon-Hansip emoticon-Hansip


Quote:


Quote:

Quote:


1. Jangan Libatkan Orang Tua
Quote:


2. Jangan Melakukan Kekerasan
Quote:


3. Jangan Mencampuraduk Masalah.
Quote:


4. Cerai, NO WAY!
Quote:


5. Jangan Pergi dari Rumah
Quote:


6. Jangan Tidur Terpisah
Quote:


7. Jangan bertengkar di muka umum
Quote:


Quote:


sumber: brightside

Halaman 1 dari 19
Quote:


Quote:
Diubah oleh djoeragancendol
reswrved 1 gan
Sing penting mejeng sek
mejeng di thread calon HT
iya bener semua tuh
waduh saya belum nikah sih. tapi kalo berantem sama pasangan paling ya blak blakan. abis itu diem dieman semalem biar adem dulu. tapi pas blak blakan itu udah clear masalah cuma ngademin kepala aja.
pejuan emoticon-Ultah
kalo Berantem main kerumah selingan aja emoticon-Ngakak
kalo yang jones bijimana nih gans nasibnya?
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


sama brew, ane juga gitu
Berantem jangan main fisik
Kalo main fisik mending daftar UFC
Quote:

emoticon-Monggo
Quote:

Makasih doa nya
Quote:

emoticon-Salaman
Quote:

Ya sist.. biar plong aja kalau udah keluar unek uneknya
Quote:

emoticon-Selamat
Quote:

Hushh emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Jgan tawuran ya
emoticon-Hansip

감사합니다
djoeragancendol
kalo ga ada pasangan bertengkarnya ma siapa?? emoticon-Cool
Quote:

Sama teman, jgn sampai main kekerasan fisik aja.
Quote:

Ane juga setuju emoticon-Embarrassment
Quote:

emoticon-Siap Gan

감사합니다
djoeragancendol
Quote:


Quote:



Ente berdua berantem aja biar seru
emoticon-Wakaka


감사합니다
djoeragancendol
Quote:


emoticon-Ngakak
al mah gk bertengkar, Cuma al suka ngambek sj emoticon-Malu
Quote:


hmmm. gembok dulu deh gans

Quote:


yoih gan, dan pastinya gak usah diumbar2 di medsos. nanti malah malu sendiri. emoticon-Cape d...
Halaman 1 dari 19


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di