CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Aneh dan Mengerikan, 10 Foto Kue Aneh Ini Bikin Merinding Disko Saat Melihatnya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59f97279ded770f0138b4567/aneh-dan-mengerikan-10-foto-kue-aneh-ini-bikin-merinding-disko-saat-melihatnya

Aneh dan Mengerikan, 10 Foto Kue Aneh Ini Bikin Merinding Disko Saat Melihatnya!

WELCOME TO YUKEPO OFFICIAL THREAD
emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah


Aneh dan Mengerikan, 10 Foto Kue Aneh Ini Bikin Merinding Disko Saat Melihatnya!

ika mendengar kata kue, yang terbayang di kepala kita adalah makanan manis dan penuh dengan gula-gula. Dengan krim lembut dan taburan toping yang menggugah selera, semua orang ingin melahapnya. Apalagi hiasan kue yang cantik dan menarik, hal ini selalu membuat semua orang bahagia saat melihatnya.

Sebagai hidangan wajib dalam berbagai perayaan, kue selalu didesain sedemikian rupa agar terlihat menarik untuk dimakan. Namun bagaimana jika kamu melihat ada kue aneh yang tidak seperti biasa. Dengan bentuk aneh dan mengerikan, kamu akan kehilangan selera makanmu saat melihatnya. Bahkan beberapa kue aneh ini bisa bikin kamu merinding disko. Nggak percaya? Coba deh cek dulu bentuk berbagai kue aneh berikut ini. Dijamin, persepsimu tentang kue selama ini akan sirna.

Spoiler for 1. Berani makan kue kering berbentuk jari tangan ini? Dengan warna dan tekstur yang sangat mirip dengan tangan, kue ini cocok disajikan saat halloween:


Spoiler for 2. Kue berbentuk usus ini dijamin bisa bikin kamu nggak nafsu makan. Meskipun rasanya enak, tapi dengan bentuknya yang seperti itu banyak orang akan enggan untuk memakannya:


Spoiler for 3. Kue coklatnya sih kayaknya enak, tapi bentuknya itu yang bikin nggak selera. Kamu mau coba?:


Spoiler for 4. Selain kue-kue, jeli berbentuk otak ini juga bisa disajikan untuk pesta halloween. Ngeri-ngeri lucu gimana gitu:


Spoiler for 5. Sadar nggak kalau itu kue kering berbentuk janin? Atau kamu malah kira itu bentuk cicak?:


Spoiler for 6. Tenang saja, itu bukan ular sungguhan kok. Itu hanya kue yang dibentuk dan dihias menyerupai ular. Mirip banget ya?:


Spoiler for 7. Kalau yang satu ini sih ngeri banget. Jeli berbentuk jantung ini benar-benar mirip aslinya. Bahkan warna darahnya pun sama:


Spoiler for 8. Kue berbentuk wajah manusia yang berjerawat ini bisa bikin nggak kepingin makan beberapa hari!:


Spoiler for 9. Bukan tengkorak dibelah, ini hanya kue coklat yang dibentuk seperti tengkorak manusia. Pinter banget ya yang bikin kuenya:


Spoiler for 10. Kue tangan keluar ini ngeri banget. Seakan-akan ada mayat yang keluar dari tanah. Hiii..:


Ngeri banget ya kue-kue aneh di atas. Meskipun rasanya enak, tapi kalau bentuknya menyerupai organ tubuh seperti itu, selera makan pun akan hilang dengan sendirinya. Dengan berbagai bentuk itu, kira-kira masih ada orang yang ingin memakan kue-kue aneh itu nggak ya?


Sumber : Yukepo
Rate, comment, cendol appreciated emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Halaman 1 dari 2
kalo kue kontlo kambing itu namanya aja yang serem gan emoticon-Sundulemoticon-Sundul
ane gak sanggup makan itu kue gan !!
kasi atas ane aja biar dia yg makan emoticon-Cool
unik sekali kue2 utk perayaan halowen emoticon-Motret
Ane makan nasi aja bre gamau aneh aneh ah , apalah ada poop disitu emoticon-Ngakak
itu yakin kue bukan uler.. emoticon-EEK!
mirip gitu yakk..



yang bentuknya ppupup saiyah sukaa emoticon-Big Grin
keren seh, tp ane lbh demen kue bentuk biasa aza
Aneh dan Mengerikan, 10 Foto Kue Aneh Ini Bikin Merinding Disko Saat Melihatnya!


kereeen
bikin detail sisiknya pasti pegel tuh
sepertinya nikmat emoticon-2 Jempol
makan sambil merem emoticon-Ngacir
Kreatif.... emoticon-Recommended Seller
No.6 emejing banget bentuknya emoticon-Matabelo
Dah itu aja....emoticon-Cool


































Bawah ane maho
kayanya enak buat nemenin minum kopi
gokil bener yg ular



tetep aja kue, kalo di kasih langsung ane makan
kalo gituh caranya sihh ane kagak mau makan bre keburu kabur karena takut banget
emoticon-Takut
Quote:


Anjrit... Bikin mual aja nih...
emoticon-Najis
Agak aneh sih gan
Quote:



Jangan sampai Muntah gan
Quote:


Udah muntah nih Gan...
emoticon-Najis
Quote:


Hehehe udah ya. 😀
Quote:


Kue2nya ajaib sih Gan...
emoticon-Hammer2
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di