KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / Music /
Pemenang Lagu Dangdut Terpopuler pada Indonesian Dangdut Awards
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59f831061cbfaaeb298b4567/pemenang-lagu-dangdut-terpopuler-pada-indonesian-dangdut-awards

Pemenang Lagu Dangdut Terpopuler pada Indonesian Dangdut Awards

Lagu Dangdut Terpopuler merupakan nominasi utama dalam pagelaran Indonesian Dangdut Awards 2017 (IDA 2017), yang digelar di Indosiar, Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (13/10/2017) malam. Sejumlah lagu dangdut terbaru berhasil masuk dalam nominasi.

Ada lima nominasi dalam Indonesian Dangdut Awards 2017 yang masuk dalam kategori tersebut seperti, "Egois" yang dinyanyikan Lesti DA, "Gerimis Melanda Hati" yang dibawakan Erie Suzan, "Goyah" yang dipopulerkan Rita Sugiarto, "Kamu Kamu Kamu" milik Ayu Ting Ting, dan "Terima Kasihku" yang dibawakan oleh Fildan DA.

Dari lima lagu tersebut, lagu milik Lesti DA yang diciptakan oleh Hendro Saki berhasil menjadi Lagu Dangdut Terpopuler, dan sukses menyingkirkan empat lagu-lagu hebat lainnya. Lesti juga terkenal banyak membawakan lagu dangdut koplo terbaru.

"Terima kasih banyak, nggak nyangka bisa menang. Makasih kepada Allah SWT dan juga teman-teman yang udah dukung," ujar Hendro Saki di atas panggung Indonesian Dangdut Awards 2017.

Lanjut Hendro Saki, lagu ciptaannya bisa berhasil dan sukses lantaran dibawakan oleh suara emas Lesti DA. Tanpa Lesti, belum tentu lagunya bisa merajai tangga lagu musik dangdut Tanah Air.

"Makasih buat Lesti juga, pembawaannya dalam lagu ini sangat bagus," ujar Hendro.

Terakhir, Hendro mengucapkan terima kasih kepada seluruh orang yang berperan dalam kesuksesan lagu ini. Tak lupa, ia mengucapkan terima kasih atas dukungan keluarga besarnya yang selalu mendukungnya di industri musik Tanah Air.

"Buat keluarga makasih, teman-teman makasih," kata Hendro.

Dalam beberapa tahun terakhir memang banyak lagu dangdut terbaru dan juga lagu dangdut koplo terbaru yang jadi terkenal. Hal ini mendorong banyak penyanyi, termasuk Lesty, untuk terus berkarya menyanyikan lagu lagu bergenre dangdut.


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di