KOMUNITAS
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
Sandiaga Uno Ganteng Sejak Lahir atau Karena Perawatan, Ya? Simak 5 Faktanya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59f036cc162ec242208b456e/sandiaga-uno-ganteng-sejak-lahir-atau-karena-perawatan-ya-simak-5-faktanya

Sandiaga Uno Ganteng Sejak Lahir atau Karena Perawatan, Ya? Simak 5 Faktanya

Sandiaga Uno Ganteng Sejak Lahir atau Karena Perawatan, Ya? Simak 5 Faktanya


Sandiaga Uno telah resmi duduk di kursi wakil gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022. Warga Jakarta menyambutnya dengan berbagai reaksi, ada yang simpati, ada pula yang diam-diam cinta namun diungkapkan seolah benci.

Sejak kemunculannya pada pilkada DKI Jakarta tahun lalu, sosok Sandiaga Uno memang menarik perhatian. Terutama karena wajahnya yang rupawan dan fisiknya yang sedap dipandang. Apakah hal itu anugerah tuhan atau Sandi melakukan perawatan tertentu? Inilah faktanya

1. Anak dari keluarga kelas menengah
]Sandi yang lahir di Pekanbaru, 28 Juni 1969 merupakan anak bungsu dari dua bersaudara. Ayahnya Razif Halik Uno bekerja di perusahaan migas ternama: Caltex, Riau. Ibunya Rachmini Rachman atau dikenal dengan nama Mien Uno seorang pakar pendidikan kepribadian yang cukup terkenal.

Berdasarkan profesi orang tuanya, keluarga Sandi dapat digolongkan sebagai keluarga dari kelas sosial menangah bahkan atas. Tercukupinya kebutuhan hidup Sandi tentu memengaruhi fisik dan penampilannya, sehingga tumbuh menjadi sosok yang sedap dipandang.

2. Pernah menjadi model
Dikutip dari hai.grid.id (13/4/2017), Sandiaga Uno pernah menjadi model sampul majalah Pria Hai edisi 23 Januari 1989. Jadi saat itu Sandi masih berusia sekitar 20 tahun, namun badannya sudah terlihat kekar.

Majalah Hai tentu memiliki kriteria tersendiri untuk para model sampulnya. Salah satu kriterianya good looking. Sandi yang pernah menjadi model majalah sampul menjadi bukti bahwa Sandi sudah ganteng sejak puluhan tahun lalu.

Sandiaga Uno Ganteng Sejak Lahir atau Karena Perawatan, Ya? Simak 5 Faktanya


3. Rutin berolahraga
Sandi kerap terlihat pada beberapa kegiatan olahraga. Pada wartawan, Sandi mengaku senang berolahraga. "Olahraga itu, you have to make time, tidak boleh kita bilang sibuk, harus sudah dijadwalkan. Selasa, Rabu, Jumat, Sabtu, Minggu," katanya seperti yang dikutip dari sports.okezone.com (4/4/2017). Sandi membutuhkan waktu 1-2 jam untuk berolahraga.

Sandi juga menjanjikan akan membangun fasilitas olahraga seperti Stadion Sepakbola, arena aquatic, velodrom dan atletik di masa jabatannya. Rutinitas olahraganya itu tentu menyumbang bentuk badannya yang ramping seperti saat ini.

4. Konsumsi makanan sehat
Sandi berusaha untuk konsumsi makanan sehat, terutama makanan yang kaya serat dan bervitamin. Bahkan ia sering membawa infused water saat berkegiatan.

"Saya minum ini sudah sekitar empat tahun," ucap Sandi menunjukkan botol berisi cairan dan potongan lemon, dikutip dari Tempo.co (22/4/2017)

"Saya jarang sakit karena minum ini, sehari saya bisa menghabiskan enam botol," ujar Sandi lebih lanjut.

Konsumsi makanan sehat sangat berpengaruh pada kesehatan dan penampilan. Tidak heran Sandi bagai berusia 30-an, padahal 2 tahun lagi usianya genap 50 tahun.

5. Tidak ada perawatan khusus
Kepada Detik.com (13/10/2016) Sandi pernah mengatakan ia menggunakan masker. "Istri sering pakaikan masker dari Korea. Enak banget deh rasanya di wajah, saya bisa sampai ketiduran pakai itu." Namun tidak ada keterangan apakah penggunaan masker itu rutin atau spontanitas sang istri saja.

Lebih lanjut, Sandi mengaku tidak memiliki perawatan kulit khusus hanya menggunakan sabun pencuci wajah saja setiap pagi. "Perawatan saya yang standar-standar aja pagi cuma pakai foam, itu juga ganti-ganti. Tapi mungkin yang membantu, tapi ini bukan pencitraan, ya pakai air wudhu," ujar Sandi lagi.

Sandiaga Uno Ganteng Sejak Lahir atau Karena Perawatan, Ya? Simak 5 Faktanya

Itulah fakta gaya hidup Sandiaga Uno. Dari fakta-fakta itu; kamu bisa menyimpulkan gantengnya Sandi karena sejak lahir atau perawatan khusus, kan?

Diubah oleh Kokonata
Halaman 1 dari 14
Sandiaga Uno Ganteng Sejak Lahir atau Karena Perawatan, Ya? Simak 5 Faktanya
Kaya, sehat, soleh
page one


Quote:

Sadesh
Quote:


idamanemoticon-Hansip
sepi kali ht, ganteng loh dia padahal
Quote:



Anjrit.. Ini beneran ? emoticon-Ngakak
Diubah oleh guznix
emoticon-Wakaka
horang kayahhh
HT macam apa ini? Gk ada yg komen udah HT
Quote:


pegang biji emoticon-Leh Uga
HT kok sepihhh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pejwan berlimpah
ni TS cowok apa cewek emoticon-Bingung
Diubah oleh www.tetuku.com
Quote:


Semoga Amanah Juga

Quote:


gak mau susah bre emoticon-Ngakak
gembok............
Quote:

errr... SADESSSSSemoticon-Hammer2
masih ganteng gue
Pejwan gak ada pejtu pun jadi
Btw ane pertamax di pejtu
emoticon-Cool
Diubah oleh dewangga0012
Halaman 1 dari 14


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di