CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / ... / KASKUS Kreator Lounge /
[KISMIS] Melihat Yang Tak Terlihat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59eaf5bba09a39646d8b4568/kismis-melihat-yang-tak-terlihat

[KISMIS] Melihat Yang Tak Terlihat

[KISMIS] Melihat Yang Tak Terlihat


Quote:


Selamat Pagi/Siang/Sore/Malam Agan dan Sista.
Thanks sudah mampir di thread DjoeraganCendol.

Kali ini ane mencoba untuk menulis sesuatu yang mengandung misteri. Satu topik yang belum pernah ane tulis sebelumnya. Jadi maaf jika nanti acakadul dan kurang berkenan.

Memang Ane nggak ngalamin sendiri kisah kisa dibawah ini. Karena ane memang belum pernah seen the unseen, melihat yang tak terlihat. Padahal masa kecil ane memungkinkan jika memang bakal ketemu sama makhluk kasatmata.

Ane sering bantuin orang tua ane di sawah. Ah, biasa doang itu gan. emoticon-Big Grin Eits jangan salah. Ane bantu ortu ane jagain pompa air di musim kemarau saat malam hari lho gan. Asal ente tahu, sawah bapak ane bersebelahan dengan kuburan desa. Agan bisa bayangkan, ane malam malam jagain mesin pompa air sendirian, tidur di sawah samping kuburan? emoticon-Embarrassment

Untuk mencapai sawah pun bukan sesuatu yang mudah. Ane harus melewati kebun kebun kosong yang kata orang ada penunggu kebun kosong tersebut. emoticon-Takut (S)


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Demikian Gan/Sist beberapa kisah yang di alami oleh anak ane. Sejak kecil dia memang punya kemampuan untuk melihat hal hal yang tidak nampak. Namun kemampuan itu ditutupagar tidak menganggu perkembangannya. Namun beberapa kali memang dia masih bisa melihat sesuatu tanpa sengaja. Hal ini juga pernah disampaikan oleh gurunya di sekolah. Bahwa saat pelajaran dia sering melihat ke atap di salah satu pojok ruang kelasnya.

Menurut beberapa artikel yang ane baca, anak ane mempunyai beb2erapa ciri yang menunjukkan bahwa di termasuk anak Indigo. Tapi entahlah, ane juga nggak berminat untuk tahu lebih banyak lagi tentang hal itu.

Thanks ya Gan Sist dah mau mampir.
Silahkan tulis komen di kolom reply

Quote:


Sumber: Pengalaman anak Ane
Gambar: Google Images
Diubah oleh djoeragancendol
Halaman 1 dari 6
Quote:

[KISMIS] Melihat Yang Tak Terlihat


Quote:


Quote:
Diubah oleh djoeragancendol
Susah bener melihat yang tak terlihat begitu
Arep nulis horor ah emoticon-Ngacir

Kisah Kaskuser

Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh djoeragancendol
pengalaman sih banyak. cuma godaan malesnya itu :tepar
Quote:


Syerem juga ya om
Quote:


Jgn dilihat gan
emoticon-Takut (S)

Quote:


emoticon-Monggo

Quote:


Kalau ide datang, langsung exe
Kalau ga ya jadi males :d

Quote:


kalau ga lihat sih ga serem

Quote:


Tulisane kok nok jorokno mbah emoticon-Wkwkwk
Si sulung kayanya peka ya emoticon-Belo
Emang sih kalo bocah mah bisa liat atau seen the unseen..
Anak ane punya "temen maen" dirumah..
Sosoknya sih katanya anak perempuan berambut sebahu dan pake baju tidur putih..
Terus dia suka manggil "temen maen"nya itu buat diajak maen lego atau nggambar ditembok..
Konon katanya kalo anak kecil belom baligh itu masi suci jadi bisa seen the unseen..

"temen maen" the unseennya namanya "kifa"

Ane merinding dah jadinya.. emoticon-Takut (S)
ane juga ada gan pengalaman yang bikin merinding gini
Quote:


Iki style lawasku, ben bedo
emoticon-Cool

Quote:



Udah ditutup mak, sama eyangnya. emoticon-Big Grin
Quote:


Angkut ke ata2s deH

Quote:

ketemu mantan ya?

Quote:

Dan semoga HT.. emoticon-Embarrassment
Quote:


ehh, bukan om. serius ini mah.

Jadi dulu waktu ane SMP kelas 2, persis samping rumah ane ada pembunuhan. Pembunuhan PSK. Selama 1 minggu sejak mayat si cewe ini ditemuin, setiap malem ada yang ngetuk pintu rumah ane. Terus karena lokasi pembunuhan itu persis sebelah kamar ane, cuman kehalang tembok, kadang2 juga sampe 40 hari tembok di kamar ane kek ada yang mukul2 gitu.

Setelah hampir 3 bulan, ada yang ngisi itu rumah, masih ada kejadian gitu. Bahkan orang yang ngisi rumah itu lebih serem katanya mah. Akhirnya manggil ustad buat ngusir. Sekarang paling yang kedenger cuman suara2 yang bikin birahi naik aja emoticon-Ngakak
Quote:


Makasih doanya emoticon-Salaman

Quote:



njirr..
SAma2 horror tuh buat jomblo emoticon-Embarrassment

pengalaman horor banyak nih,,,,ga cukup keknya kolom komentarnya jd yaudh skipp aja deh emoticon-Leh Uga






mejeng dolo yg penting emoticon-Cool
Quote:


emoticon-sudahkuduga
Masih serjng ngobrol kah sm yg
Di jendela. emoticon-Embarrassment

gemboled ya..
silahpun ke zebelah

kalo orang yg bs liat ghaib maksud nya rusak gmn gan?

:gagalpaham
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di