CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fakta pribumi yang menggemparkan kita di #JumatBerkah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59e8f3821a9975b7718b4568/fakta-pribumi-yang-menggemparkan-kita-di-jumatberkah

Fakta pribumi yang menggemparkan kita

Tampilkan isi Thread
Halaman 17 dari 19
Quote:


Ooh beda nama tapi sedaerah. Eh kebalik
emoticon-Ngakak
Tapi kita masih pribumi gan emoticon-Leh Uga
Karena kalo menurut turun ini ya begitu.emoticon-Traveller
Quote:


Ya kita harus berdamai. Karena semuanya bersaudara emoticon-Toast
Quote:


betul,gan..salam cinta damai emoticon-Peluk
Quote:


dAmati itu indah untuk dunia

Semoga Korea ga jadi perang sama ame rika
Quote:


wah kalo itu almost impossible,gan..wong cinta damai aja ga..obsesi iya..
Quote:


Ngeri radiasinya brake klo perang
Serem
Quote:


Emang semoga sih,gan..semoga ga jadi perang..amin..
pribumi tiko ?
pribumidatar gan
Quote:


Iya juga sih gan kita masih pribumi? Tapi rencananya ane mau pindah ke planet saiya gan soalnya ane bosen jadi pribumi,sapa tau di sana ketemu son goku dan kawan² emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Quote:


Ikut dong gan. emoticon-Leh Uga mau nyari bola 9 naga yang lejen itu emoticon-Ngakak
Quote:


Ok gan tpi sabarya ane masih berusaha minjem pintu kemana sajanya doraemon biar cepet sampai?mau naik metro mini pasti nyampeknya lama soalnya isi ngetem segala lagi emoticon-Leh Uga
Quote:


Siip lah kalo begitu. Kalo dah dapat pintunya jangan lupa ane pinjem bentar emoticon-Ngakak
Bumi itu bulat bulat lucu sekali
Bulan juga bulat bersinar di malam hari
Quote:


Memangnya minjem mau buat kemana gan?emoticon-Bingung emoticon-Leh Uga
Diubah oleh supriyono1989
Fakta pribumi yang menggemparkan kita di #JumatBerkah
Quote:


Mau ngecek warga prilangit gan. Mungkin enak kehidupan di sana emoticon-Leh Uga
Quote:


Ok gan klo enak kabarin ya gan sapa tau di langit ada bidadari gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
Quote:


Yaa.. makanya pinjem pintu ajaib dulu sama ente
Quote:


Ok nanti ane kabari klo udah dapet
Halaman 17 dari 19


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di