alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59e8f3821a9975b7718b4568/fakta-pribumi-yang-menggemparkan-kita-di-jumatberkah
icon-hot-thread
Fakta pribumi yang menggemparkan kita
Salam hormat kepada pembaca semuanyA
Quote:Kita semua pribumi belum ada penduduk yang pri nganu
Fakta pribumi yang menggemparkan kita di #JumatBerkah
A. Hey kamu, iya kamu, kamu darimana ?
B. Dari barat pak
A. Masih di tinggal menetap bumi kan
B. Siap pak,..! masih lah, masak tinggal di langit
A. Okelah kalo begitu. Kamouh pribumi, karena kamu masih tinggal di bumi. Betul tidaaak?
B. Betul betul betul
A. Saudara sodara, di bumi raya, bangsa kita manusia bersiap menerima serangan dari alien. Agen agen asing, mahluk luar angkasa sudah menyusup kemana mana, oleh karena itu, maka, dengan berbagai pertimbangan, dan tanpa pertimbangan, saya kumpulkan anda semua, guna mendengar suara saya, bukan bernyanyi riang gembira, namun mempersiapkan diri dari serangan yang ada. Anda semua sebagai kepala negara, kepala regional, kepala keluarga, Momod, Mimin, KS, enthu di Kaskus dan lain nya,
Fakta pribumi yang menggemparkan kita di #JumatBerkah
Hendaknya menyampaikan kabar ini seluas luasnya, dengan biaya yang semurah murahnya, dan mengharap untung yang sebesar besarnya. Laksanakan n segera!!!!!
emoticon-Traveller
A-Z. Siaaap gerak,... 😎 Laksanakan.
emoticon-Request
Cuplikan singkat pidato dan percakapan pemimpin dunia imajinasi yang sudah Anda baca, mungkin bisa benar terjadi 10,100,1000 atau sejuta tahun lagi. emoticon-Entahlah
Di saat itu maka semua manusia bersatu padu, coblos nomor dua, eh salah, maksudnya bersama sama. Semua sadar mereka adalah manusia di muka bumi ini alias pribumi. Antar negara di berbagai bagian dan arah penjuru mata angin tak lagi meributkan siapa yang buang angin. Tak pula meributkan baunya rasa apa ? emoticon-Ngakak . Pada waktu tersebut bila kita dapat ancaman serius dari luar angkasa, akan telat bagi kita untuk sadar bahwa selama ini kita, sangat rugi perang saudara. Menebar benci ke sesama saudara, membuat luka di tubuh saudara. Sebelum itu terjadi maka coba kita saat ini sejenak berpikir bahwa semua manusia di muka bumi ini adalah pribumi.

Pribumi memberi kan arti kepada kelompok atau masyarakat yang tinggal menetap di suatu wilayah di bumi. Karena semua yang baca tulisan ini masih di bumi, makan, tidur, mandi, kencing, berdiri dan sebagainya masih kebanyakan di bumi, maka bisa di bilang pribumi kita ini, oi gan dan sista. Betul apa betul.


Fakta pribumi yang menggemparkan kita di #JumatBerkah
Beberapa fakta berikut ini akan membuat kita sadar bahwa kita betul betul pribumi

1. Belum ada manusia yang saya baca biografi nya, lahir di bulan, di besarkan di bulan lalu datang dan menetap di bumi. Lom ada gaaan. Loom Lom ada itu. Kalo ada,.. ? Bagus barang itu,.. 😎 . Jadi bisa di kata dia bukan pribumi tapi pribulan. Belum adakan pribulan. Walaupun kaum sista dalam masa tertentu, biasa datang bulan.

2. Belum ada satupun kelompok ormas, parpol, negara atau lainya yang memberikan fakta dan catatan bahwa mereka berasal dari planet bernama x ( planet nameX ). Kalo ada itu namanya prinameX, mungkin kiranya begitulah tuan. Yang saya dengar dari laporan intelejen A1 sumber forum BP biasanya, cuma denger ada yang namanya Peramex. Obat sakit kepala itu.😎

3. Belum di temukan ataupun di dapatkan pengakuan seorang pun yang memberikan info bahwa dia berasal inti matahari. Kalo ada mungkin kita namakan primentari. Atau premier lah biar ngetren. Premium juga boleh sepertinya.
Fakta pribumi yang menggemparkan kita di #JumatBerkah
Lalu ada celotehan, gile lu ndroo, Mane ada kehidupan di matahari. Iya juga siih. Namun, pernahkah terlintas dalam imajinasi agan dan sista, bahwa radiasi nuklir dalam bola gas sang mentari cuma terdiri dari 7 lapis atau lebih. Radiasi nuklir yang energi sinar dan panasnya sampai kebumi, itu cuma pelindung matahari. Dan di dalamnya terdapat kehidupan surgawi yang luasnya mungkin seribu bahkan hingga sejuta kali dari bumi. Belum ada yang tahu. Termasuk saya yang menulis khayalan ini. Lalu di sana ada kehidupan yang namanya primentari, kita juga belum tau pasti.
Fakta pribumi yang menggemparkan kita di #JumatBerkah
Oleh karena itu sodara sodari, sobra Sobri, sara sari dan sebagainya. Marilah kita sejenak mengheningkan Tjipta, untuk menyadarkan kembali bahwa kita semua pribumi. Kita semua manusia bersaudara. Sebagai anak cucu dan cicit Adam dan hawa.

Fakta pribumi yang menggemparkan kita di #JumatBerkah
Quote:Tulisan yang sudah di baca merupakan imajinasi belaka , tanpa bermaksud me manas manasi ataupun mendinginkan suasana yang gerah. tulisan ini di tujukan cum buat renungan dan hiburan serta sedikit cari perhatian, jadi sekiranya jika di dapat persinggungan yang menimbulkan dampak kurang berkenan di hati tuan dan nyonya sekiranya TS mohon di maafkan, karena itu sejatinya adalah ke khilafan. gambar perias penyela kata di kopi dari situs pixabay.com dan facebook yang sedikit banyaknya terkait atau di kait kaitkan saja
Mari kita belajar dalam keceriaan agar maju terus indonesiA

Verdomeh....tangkap itu sipitung pribumi pembangkang...
Quote:Original Posted By aresebastian
Verdomeh....tangkap itu sipitung pribumi pembangkang...


Ampunn tuann kompenii emoticon-Takut

15 Ribu Orang Indonesia Mungkin bosan jadi pribumi

Quote:
Spoiler for Melonjak! 15 Ribu Orang Indonesia Jadi Warga Asgardia:
Quote:Original Posted By eghy
ada kaskuser yg pindah ke asgardia ga? mayan nanti ada regional asgardia emoticon-Cool

asli garut dia emoticon-Ngakak


ASGARDIA
Catatan #15
Spoiler for Info lain nya:
semua manusia yg lahir dan hidup di bumi dinamakan pribumi, bener juga tuhemoticon-Leh Uga

belum ada yg prinamex kecuali piccolo emoticon-Leh Uga
Manusia itu bukan pribumi, karena nenek moyang manusia (Nabi adam dan Siti Hawa) diciptakan di surga. Jadi harusnya prisurga emoticon-Ngakak (S)
Salut.... ts ternyata lebih dewasa dari pemberitaan yg beredar sekarang ini, indonesia diubek2 asal mula pribumi drmana...seneng yah indonesia pada perang saudara.. emoticon-Smilie
yang penting orisinil lah bos emoticon-Big Grin
megazord pribumi juga ga gan? wkkwkwkw
Quote:Original Posted By fadw.crtv
Manusia itu bukan pribumi, karena nenek moyang manusia (Nabi adam dan Siti Hawa) diciptakan di surga. Jadi harusnya prisurga emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Leh Uga
TUl gan.
Nenek moyang prisurga
Kita semuanya dilahirkan di bumi jadi namanya
Pribumi
Sulit di mengerti dan di Fahmi in cerita ini
nice thread gan emoticon-thumbsup
Nenek moyang ku seorang pelaut
Prilaut
Dulunya jombloh sekarang sudah menikah
Artinya pribadi = Jombloh
Kalo sudah laku = Prilaku
Emang gila ini yang masih pake nyebut2 pribumi non pribumi di sini. Mereka biasanya dibayar dan mempunyai kepentingan untuk kelompoknya sendiri. Tidak mau Indonesia maju dan sejahtera.
Di Amerika aja kalo kita nyebut negro atau niger ke orang hitam bisa ditangkap. Mereka sudah mempunyai UU yang mengatur itu. Negara mereka sudah berusaha menghilangkan isu ras, walaupun blom berhasil 100%. Namanya juga usaha manusia, pasti ada gagalnya. Tapi minimal mereka sudah menekan seminimal mungkin.

Di sini malah pemimpin yang ngomong gitu. Koplak.
hahaha emoticon-Leh Uga
peri mimi lebih ngetop di banding peribumi setahu ane emoticon-Ngakak
ane pribumi ya ?
gembok
emoticon-Cool
Selama lahir dan dibesarkan di bumi itu namanya
Pribumi