CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Buset!! Ngerokok di Semua Pantai Thailand Dipenjara Setahun
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59e84664c0cb17510f8b4568/buset-ngerokok-di-semua-pantai-thailand-dipenjara-setahun

Buset!! Ngerokok di Semua Pantai Thailand Dipenjara Setahun

MALE- Aturan di pantai Thailand akan membuat Anda seorang perokok bisa “berpuasa” saat liburan. Jangan sekali-kali merokok di Pantai Thailand. Jika tidak ingin liburan Anda berakhir di penjara atau denda uang yang cukup besar. Berbicara pariwisata di Thailand, memang negara ini menyuguhkan beragam keindahan pantainya.

Pantai-pantai yang indah dan kerap menjadi daya tarik untuk wisatawan, 20 di antaranya adalah Patong, Koh Khai Nok, Koh Khai Nai (Phuket); Hua Hin, Cha-Am, Khao Takiab (provinsi barat Prachuap Khiri Khan); Pattaya, Jomtien, Bangsaen (provinsi timur Chonburi) dan Samila (kota Songkhla).

Invite BBM and Channel MALE INDONESIA
Buset!! Ngerokok di Semua Pantai Thailand Dipenjara Setahun


Sayangnya dengan banyaknya turis yang datang, banyak juga puntung rokok yang berserakan. Menurut data dari Andaman Coastal Resources Research and Development Center, sebanyak 60,000 lebih puntung rokok ditemukan di pesisir pantai sepanjang 2,5 km. Selain merusak keindahan keindahan Pantai Thailand, limbah puntung rokok ini dapat merusak keseimbangan lautan dan terumbu karang laut.

Quote:

Mengantisipasi dampak lebih jauh, pemerintah lokal akan membuat larangan merokok dan dilaksanakan pada awal bulan depan (November 2017) di 20 pantai ternama itu. Tak tanggung-tanggung, hukuman bagi yang melanggar akan didenda uang sekitar Rp 40 juta atau penjara 1 tahun.

Meski memberlakukan larangan tersebut, sepertinya pemerintah Thailand tidak ingin kehilangan wisatawan. Maka dari itu, bagi para perokok yang ingin tetap merokok akan disediakan tempat khusus sendiri.

Dalam masa percobaan awal, larangan akan berlaku di pantai yang ada di Provinsi Phuket, Prachuap Khiri Khan, Chon Buri, Songkhla, dan termasuk resor populer yang ada di Koh Samui dan Pattaya.

Selain itu, sosialisasi juga diberlakukan kepada kapal-kapal yang mengangkut penumpang dan turis karena limbah puntung rokok juga merusak lingkungan bawah laut.

Negara Lain yang Melarang Wisatawan Merokok di Pantai

Selain Thailand. Salah satu pantai di Inggris lebih dulu untuk melarang para wisatawannya merokok di pantai. Brighton adalah kota pertama di Inggris yang melarang turis merokok di pantai. Peraturan itu telah dimulai sejak 2015 lalu.

Brighton yang terkenal karena pesisir pantai yang sangat panjang. Menjadi destinasi wisatawan saat musim panas tiba. Selain jadi favorit warga lokal. Pantai di Brighton pun menjadi favorit untuk turis manca negara yang ingin menikmati pantai di inggris.

Buset!! Ngerokok di Semua Pantai Thailand Dipenjara Setahun


Source : MALE INDONESIA, bukan MALE MAGAZINE
Penulis : Sopan Sopian

emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
bagus

lagian di pantai angin nya gede mau nyumet korek mati muluk emoticon-Leh Uga
ya uda ke pantai indo aja. banyak yg lebih bagus kok
emoticon-Traveller
berarti kl ngerokok ga boleh kluar asep tuh.. emoticon-Leh Uga
aseek ada program pesantren kilat 1tahun,buat yang ngerokok dipantay emoticon-Ultah
semoga lulusannya jadi soleh/soleHAH dan merokok pada tempatnya
Diubah oleh kirashinigami
ngerokok dipantai, rokoknya diisep angin
Puasa gan, btw smoke on the water termasuk g?
Quote:


Termasuk sih enggak, tapi Tercidough iya emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow
kalo dirokok gimana brayemoticon-Big Grin
Jiaahh..ntar disana gak bisa ngebir di pantai sambil ngerokok lg donk.
bagus dah... klo disini bada bandel, ada tulisan dilarang merokok di tempat umum masih aja pada ngebul
Quote:


iya soleh dan solehah nya cm di tempat, ntar udah sebulan pd khilaf lagi emoticon-Leh Uga
hukumannya di pake sama banci thai emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
bukan perokok emoticon-Cool
gw gak ngerokok (lagi) jadi bomat lah ama tuh aturan
gak jadi ketailan
Quote:


Loh kenapa ? Masak nyerah gitu aja emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry
Quote:


Kalau cuma liburan sebentar mah gapapa gan, santai aja emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
Quote:


Kalau bancinya udah operasi, ente mau gan? Lebih cantik dari Dian Sastro loh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Ngebir nya ditemani VAPE aja gan hahahaemoticon-Om Telolet Om!
emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di