KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi: Media Sosial Itu Kejam!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59e5efdd31e2e6776f8b4577/jokowi-media-sosial-itu-kejam

Jokowi: Media Sosial Itu Kejam!

Jokowi: Media Sosial Itu Kejam!

TRIBUNNEWS.COM, GARUT - Saat menghadiri Rakornas Pondok Pesantren Muhammadiyah di Pesantren Darul Arqam Muhammadiyah, Garut, Jawa Barat, Presiden Joko Widodo mengatakan bahwa media sosial yang berkembang di Indonesia sangat bebas, bahkan ia menyebut kejam.


“Saya dikeluhi oleh pemimpin negara lain. Saya enggak usah sebut negara mana. Presiden jokowi, media mainstream bisa kita kuasai, tapi media sosial tidak bisa," ujar Jokowi, Selasa (17/10/2017).


"Ada presiden juga yang sampaikan, Presiden Jokowi, TV dan koran bisa dikuasai, tapi media sosial tidak bisa kita kuasai. Bertanya kepada saya bagaimana kalau di indonesia? media sosial kejem banget. Ya memang kejem,” kata Jokowi lagi.


Jokowi lalu menceritakan beredarnya foto di media sosial, yang dianggap dirinya sedang berdampingan dengan tokoh PKI DN Aidit.

Jokowi menegaskan, foto tersebut jelas tidak benar karena dirinya baru lahir pada tahun 1961, sementara peristiwa yang di dalam foto itu terjadi pada tahun 1955.
“Tahun 65 saja waktu PKI dibubarkan saya masih balita. Ini maunya apa? Ya maunya membangun sebuah informaai yang di-miss-kan, dikelirukan,” kata Jokowi.

Karena itu, Presiden mengatakan salah satu cara menyaring informasi yang cepat di media sosial dengan pembangunan karakter, terutama kepada anak didik, termasuk para santri.

“Pembangunan karakter anak-anak didik kita dengan nilai-nilai agama, dengan nilai-nilai karakter Indonesia sehingga tidak terpengaruh oleh arus informasi yang akan mengubah budaya, perilaku, budi pekerti yang telah dimiliki oleh Bangsa Indonesia,” kata Jokowi.

“Tapi sekali lagi kalau media sosial tidak ada yang bentengi dan memagari, inilah fungsinya, pentingya pesantren Muhammadiyah untuk memberikan pemahaman yang benar kepada anak


http://m.tribunnews.com/nasional/201...sial-itu-kejam

Nasbung lain kali kalo bully pakdhe jangan kejem-kejem lagi yah emoticon-Mewek
Nanti pakdhe ciduk lho emoticon-Mewek
Diubah oleh coco.bandicoot
Halaman 1 dari 2
telat gitu pak, udah banyak yang disusupi faham radikal sampe anak-anak pun nyanyinya bunuh bunuh. emoticon-Takut
bener pak... makanya saya bantu terus promoin mobil esemka biar pak de dipuji2 seperti dulu lagi.....
2014 tim cyber pling ter struktur pnya siapa ya

Ironinya sang cahaya asia besar lwt media sosial emoticon-Leh Uga
Diubah oleh ruuuruuu
padahal dia yg paling diuntungkan ama dunia sosmed...sampai akhirnya jd presiden, karena adanya jasmev yg selalu memoles tiap saat.

bahkan kencing aja dipuja puja
wong medsos iku wong edan kabeh pak dhe emoticon-Ngakak
Quote:


Ngapain muja2 orang kencing bre, kurang kerjaan bgt emoticon-Ngakak (S)
"Ada presiden juga yang sampaikan, Presiden Jokowi, TV dan koran bisa dikuasai, tapi media sosial tidak bisa kita kuasai. Bertanya kepada saya bagaimana kalau di indonesia? media sosial kejem banget. Ya memang kejem,” kata Jokowi lagi.
---

Hmm jadi media harus dikuasai pemerintah ya jok. Btw, ini yang tanya siapa, Erdogan, El Sissy, atau Putin? emoticon-Big Grin

Elu kan besar karena socmed juga jok. emoticon-Ngakak
Bapak sendiri bukannya besar dari medsos? Karena arus berlawanan skrg jd ngomong begitu?
Apalagi dengan kehadiran Saracen laknat.
Kau yang mulai kau yang teriaknya paling kencang......oooooooo
makanya jgn suka bikin hoax
Nasbung hobinya nyangkut paut ama pak kowi. Saracen bgt lu pade
siapa menabur akan menuai
Makanya rival saya di penjara..emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
JLEEB!!!!

Pakde bener banget tuh

terutama orang2 bodoh yang dengan mudahnya mengadu domba sesamanya dengan menampilkan foto2 editan hanya karena kebencian yang mendalam
Lebih kejam lagi yang bilang isu daya beli masyarakat turun karena bikinan lawan politik.

Ada yang bilang tuh, siyapa yah?
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di