Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Yuk, Datang dan Dukung Perwakilan Indonesia di Asia Pacific Predator League 2018

Spoiler for Pendaftaran Asia Pasifik Predator League 2018:



Setelah melewati beberapa bulan, akhirnya APAC Predator League 2018 telah memasuki babak final. Dan pastinya sih para peserta ini duah melalui segnitnya babak penyisihan yang digelar di delapan negara, kedelapan tim terbaik dari masing-masing negara hari ini bakal melanjutkan perjuangannya untuk menjadi juara APAC Predator League 2018 dan berkesempatan bisa bawa pulang total hadiah senilai USD 150.000 atau sekitar Rp 2 miliar serta piala utama Predator Shield ;wow.
Babak penyisihan APAC Predator League 2018 telah dimulai sejak Oktober 2017 lalu, dan kebukti dengan antusiasme yang tinggi dari para gamer yang dibuktikan dengan tingginya jumlah peserta yang ikutan di kedelapan negara yang mencapai sekitar 1.197 tim eSport. Rangkaian kompetisi ini pun turut mengukuhkan komitmen Acer dalam mendukung perkembangan dunia gaming di kawasan Asia Pasifik.

Seperti yang kita ketahui bersama nih gan, dari tahun ke tahun, pasar eSport emang terus mengalami pertumbuhan. Dari laporan dari SuperData eSport menghasilkan US$1,5 miliar pada tahun 2017, pendapatan eSport global diprediksi akan tumbuh 26% pada 2020 dengan bakal bisa menarik lebih banyak lagi penonton. Kenaikan ini akan didorong oleh peningkatan penonton yang diproyeksikan bakal tumbuh 12% setiap tahun dan meningkatnya sejumlah investasi dari pihak ketiga.

Intel pun turut menyatakan dukungannya terhadap turnamen ini dan komitmennya dalam mendorong potensi industri di gaming. “Intel telah berada di garis depan dalam evolusi game selama bertahun-tahun. Dan kami percaya, Asia Pacific Predator League akan mampu mendorong semakin banyak pertandingan eSports di seluruh Asia dan memberikan pengalaman bermain berkelas dunia.” ujar Yohan Wijaya, Acer Consumers Lead of Intel Asia Pacific Japan.

Quote:

Buat yang ngaku gamers sejati, wajib ikutan nih mendukung wakil Indonesia di Predator League yang akan berlangsung selama tiga hari, acara ini juga menghadirkan berbagai permainan interaktif bagi pengunjung yang datang dengan teknologi terbaru dari Acer seperti VR dan pengalaman seru mengendarai Predator War Truck. Pengunjung juga bisa melakukan face painting secara gratis dengan logo Predator, Predator League atau bendera Indonesia. Tau ga sih gan, kalau kompetisi DOTA 2 ini juga berhasil memecahkan rekor MURI sebagai “Tayangan Langsung Permainan Online di Layar LED Terbesar”. Kapan lagi nih bisa mantengin perseturuan tim eSport di layar yang segede gaban, makanya agan sista pun wajib nih kalau punya waktu untuk bisa merapat dan menyaksikan keseruan pertarungannya.

Ga cuma bisa nonton perhelatan game di layar yang gede, tetapi agna sista yang merapat ke APAC Predator League 2018 juga bisa dapetin benefit beragam promo di booth CBN sebagai partner penyedia koneksi internet, mulai dari speaker hingga jutaan rupiah dari Spinning Wheel game yang ada di TKP.
Bagi Kaskuser yang penasaran, ane kasih bocoran foto-fotonya nih gan :
Spoiler for foto-foto:

Untuk informasi lebih lanjut tentang APAC Predator League 2018, silahkan kunjungi https://predator-league.com

Diubah oleh Kaskus Promo 22-01-2018 02:21
0
19.2K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan