CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cowok Pintar Memasak? Ini Pendapat Para Sista
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59e4300360e24b41468b4568/cowok-pintar-memasak-ini-pendapat-para-sista

Cowok Pintar Memasak? Ini Pendapat Para Sista

Quote:

Agan Pinter Masak?
Nih Pendapat Para Sista

emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller


Quote:



Quote:


1. Biasa Aja
Quote:


2. Sangat Membantu
Quote:


3. Keren dan Romantis
Quote:


4. Kreatif dan Pemberani
Quote:



5. Istimewa dan Punya Nilai Plus
Quote:


6. Unik
Quote:


7. Calon Suami Idaman
Quote:


8. Keren Sih, Tapi....
Quote:


Bonus:
Spoiler for Hanya Untuk 18+:


Quote:


Disclaimer:
1. Hasil pemikiran TS sendiri.
2. SCREENSHOTS percakapan sudah mendapat ijin untuk dipublikasikan. Dengan editing seperlunya.
Diubah oleh djoeragancendol
Halaman 1 dari 22
Quote:

Cowok Pintar Memasak? Ini Pendapat Para Sista


Quote:

Quote:


Quote:
Diubah oleh djoeragancendol
pesan 1 slot buat ipdate
chef terbaik sedunia adalah cowo
Jadi men>women
Dulu ane pintar banget masak bray waktu di kos kos an

Masak mie instan
njay nocannya dong mbah emoticon-Malu (S)
Pejwan doeloe ~

Karena ane selalu adu kehebatan masak sama patjar emoticon-Frown
Diubah oleh Qiaraa
ijin mejeng trit calon hate neh emoticon-Cool
Waduhh ada gue tuh disana wkakaka emoticon-Big Grin
Asyeeekkk moga dapet suami pinter masyak
Cowok yang bisa masak biasanya lebih menghargai makanan karena paham proses membuatnya.. emoticon-thumbsup

Jadi nilai plus juga di mata cewek, bikin cewek-cewek pengen dimasakin, dinikahin, dan diperawanin.. emoticon-Shutup

emoticon-Peace
Ane demen masak tuhh
Romantis kali kalo di masakin😍
KS sekar luar biasa seleranya
masakkk...ane demen banget itu...sejak SMP 😂😂😂
seru sih klo punya pasangan pintar masak kotor-kotoran di dapur emoticon-Big Grin
Quote:


ayuk..aq gituin emoticon-Embarrassment
Lelaki pinter masak..unnchhh bgtemoticon-Malu
romatis,lelakih idaman wanitahemoticon-Malu
Quote:


yuk ntan kolaborasi masak gulai ayam emoticon-Leh Uga
cewe yg asah asah emoticon-Cool
ahay jdi juga om...


jawabannya beragam yak emoticon-Leh Uga
gagal gemboked ellah
Diubah oleh musangmalam19
Halaman 1 dari 22


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di