ghozialfayyadhAvatar border
TS
ghozialfayyadh
KECEWA DENGAN JD.ID
KECEWA dengan PELAYANAN JD.ID


Kronologi saya membeli hp xiaomi mi5s di jd id dengan harga 3.450.000 setelah mendapat diskon pengguna pertama. Pada tanggal 1 oktober 2017 dgn kode pembelian 221526917. Awalnya hp yg saya gunakan normal2 saja. Dan jarang digunakan secara intens karna masih ada hp satunya lagi. Setelah digunakan intens nih hp jadi sering ngehag touchscreen ditekan tidak mau merespon. Padahal tidak pernah jatuh sama sekali. Saya pikir ini karna screen protector nya yg belum saya lepas dari awal beli, setelah merasa aneh saya ganti screen protector nya(temperred glass) siapa tau ini karna screenya. Dan ternyata tidak, setelah ganti temperred glass pun hp tidak ada perubahan sering kali ngehag. Saya menghubungi cs tgl 13 oktober 2017 kemaren dan jawaban cs suruh isi purna jual. Tapi yg saya temukan ialah tidak bisa. Mungkin karna sudah melebihi 7hari penerimaan. Kata cs suruh kirim email dusbok jd.id, invoice sama video saat error saya kirim 2 kali dan alasanya video belum diterima dgn alamat email yg sudah sesuai. Dan diputerin lagi suruh ngisi purna jual dulu. Saya menanyakan lagi udah dicoba berulang2 tapi tidak bisa. "Halaman yang anda minta tidak sesuai" begitu lah tulisan diweb jd.id. setelah tanya untuk kejelasan status ini/setidaknya tanggung jawab atas hal ini. Mereka tidak meresponya lagi. BAIK EMAIL, CS TWITTER, DAN CS YG DIAPLIKASI. SAYA MOHON KEJELASAN UNTUK JD.ID DENGAN PESANAN SAYA INI. KARENA KERUSAKANYA PREMATUR DAN TOLONG SAYA MINTA GANTI BARANG YG SESUAI DAN TANPA ADA MASALAH.
0
3K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan