CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Perencanaan Keuangan /
Keluarga Ini Menjual Segalanya untuk Bitcoin
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59df8106d44f9ffb3b8b4567/keluarga-ini-menjual-segalanya-untuk-bitcoin

Keluarga Ini Menjual Segalanya untuk Bitcoin

Keluarga Ini Menjual Segalanya untuk Bitcoin

Beberapa orang sangat menyukai bitcoin, dan kemudian beberapa orang benar-benar orang percaya besar dalam revolusi kripto-kardiak. Salah satunya adalah 39 tahun, Didi Taihuttu, seorang penduduk asli Belanda yang telah menjual semua miliknya termasuk rumah dan barang berharga untuk bitcoin.

Keluarga Ini Menjual Segalanya untuk Bitcoin

Taihuttu dan keluarganya membuat sebuah nama untuk diri mereka sendiri di media sosial dan di dalam komunitas kripto-kardiak. Musim panas yang lalu ini Taihuttu dan istrinya memutuskan untuk menjual banyak barang berharga mereka seperti rumah, mainan anak-anak, dan kendaraan mereka sehingga bisa menumpuk bitcoin. Keluarga saat ini tinggal di sebuah perkemahan yang berada di Belanda, namun keluarga Taihuttu sering bepergian ke seluruh dunia menjalani gaya hidup minimalis.

"Orang akan berkata, 'Kamu gila'," jelas Taihuttu saat wawancara minggu ini. "Tapi kita adalah keluarga petualang dan akan berjudi sejenak untuk menjalani kehidupan minimalis. Jika Anda tidak pernah mengambil risiko, hidup itu membosankan. "

Taihuttu percaya bahwa bitcoin akan mengubah masyarakat modern dan menganggap aset terdesentralisasi akan merevolusi keuangan global. Menurutnya, bitcoin sangat mirip dengan bagaimana internet membawa masyarakat perspektif baru terhadap informasi. "Saya pikir blockchain dan cryptocurrency merevolusi sistem moneter," kata Taihuttu.

Keluarga Ini Menjual Segalanya untuk Bitcoin

''If I had known then that four years later it would have been ten times more valuable, then of course, I wouldn’t have sold everything. But then I thought — I have to make a profit''

Kesempatan Kedua Dengan Dogecoin

Selama pelonggaran bearish pada paruh waktu 2014 saat mata uang merosot ke posisi terendah sepanjang masa, Taihuttu memutuskan untuk masuk ke dalam dogecoin. Taihuttu mengatakan bahwa dia memiliki "jumlah yang sangat besar" dari altcoin, karena nilainya tidak ada artinya ketika dia pertama kali membeli token tersebut. Tiba-tiba harga dogecoin naik 20X, dan cryptocurrency berbasis meme anjing memberi Taihuttu kesempatan kedua untuk menyelam kembali ke bitcoin.

Keluarga Ini Menjual Segalanya untuk Bitcoin

Keluarga Taihuttu sejak itu telah menjual rumah mereka setelah mendapatkan beberapa perhatian media karena menjualnya hanya untuk bitcoin. Vila empat kamar tidur di Venlo dijual ke pedagang kriptocurrency yang tidak disebutkan namanya dan keluarga tersebut telah pindah ke tempat perkemahan mereka. Taihuttu masih menjual barang keluarga lainnya sebanyak bitcoin yang bisa dia kumpulkan, dan menjelaskan keluarga akan melanjutkan gaya hidup mereka sampai tahun 2020. Pada saat itu Taihuttu berharap bahwa bitcoin akan bernilai empat kali lipat dan alat yang tidak tergantikan untuk keuangan di seluruh dunia.

Apa pendapatmu tentang Taihuttu dan keputusan keluarganya? Apakah Anda akan membayar untuk mereka dalam jangka panjang? Beri tahu kami pendapat Anda di komentar di bawah ini.


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di