alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Eksorsisme Anneliese Michel
4.65 stars - based on 31 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59df5ed9925233d81c8b456e/eksorsisme-anneliese-michel

Eksorsisme Anneliese Michel

Eksorsisme Anneliese Michel


GanSis.. Tadi subuh ane bangun dan iseng buka Instagram. Liat-liat feed apa aja yang udah ane lewatin semalam, setelah scroll kebawah ane nemu akun yang ngepost tentang situs-situs yang bisa dibilang mengerikan. Dan salah satunya adalah situs Anneliese Michel yang merupakan korban Eksorsisme.

Bagi yang belum tau, apa sih Eksorsismeitu?

Menurut WIKIPEDIA, Eksorsisme (dari Bahasa Latin akhir exorcismus, yang berasal dari Bahasa Yunani exorkizein - mendesak) adalah sebuah praktik untuk mengusir setan atau makhluk halus (roh) jahat lainnya dari seseorang atau suatu tempat yang dipercaya sedang kerasukan setan.

Sebenarnya banyak kasus Eksorsismeyang terjadi di dunia, bahkan baru-baru ini terjadi di Bandung, Indonesia. Sebut aja beberapa diantaranya adalah kasus Clara Germana Cele, kasus Roland Doe, dan kasus Arne Cheyenne Johnson. Tapi ada satu kasus yang paling menyita perhatian, yaitu kasus Anneliese Michel, yang merupakan inspirasi dari pembuatan film The Exorcism of Emily Rose.

Jadi sekarang yang mau ane bahas adalah tentang Eksorsisme Anneliese Michel.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Gimana, GanSis?
Bikin ngeri kan? Sama.. emoticon-Ngakak
Semoga bermanfaat dan terima kasih banyak atas kunjungannya.
Jangan lupa tinggalin comment dan ratenya ya.
Dan kalo berkenan bisa di rekomendasikan jadi HT di sini Rekomendasi HT
emoticon-terimakasih emoticon-terimakasih emoticon-terimakasih


Sumber : Youtube
profile-picture
TerlahirJelek memberi reputasi
Diubah oleh marywiguna13
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 39
Komentar Kaskuser


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh marywiguna13
Lihat 1 balasan
the power of christ compels you
Eksorsisme Anneliese Michel
Wuah bisa bijituh emoticon-Belo

Eksorsisme Anneliese Michel
profile-picture
ikhwan.abas memberi reputasi
Diubah oleh kruingputih2
nah bingung kan? siapa yang bener?
ngeri yah bree emoticon-ceyem
Komeng dulu baru baca ya emoticon-Goyang
profile-picture
ikhwan.abas memberi reputasi
komeng tapi ga baca ya emoticon-Ngakak
Baru nonton 1,5 menit udah was2 ga bisa tidur tar malem emoticon-Ngakak (S)
serem juga ya, pernah denger ceritanya tapi ga selengkap ini si emoticon-Takut (S)
masih sampai sekarang ada yang pendapat dia cuma epilepsi. Bingung si jadinya emoticon-Ngakak

Ane rate yoh kak emoticon-Kiss (S)
Kasian juga ya bre + ngeri juga liat'nyaemoticon-Takut
Horor di malam Jumat 13, lup ur stori tantee emoticon-Goyang
Quote:


Aihh.. Ngumpet ah
Eksorsisme pada saat ini sudah dilarang Gan dengan berbagai pertimbangan didalam internal Gereja. Tetapi apabila terdapat suatu kejadian yang dianggap bener-bener harus dilakukan tindakan eksorsisme maka baru dilakukan kegiatannya.

Ada sekolah khusus kalau gk salah . IMHO.
Salam.
emoticon-rose
Quote:


Bisa dong, gan.
Dimana mana ada yang beginian emoticon-Big Grin
Quote:


Maksudnya gimana, gan?
Quote:


Ngeri banget, om emoticon-ceyem
Quote:


Udah baca belum, shineeeeeeeeeeeee?
Quote:


Kenapa ga baca, gan? emoticon-Mewek
Quote:


Banyak berdoa aja, sist emoticon-Ngakak
Quote:


Menurut dokter sih emang Epilepsi, tapi pendapat pendeta emang karena kerasukan sih.

Makasih ya, Dochi emoticon-Peluk
Halaman 1 dari 39
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di