alexa-tracking

Ingat 31 Oktober 2017 Menuju National Single Identity Di Mulai GaN

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59de0e0b98e31b4d788b456e/ingat-31-oktober-2017-menuju-national-single-identity-di-mulai-gan
icon-hot-thread
Ingat 31 Oktober 2017 Menuju National Single Identity Di Mulai GaN
Kontrol dan pengawasan komunikasi dari pemerintah mesti kita sambut gembira, kerena itu semua sebetulnya untuk kenyamanan kita bersama. Mengingat Semakin pesatnya dunia informasi dan jaringan telekomunikasi yang saat ini tersedia. Walaupun kita agak sedikit repotlah buat mengetik ulang jempol atau jari lain nya. Tujuan dari penertiban ini sebetulnya ya demi keamanan kita semua juga. Mengingat sekarang kan bisa saja orang kirim SMS gelap, ancaman, hoax dan sebagainya via SMS. Hal itu terjadi karena masih mudahnya syarat kepemilikan kartu perdana untuk komunikasi seluler saat ini.

Ingat 31 Oktober 2017 Menuju National Single Identity Di Mulai GaN
https://twitter.com/Puspen_TNI/status/917953898618413057

Quote:

emoticon-Cool

Tapi di trit ini bukanlah sekedar cerita yang mau di sajikan.
emoticon-Cool
sebetulnya cuma mau sampaikan informasi dibawah ini:

Spoiler for Pemerintah akan Berlakukan Peraturan Registrasi Kartu Prabayar dengan Validasi Data Dukcapil:
Spoiler for Single Identity Number Bisa Menekan Penipuan Online:
Quote:


ane baca dulu deh gan emoticon-Cool


------

kalo pake nomor kantor bagimana urusannya gan? emoticon-Malu (S)
ane udah ngg single gmn dong gan? emoticon-EEK!
hmmm....jangan2 kejadian yg dulu2 terulang lagi
waktu program daftar simcard dengan KTP/SIM/kartu pelajar dll....yang akhirnya gagal emoticon-Hammer (S)
dinonaktifkan secara bertahap?
kasiyan banget tu operator banyak ditinggal paksa yak
income duit darimana?
emoticon-Leh Uga
Quote:


Di atas ada iklan poker gan ?

Quote:

Semoga ada gantinya
Wah mesti beli kartu baru lagi tak ?
Trus klo suka beli no baru buat modem wifi yg bgitu abis dibuang, gimana? Masa mesti registrasi tiap2.. ga praktis banget.

Soale ada pkt internet klo dperpanjang jatohnya malah lbih mahal drpada beli baru, kan? Tau sendiri lah emoticon-Stick Out Tongue
wah wah kita tunggu aja
kayaknya sisa pulsa perbulannya mau dipajakin nih
emoticon-Ultah
Kartu yang kemarin aja belum habis

Kita minta internet gratis seumur hidup aja gan

Quote:


Sama pak menteri
Quote:

moga tak ter ulang
semoga sukses dah programnya emoticon-Angkat Beer
Quote:

Ya gan,.. Cuma menurut ane agak repot siih
Semoga dananya ngga bocor Seperti EKa TePe
Ane gembok ajalah emoticon-Ngakak
Ikutin ajalah apa aturan nya