alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59de0e0b98e31b4d788b456e/ingat-31-oktober-2017-menuju-national-single-identity-di-mulai-gan
icon-hot-thread
Ingat 31 Oktober 2017 Menuju National Single Identity Di Mulai GaN
Kontrol dan pengawasan komunikasi dari pemerintah mesti kita sambut gembira, kerena itu semua sebetulnya untuk kenyamanan kita bersama. Mengingat Semakin pesatnya dunia informasi dan jaringan telekomunikasi yang saat ini tersedia. Walaupun kita agak sedikit repotlah buat mengetik ulang jempol atau jari lain nya. Tujuan dari penertiban ini sebetulnya ya demi keamanan kita semua juga. Mengingat sekarang kan bisa saja orang kirim SMS gelap, ancaman, hoax dan sebagainya via SMS. Hal itu terjadi karena masih mudahnya syarat kepemilikan kartu perdana untuk komunikasi seluler saat ini.
Ingat 31 Oktober 2017 Menuju National Single Identity Di Mulai GaN
https://twitter.com/Puspen_TNI/status/917953898618413057

Quote:Dampak dari penertiban ini tentu akan ada beberapa hal yang di alami , contohnya adalah sebagai berikut.
Quote:Agan yang mau nembak sista ga bisa lagi pake nomor hp hantu. Atau nomor hp tak bertuan. Mungkin pernah agan alami hal seperti ini. Agan Deket sama sahabat sedari kecil, atau katakanlah tetangga. Dulu waktu kecil di kampung halaman bermain dan bercengkrama bersama. Ampe mandi di sungai seharian bersama pula. Kini merantau di kota ternyata bersama pula. Ngelamar kerja ke tempat yang sama. Singkat cerita kerja di tempat yang sama . Sekantor dah gitu seruangan pulak. 🤔.
Seiring perkembangan bakti berlalu, agan dan sista tumbuh dewasa. Namun kini berada di kota tak seperti Surti dan Tejo yang masih di desa, menurut lagu nya jambrut dulu. Agan menjadi lelaki yang biasa, kurang PD, ini misalnya ya😁. Sementara sista tumbuh menjadi putri yang mempesona dan sedap di pandang mata serta luas pula pergaulan nya bahkan nampak sangat terbuka kepada siapa saja. Lalu,, tiba tiba,,,,😍
Quote:Rasanya ada sesuatu yang aneh melanda. Gelombang tak menentu terkadang bergetar saat didekat sista. Detak napas dan jantung mulai riuh ketika menatapnya. Saat berdua agan seakan ingin menggerakkan lidah dan bibir untuk berbagai suara. " Sista aku uowowop Kamu". Namun di karenakan rasa percaya diri yang kurang se Senti agan lakukan itu tak berani.
" Aku ingin sekali bicara, tapi bagaimana, menatapnya saja aku sulit "
Kira kira itulah suara agan membatin. 😂

Lalu di era kekinian alias jaman now, katanya, agan coba mau SMS atau WhatsApp lah kira kira begitu. Sebagai pelaksanaan keinginan hati namun lewat misi yang penuh misteri. Dengan harapan bila di tolak bisa berlari dan tak malu hati. Lalu agan berkirim pesan kepada sista pujaan tadi. Dengan kalimat begini. Kira kira.
Quote:✍ Sista, engkau menjadi Dewi penuh pesona, bodimu aduhai ragamu semampai, suaramu gemulai membuat tubuh ini lunglai. @Lebai@ . Aku sebetulnya eh sepertinya mencintaimu, aku ingin berdua bersamamu di bawah pohon jengkol dan petai, menikmati waktu santai , seperti dulu

Hormat saya

Agan✍

Lalu agan kirimkan itu by SMS. Tapi pakai nomor yang baru di beli dengan registrasi asal ngisi. Tak lama kemudian hanya berselang beberapa menit setelah SMA diketuk dengan keringat bercucuran terkirim satausnya.
youtube-thumbnail

Tiba tiba datang SMS balasan. Eh gan jangan macam macam yak, aku itu anggap kamu cuma sebagai themans bukan yang lain. Awas kamu ya... Grrrr. Lalu kemudian agan baca.. agan berpikir ya sudah lah.. kan dia ga tau siapa yg kirim pesan. Nah hal seperti ini tak bisa lagi agan lakukan nanti. Walaupun mungkin masih ada celah yang bisa di lubangi untuk hal seperti itu.
Quote:Lanjut ke ceritanya. Besok harinya agan kerja seperti biasa.Quote: Tak lama setelah agan duduk di ruang kerja bersama teman teman lainya,Quote: tetTerret tetetttttt. Quote:Sista datang masuk pula . Hai pagi semuanya.. lalu sista duduk di tepat kursi dan meja kerjanya. Agan merasa lega karena merasa wah ga tahu mungkin sista ini pesan yang dikirim kemarin. Namun kelegaan agan nampaknya cuma sesaat saja. Quote:Tiba tiba sista membuka kopernya. Quote:Didalam koper ada tas sandang.Quote: Lalu tas sandangnya dibuka. Quote:Dalam tas sandang ya ada tas kecil. Quote:Lalu tas kecilnya di buka. Dalam tas kecilnya ada dompet.lalu dompetnya di buka dalam dompetnya ada tas hp. Dan kemudian tas hp nya di buka. Maka keluarlah hp model terbaru baru yang bermerek nganu itu. Kemudian ia membuka isi hp nya dan berjalan menuju hadapan agan.
Maka terjadilah percakapan sbb:
Sista : Gan
Agan : Iyaaah sist
Sista : Ini pesan dari agan ( sista berkata sembari menunjukan layar hp ke hadapan agan)
Agan : (mengatur ekspresi seperti tanpa dosa kemudian berkata lah ) bukan sista, sista kan tahu no hp ku bukan yang itu.
Sista: Eh agan jangan bohong gitu dong. Jadi laki itu mesti jantan, tanggung jawab, berani.
Agan tau,???
Yang pernah nyantai berdua di bawah pohon dan petai bersamaku itu cuma agan.
Tahu ngga?,.. kamu,,,, kamuuuuh ,... iya kamuuu

emoticon-Wow emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Ultah emoticon-Om Telolet Om!
Jlebbbb, sekejap ruangan kerja yang hening menjadi riuh penuh sorak sorai. Cie cie ditolak nie.. cie cie jadian nie, cie cie cie duo tigo, dan ragam candaan pun semarak meramaikan ruangan.

Singkat cerita sebetulnya ini cuma rekaan saja. Hal ini bisa terjadi karena masih bebasnya kepemilikan nomor hp . Lanjut ke cerita . Cerita ini dibuat ga berani ending karena banyak kemungkinan yang bisa terjadi. Mungkin saja mereka jadian karena sista marah dengan menyertai kode alamnya. Namun bisa juga tidak emoticon-Entahlah

emoticon-Cool
Tapi di trit ini bukanlah sekedar cerita yang mau di sajikan. emoticon-Cool sebetulnya cuma mau sampaikan informasi dibawah ini:
Spoiler for Pemerintah akan Berlakukan Peraturan Registrasi Kartu Prabayar dengan Validasi Data Dukcapil:
Spoiler for Single Identity Number Bisa Menekan Penipuan Online:
ane baca dulu deh gan emoticon-Cool


------

kalo pake nomor kantor bagimana urusannya gan? emoticon-Malu (S)
ane udah ngg single gmn dong gan? emoticon-EEK!
hmmm....jangan2 kejadian yg dulu2 terulang lagi
waktu program daftar simcard dengan KTP/SIM/kartu pelajar dll....yang akhirnya gagal emoticon-Hammer (S)
dinonaktifkan secara bertahap?
kasiyan banget tu operator banyak ditinggal paksa yak
income duit darimana?
emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By PutriElizabeth
ane baca dulu deh gan emoticon-Cool
------
kalo pake nomor kantor bagimana urusannya gan? emoticon-Malu (S)


Di atas ada iklan poker gan ?

Quote:Original Posted By BerebutJANDA
dinonaktifkan secara bertahap?
kasiyan banget tu operator banyak ditinggal paksa yak
income duit darimana?
emoticon-Leh Uga

Semoga ada gantinya
Wah mesti beli kartu baru lagi tak ?
Trus klo suka beli no baru buat modem wifi yg bgitu abis dibuang, gimana? Masa mesti registrasi tiap2.. ga praktis banget.

Soale ada pkt internet klo dperpanjang jatohnya malah lbih mahal drpada beli baru, kan? Tau sendiri lah emoticon-Stick Out Tongue
wah wah kita tunggu aja
kayaknya sisa pulsa perbulannya mau dipajakin nih
emoticon-Ultah
Kartu yang kemarin aja belum habis

Kita minta internet gratis seumur hidup aja gan

Quote:Original Posted By PucukHarum
Trus klo suka beli no baru buat modem wifi yg bgitu abis dibuang, gimana? Masa mesti registrasi tiap2.. ga praktis banget.

Soale ada pkt internet klo dperpanjang jatohnya malah lbih mahal drpada beli baru, kan? Tau sendiri lah emoticon-Stick Out Tongue


Sama pak menteri
Quote:Original Posted By berita...kaskus
hmmm....jangan2 kejadian yg dulu2 terulang lagi
waktu program daftar simcard dengan KTP/SIM/kartu pelajar dll....yang akhirnya gagal emoticon-Hammer (S)

moga tak ter ulang
semoga sukses dah programnya emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By budhie
semoga sukses dah programnya emoticon-Angkat Beer

Ya gan,.. Cuma menurut ane agak repot siih
Semoga dananya ngga bocor Seperti EKa TePe
Ane gembok ajalah emoticon-Ngakak
Ikutin ajalah apa aturan nya