alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Nyaru Anggota TNI, Warga Lamongan Perdayai Empat Perempuan
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59dddeabd675d46d738b456a/nyaru-anggota-tni-warga-lamongan-perdayai-empat-perempuan

Nyaru Anggota TNI, Warga Lamongan Perdayai Empat Perempuan

Berita Seputar Tipudaya Dan Penyamaran - Fake agenT
emoticon-Wakaka

mungkin inilah judul yang tepat kalo semisalnya judul berita aslinya bisa di ganti sesukka hati

Quote:

Quote:

Quote:

Nyaru Anggota TNI, Warga Lamongan Perdayai Empat Perempuan

Quote:

gambar yang di muat di ambil dari situs berbagi gambar dan foto pixabay.com. gambar yang ada hanaya sebagai pelengkap dan penghias selingan cerita dan berita saja. bukan sebagai ilustrasi kejadian yang terjadi. mohon sekiranya di mengerti, di pahami lanjut lah ane kopi.

Spoiler for Nasib bunga:

emoticon-TravellerSemoga kejahatan bisa di tekan, dan semoga kita terhindar dari yang sedemikian. Sekianemoticon-Traveller
Diubah oleh arbib
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Agaknya kaum nasbung yang sedang mencari istri kedua, ketiga dan keempatnya. Untuk modal pengalaman bersama 72 bidadari di sorga..
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Diubah oleh kbeniadip
jangan mau dibohongi pakai seragam
modus begini masih berhasil?Nyaru Anggota TNI, Warga Lamongan Perdayai Empat Perempuan
setidaknya itu meki udah di cobainlah
masuk buipun gak nyesel emoticon-Ngakak
cuma dipelosok daerah trik murahan gini masih berhasil
emoticon-rosenice info nih, kaka TS emoticon-rose

Nyaru Anggota TNI, Warga Lamongan Perdayai Empat PerempuanNyaru Anggota TNI, Warga Lamongan Perdayai Empat PerempuanNyaru Anggota TNI, Warga Lamongan Perdayai Empat Perempuan
modus ini dipakai nasbung keparat
Abis tu orang ama PM....
Quote:


masih lah gan.. profesi trio berseragam (peenes, wreng ijo, coklat)
masih jadi profesi idaman wanita dan calon mertua di negara ini emoticon-Big Grin emoticon-Najis (S)

--------------------------------------------------------------------------------------------------------
btw bisa ya pake emot kek gitu tanpa jadi donaturs?? emoticon-Bingung (S)

Terimakasih Kaka 5 Karyadi Sudah berkenan mampir dimari

Quote:

emoticon-Toast
Untung yang dikelabui para gadis.
Kalau Maho?
Pasti banyak yang emosi di kaskus
Kelamaan pakai gorden

Aliran darah ke kepala tersumbat

Akibatnya gampang ditipu
Memang pesona tentara tuh gw akuin jempol

Gw ada teman, pengusaha gede, bininya juga anak konglomerat
Tapi bininya ketahuan selingkuh sama baret kenalan suaminya ..
Padahal tuh suami istri dari genetik.unggul yg jarang bgt mau sama genetik gagal ..
Tentara memang punya pesona. Maka sering di salah gunakan orang yang ga berhak

Agar tetap berdaya menangkalnya

Intinya pengendalian diri
Quote:

Ane sepakat sekali gan
emoticon-Toast

Nyaru = Nyamar Itu

arti kata tukang nyaru
bahasa jawa nyaru
arti benalu
kata kata gaul jaman sekarang
arti saru
Wah ngeri sekali kalo ga ketangkep
Due Tige Ke sembilan belas
emoticon-Traveller
Terime kaseh dah napak tilas
Tapi kalo dipikir-pikir lagi, yang beneran anggota emang banyak juga yang cantik-cantik sih bre istri/pacarnya emoticon-Big Grin
.
Wajar sih kalo ada yang nekat ngaku-ngaku begini. Yang ngaku-ngaku tentara, ada, Ngaku-ngaku polisi, ada juga, Yang ngaku keturunan Nabi, apalagi emoticon-Smilie
.
emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di