alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59db40d3529a45dd7f8b456d/survei-smrc-tiga-tahun-pemerintahan-jokowi-kepuasan-publik-capai-68-persen
Survei SMRC: Tiga Tahun Pemerintahan Jokowi, Kepuasan Publik Capai 68 Persen
Survei SMRC: Tiga Tahun Pemerintahan Jokowi, Kepuasan Publik Capai 68 Persen
Quote:Ada banyak hal yang mempengaruhi tingkat kepuasan masyarakat terhadap kinerja pemerintahan Jokowi JK saat ini. Beberapa hal tersebut biasanya merupakan hasil kerja nyata dan kerja bersama selama tiga tahun terakhir ini sudah terlihat, atau nampak hasilnya. Penampilan ke publik sang presiden beserta keluarganya turut pula membuat tingkat kepuasan masyarakat meningkat. Walaupun tentunya bila mau mencapai angka 100% yang mana mungkin lah.

Kinerja pemerintahan di berbagai bidang sudah terlihat perlahan membuahkan hasil, yang bisa menjadi bahan pembeda dengan waktu sebelumnya. Di bidang infrastruktur kita bisa rasakan langsung, khususnya saya sendiri alami dan lihat dari berbagai posisi, perubahan ke arah perbaikan itu ada. Terminal bus menjadi salah satu contoh yang sudah terlihat berubah. Berbagai perbaikan di terminal dari sistem pelayanan, fasilitas yang ada hingga ke pengaturan operasionalnya sudah mulai terlihat lebih baik dari pada yang kurang baik 😂,.
Spoiler for Pembangunan Dan Pembaruan Bandara Bandara:

Bandara yang ada di berbagai wilayah NKRI saat ini terus di perbagus dan di optimalkan. Bahkan di beberapa wilayah ujung yang merupakan muka negri kita dibangun pula, sebagai salah satu sarana penghubung. Pembangunan atau perbaikan pintu masuk di daratan perbatasan NKRI pun mendapat sentuhan. Tak hanya itu jalan di wilayah yang mendekati perbatasan terus di genjot genjot agar cepat selesai pembenahan nya.
Spoiler for KIP JKW JK:

Dibilang yang berhubungan langsung dengan masyarakat program yang bermanfaat pun sudah nampak terlihat. Program kartu sakti seperti KIP, KIS, serta program sosial lainya juga berjalan dengan baik. Saudara kita yang membutuhkan bantuan dan sentuhan penunjang untuk memperbaiki atau sedikitnya melegakan jalan hidup yang di lalui kini tak lagi mesti antri terinjak injak bila antrian menjadi tak terkendali.

Quote:Di bidang perhubungan laut dan perikanan atau bisa dibilang kemaritiman kepuasan masyarakat mencapai 75%. Wajar aja sih, karena memang pada jalur angkutan laut yang menghubungkan antar pulau sudah terasa peningkatannya. Contoh kecil saja kita bisa rasakan pada jalur penyeberangan Jawa Sumatera yaitu di pelabuhan Bakauheni Lampung, hingga ke merak pulau Jawa. Dari sisi kapal penumpang itu terlihat berbeda dari sebelumnya.
emoticon-Jempol
Begitu masuk ke kapal menuju ruangan penumpang kita akan disambut resepsionis yang ramah, yang juga memberitahukan arah jalan menuju tempat kita menunggu sembari kapal melaut membawa penumpang yang ada. Fasilitas umum di dalam kapal penyebrangan pun sudah mulai ada perbaikan, mulai dari toilet yang lebih nyaman digunakan hingga mushola yang baik untuk beribadah pun terlihat ada peningkatan. Dan yang terpenting pedagang, petugas atau free kapal memiliki seragam sebagai penanda khusus. Sudah tak seperti dulu dimana kita sebagai penumpang, pengamen, pedagang berbaur tak dapat di bedakan lagi. Singkat cerita intinya kapal penyebrangan tersebut sekarang lebih aman dan nyaman.


Masih banyak lagi bidang yang bisa di rasakan langsung membaik dan meningkat. Usia 3 tahun pemerintahan Jokowi JK, bisa kita gambarkan sebagai usia remaja yang baru berlari, jadi wajar saja bila di setiap sisi yang di jalani perlu perbaikan sana sini. Menyadari kekurangan yang ada pemerintah pun membuka seluas luasnya akses untuk memberikan saran dan kritik hingga masukan yang membangun. Kita berharap kerja bersama membangun bangsa, bisa sukses terlaksana, karena puluhan tahun yang lalu generasi sebelumnya sudah merancang dengan matang. 😎

Spoiler for Yang Diberitakan : :

Quote:Berita dikopi dari sumbernya

Semoga Sukses SelalU
emoticon-Bedug

Mari kita Sambut Negeri Indonesia Yang ceria


youtube-thumbnail
Spoiler for Pemimpin Harus Menghadirkan Negara Demi Segenap Bangsa, Merangkai Menyatukan Indonesia:
Nasbung waktu dan tempat di persilahkan

take :beer
Infrastruktur yg bagus itu modal dasar negara untuk maju, tanpa itu mau maju? Mimpi emoticon-Big Grin
Well... pilkada DKI kemarin kepuasan publik terhadap kinerja Pak Basuki TP juga tinggi -- lebih tinggi malah, hingga 75% -- tetap saja warga pilih yang lain. Bahkan anak-anak kecil menyanyikan mars "bunuh si Ahok, bunuh si Ahok".

Quote:JAKARTA, KOMPAS.com - Hasil survei yang dilakukan Saiful Mujani Research Center (SMRC) menyatakan mayoritas responden puas dengan kinerja Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Tingginya tingkat kepuasan responden itu diyakini turut menjaga elektabilitas Ahok tetap di atas bakal calon gubernur DKI Jakarta lainnya.

"Sekitar 75 persen warga menyatakan cukup atau sangat puas dengan kinerja Ahok, yang merupakan peningkatan 5 persen dari kepuasan terhadap kinerja Ahok pada survei Agustus 2016," kata Direktur SMRC, Sirojudin Abbas, di Hotel Sari Pan Pacific, Jakarta Pusat, Kamis (20/10/2016).


Kepuasan kinerja adalah nomor sekian untuk dipilih kembali.
Ntar kepuasannya tercermin dipilpres 2019.


Yang melihat dan merasakan pembangunan oleh Jokowi tidak termasuk nasbung. emoticon-Malu


Nasbung tahunya semuanya jelek kalau Jokowi. emoticon-Cape d...
ane tetep nyesel pilih wowo 2014 kemaren emoticon-Ngacir
SMRC ya ?
Ane ada berita tntang Saiful Mujani nih emoticon-Wink

Survei SMRC: Tiga Tahun Pemerintahan Jokowi, Kepuasan Publik Capai 68 Persen
Puas ditipu..emoticon-Leh Uga Gw yakin uclim-uclim yg kemarin pas pemilu pilih Wiwi gak nyangka hidup bakal jadi begini.. Mayoritas tapi rasa minoritas..emoticon-Om Telolet Om!
Tiga Lembaga Survei Kena Kartu Merah


"Kartu merah diberikan kepada SMRC (Saiful Mujani Research Center), Indikator, dan juaranya Charta Politica,"

Kartu kuning layak diberikan kepada CSIS, Litbang Kompas, Polltracking, dan juaranya Populi Center.

"Yang mendapatkan kartu biru lembaga survei Median, SDI, dan juaranya LSI Denny JA, "


https://www.jawapos.com/read/2017/04/21/125081/duh-tiga-lembaga-survei-kena-kartu-merah
SMRC kok dipercaya, mungkin surveinya ke Nastak saja
Quote:Original Posted By 2periode
Puas ditipu..emoticon-Leh Uga Gw yakin uclim-uclim yg kemarin pas pemilu pilih Wiwi gak nyangka hidup bakal jadi begini.. Mayoritas tapi rasa minoritas..emoticon-Om Telolet Om!


salah sendiri modal masuk gorong2 d pilih
gw bingung,itu uclim2 pada milih presiden / nyari salesman sedot WC emoticon-Cape d...
nyari pemimpin tuh yg berprestasi,wibawa,gagah,dll
ini masuk gorong2 d pilih,ya ginilah akibatnya
surveinya bau2 jamban.. emoticon-Big Grin
Waktu ahok menjabat gub jakarta katanya kepuasaan masyarakat juga tinggi...nyatanya keooookk juga... survei tipu2...
semoga pas 2019 jadi 83%, biar bisa menang satu putaran.
Mau nanya nih Gan, kenapa harus mirip Roy Suryo angkanya ? 68%. Selalu embel-embel 8.

Bisa diganti gak ?
Tuh bener khan surveynya di bulan september kmrn,,, hasilnya merokeddhhh cuyyy emoticon-Angkat Beer emoticon-Ultah

emoticon-Shakehand2
Lanjutkan di page berikutnya