CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Guru-Guru Ini Bikin Agan Rajin Sekolah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59db3728902cfe49348b4585/guru-guru-ini-bikin-agan-rajin-sekolah

Guru-Guru Ini Bikin Agan Rajin Sekolah

Quote:

Guru-Guru Ini Bikin Agan Rajin Sekolah
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka


Quote:



Quote:


Quote:


1. Dejinay
Quote:


2. Nicholas Ferroni
Quote:

3. Benjawan Som
Quote:

4. Michael Bonner
Quote:

5. Patrice Brown
Quote:


6. Eva Loo
Quote:


6. Chris Peck
Quote:


7. Jordyn Goddard
Quote:

8. Pietro Bosseli
Quote:

9. Park Hyun Seo
Quote:


Quote:


Sumber: brightside.me
Halaman 1 dari 26
Quote:

Guru-Guru Ini Bikin Agan Rajin Sekolah


Quote:

Quote:
Diubah oleh djoeragancendol
1 lagi boleh ya. buat update
andai dulu guru gue begini semua,
mungkin gue dah jadi murid teladan nan cerdas emoticon-Ngakak
Nyoba dulu baca ane kasih bintang lima.

Kalo nanti bagus beneran kasih bintang tujuh deh
emoticon-Toast
Di kon mampir
coba aja guru ane begini

nggak mau naik kelas ane
emoticon-Ngakak
pasti sering jatuhin pulpen emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh nasbungdiehard
Kena Jordyn, alamat betah tinggal kelas. Jd siswa abadiemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
mejeng emoticon-Cool
Quote:
hem.. emoticon-sudahkuduga

Quote:

Kebanyakn bintang jadi pusing gan
Quote:

Wis mampir mulih yo
Quote:

Ketahuan nih hoby ente emoticon-Wakaka
Quote:

Jgn dunk gan, abis jadi sisea trus jadi guru juga disitu emoticon-Leh Uga
Quote:


silahpun
Quote:


Wis ket mau mbah emoticon-Leh Uga
andai dulu punya pak guru yang kayak nomer 2 ama 8.
pasti aku berusaha jadi anak yang rajin, pinter, nggak telat emoticon-Malu
Diubah oleh okky628
Kalo ngomgoin pendidikan
Ane memilih guru dari nomor 1 ampe 8,

Nomor 9?? Cantik terus seksi tapi kalau pendidikkan kurang?? Mending enggak akh. Ane mending milih wanita yang pinter dan mandiri juga kreatif. emoticon-Cool
btw guru nomor 9 nge-WA ane. ane disuruh jam tambahan di rumah doi gan emoticon-Ngakak
Guru-Guru Ini Bikin Agan Rajin SekolahGuru-Guru Ini Bikin Agan Rajin Sekolah

Apalagi ini
Kenapa ono guru cowoknya ? emoticon-Big Grin, saya kan Lelaki Suka Wanita (LSW) emoticon-Big Grin
Quote:


brukakaka
parah nian sinemoticon-Leh Uga
Quote:

Wis tekan ngomah?
Quote:

Hemm..
Quote:
no 9 emang masih dipertanyakan kualitasnya sebagau guru gan emoticon-Big Grin

Quote:


ngayal mulu emoticon-Hammer2
Quote:


sayang kalok gak dateng di jam guru no 9 gagal segjang...emoticon-Taiemoticon-exclamation
ane suka. tp jgn yg cowo bre emoticon-Bettyemoticon-Najis




sekalian ane gembok bre emoticon-Hansip
Diubah oleh kodokmampus
Quote:


maklum bang, wanita emoticon-Malu (S)
Halaman 1 dari 26


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di