CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Masa Kadaluarsa Alat Alat Rumah Tangga
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59d7073b54c07a5c7d8b4575/masa-kadaluarsa-alat-alat-rumah-tangga

Masa Kadaluarsa Alat Alat Rumah Tangga

Quote:

Masa Kadaluarsa Alat-Alat Rumah Tangga
emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2


Quote:



Quote:



Quote:


1. Di Kamar Tidur
Quote:


2. Di Kamar Mandi
Quote:


3. Meja Rias
Quote:


4. Di Dapur
Quote:


5. Di Lemari Pakaian
Quote:


6. Di Kamar Anak
Quote:


7. Di Pantry
Quote:


Quote:


Sumber: brightside
Diubah oleh djoeragancendol
Halaman 1 dari 8
Quote:

Masa Kadaluarsa Alat Alat Rumah Tangga


Quote:

Quote:
Diubah oleh djoeragancendol
silahkan komen, ane mau sholjum emoticon-Bedug
Trit vagoooosh dapet emoticon-Rate 5 Star dari iskriiiiim



Masa Kadaluarsa Alat Alat Rumah Tangga
Diubah oleh iskrim
Quote:


yg lain dunk..

btw tuh cew siapa namanya emoticon-Embarrassment
wah colokan kabel ane ud lbh dr 5 tahun nih gan emoticon-Ngakak (S)
Moga awet dah
ane sejatinya klo punya barang mah awet...yg bikin ga awet dipinjem org ga balik emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh sasah24
bantal kalo belom ileran d seluruh permukaan belom ganti emoticon-Leh Uga
wah, kalo miniset dan bra istri gue udah bertaun-taun tu di lemari ...... emoticon-Big Grin
kalo dibuang, nyarinya lagi model yg sama, udah susah banget.
wadooohh,rata rata barang" yg disebutin di ane udh berusia 5 tahun lebih semua
wah infonya baguss gan.. jd paham mna barang yg hrus cpt diganti
Bini jg ada kadaluarsa nya braayyy emoticon-Leh Uga
Rata-rata barang ane 3 tahun keatas tuh barang-barang yang Agan sebutin di atas kecuali kamar mandi : ane pake sabun biasa alias batangan. emoticon-rose
ente harus ganti gan
emoticon-Wkwkwk
Quote:


sikat gigi 1 th lol emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kadang mendung itu ga bisa di dalem mall kan?
Makasih Ts info nya, Pera otan aye Exp semua nih. erarti.
..
Guling saya sudah menemani saya dari jaman pak harto sampe pak jokowi, guling yg lebih empuk banyak tapi tetep lebih nikmat guling sendiri emoticon-Cool
Quote:


wkwkwk iy gan hrsny ganti..tp msh bgs syg aja rsanya emoticon-Stick Out Tongue
gemboked tret expired
emoticon-Leh Uga
Baru tau ane parfum ada masa expirednya, ane malah koleksi banyak banget yang eau de toilette, ada yang dari tahun 2010 malah emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di