alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59d375ce1a9975506f8b4567/pesta-dangdut-sambil-mabuk-dan-berujung-maut-di-serang
Pesta Dangdut, Sambil Mabuk dan Berujung Maut di Serang
Spoiler for Berita Duka:

Pesta Dangdut, Sambil Mabuk dan Berujung Maut di Serang
Quote:Pelanggaran hukum seperti mabuk mabukan , miras , tawuran, dan serupa lainya, rasanya hampir semua asuransi menolak klaim akibat hal tersebut. Jadi mesti kita perhatikan jika kita punya polis perlindungan asuransi apapun itu bentuknya biasanya kewajiban penyedia layanan menolak bila resiko pertanggungan yang akan mereka bayarkan di sebabkan oleh faktor kesengajaan atau tindakan pelanggaran hukum.
Pesta Dangdut, Sambil Mabuk dan Berujung Maut di Serang
Quote:Di beberapa jenis perlindungan asuransi pun jenis kecelakaan bisa di batalkan apabila kecelakaan terjadi akibat dari keteledoran, kelalaian dan faktor kesengajaan. Bahkan bila seorang pengemudi yang mengemudikan kendaraan tanpa Surat Ijin Mengemudi atau SIM nya tidak berlaku lagi, biasanya juga akan di tolak klaim asuransinya. Nah apalagi dalam kasus seperti ini.

Korban sebelumnya sudah tahu sebetulnya apa resikonya miras Santika. Bukankah lagunya bang Roma sudah mengingatkan kita untuk menjauhi itu.

Ketika di bawa ke rumah sakit dalam keadaan mabuk, pihak RS bingung mau ambil tindakan apa. Pasien datang dalam keadaan mabuk, yang mengantar pun dalam keadaan tak sepenuhnya sadar.


Jalan terbaik agar kasus kejadian serupa ini tak terulang ya, sebaiknya jauhin lah jenis Mirasantika yang bisa membawa bencana. Walaupun sudah terbukti dan bejibun bukti bahwa itu bisa menimbulkan ragam bencana tapi anehnya banyak yang suka. Bingung juga ya gan.
Pesta Dangdut, Sambil Mabuk dan Berujung Maut di Serang
Mabok sambil goyang, sengol sana sengol sini kadang membuat lupa diri. Lupa diri yang di sengol ga terima ya terjadilah senggol basah kalo bahasa kampung kami itu. Yang sengol sengon saling betujah. Yang jadi korban menimbulkan kesedihan yang jadi pelaku menjadi buruan hukum dan dendam keluarga korban. Kejadian serupa ini selalu sering terjadi walaupun semuanya sudah menyadari bahwa kejadian serupa ini cuma menghasilkan hal yang menyedihkan. Perkelahian dalam pepatah mengatakan menang jadi arang kalah jadi abu, padahal sebetulnya kita bisa menjadi kayu yang memberikan manfaat sebagai salah satu penunjang atau penopang berdirinya sebuah kehidupan.

Semoga bisa menjadi pelajaran bagi kita semua agar tak melakukan hal yang sia sia dalam langkah keseharian kita. Dari pada kita melakukan hal yang kurang bermanfaat, mending ngaskus aja yuuk, cuma jangan rusuh juga, kita tebarkan saja yang bisa berguna. miinimal berguna buat kita sendiri
Berita sama komen panjangan komen emoticon-Wkwkwk
Pesta Dangdut, Sambil Mabuk dan Berujung Maut di Serang
Lagi belajar bikin trit gan di forum BP harap di maklumi lahQuote:Original Posted By dekomandos
Berita sama komen panjangan komen emoticon-Wkwkwk


BERITANYA YANG MANA KOMENNYA YANG MANA emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ferina.
BERITANYA YANG MANA KOMENNYA YANG MANA emoticon-Ngakak

ente dicari veila.reborn sist
Pesta Dangdut, Sambil Mabuk dan Berujung Maut di Serang
Quote:Original Posted By ozzoi.

ente dicari veila.reborn sist
Pesta Dangdut, Sambil Mabuk dan Berujung Maut di Serang


ORA URUSAN emoticon-Ngakak
Jadi yang salah dangdut, alkohol, orangnya, musiknya atau apa?
Yang salah dan yang benar terkadang sulit untuk di ketahui
Pesta Dangdut, Sambil Mabuk dan Berujung Maut di Serang
hm... menarik emoticon-Ngacir
Banten bray, dangdutan emang suka kelewatan, bahkan pernah ada yg mutilasi-mutilasian gegara senggol doang emoticon-DP , sodara ane nampilin dangdut di hajatannya baru 3 lagu udah bubar tuh dangdut gegara ribut, ngeri juga kalo kayak di atas ketusuk pas mabok gk bisa operasi karena yg bawa jg mabok, kek gini nih yg bikin dangdut makin hari makin downgrade, mending nonton dangdut kek jaman bang haji dulu dah duduk rapi nikmatin musik
Quote:Original Posted By clayarodely
Jadi yang salah dangdut, alkohol, orangnya, musiknya atau apa?


Menyalahkan kan dangdut ya jelas kekeliruan, Kareena sejatinya musik merupakan seni yang bisa menghasilkan karya

Menyalahkan alkohol tentu tak sepenuhnya bisa, karena sejatinya alkohol pun digunakan untuk membersihkan luka

Menyalahkan orangnya, ya tentu saja haruslah bijak menentukan siapa orang nya yang mesti di salahkan nya

Karena kasusnya sudah jadi berita dan proses hukum sudah berjalan ya sebaiknya kita simak saja. Tanpa perlu bertentangan satu sama lain nya di forum ini.

Yang terpenting setelah membaca warta serupa ini kita bisa menuai pelajaran berharga dari kehidupan yang sudah di lalui oleh orang lain.

Selamat membaca 😎
Quote:Original Posted By ferina.
BERITANYA YANG MANA KOMENNYA YANG MANA emoticon-Ngakak


Berita yg atas
Komeng yang bawah


Biar enak cobalah naik turunkan

Atas bawah
Bawah atas

Dan seterusnya berganti posisi hingga pas dan nyaman







emoticon-Ngakak
Membacanya
Quote:Original Posted By arbib


Menyalahkan kan dangdut ya jelas kekeliruan, Kareena sejatinya musik merupakan seni yang bisa menghasilkan karya

Menyalahkan alkohol tentu tak sepenuhnya bisa, karena sejatinya alkohol pun digunakan untuk membersihkan luka

Menyalahkan orangnya, ya tentu saja haruslah bijak menentukan siapa orang nya yang mesti di salahkan nya

Karena kasusnya sudah jadi berita dan proses hukum sudah berjalan ya sebaiknya kita simak saja. Tanpa perlu bertentangan satu sama lain nya di forum ini.

Yang terpenting setelah membaca warta serupa ini kita bisa menuai pelajaran berharga dari kehidupan yang sudah di lalui oleh orang lain.

Selamat membaca 😎


Tidak ada pelajaran yang gratis, semuanya mesti bayar di Indonesia.

Mungkin 100% agan betulllll

Quote:Original Posted By clayarodely


Tidak ada pelajaran yang gratis, semuanya mesti bayar di Indonesia.



Karena waktu kita membaca ini karena kita sudah membayar quota atau pulsa

emoticon-Toast
Quote:Original Posted By arbib


Karena waktu kita membaca ini karena kita sudah membayar quota atau pulsa

emoticon-Toast


Tetap aja bayar sebelum memiliki (membayarnya) dengan uang tunai. Gak ada yang gratis di Indonesia.

Gue kasih cendol deh buat newbie BP yang baru latihan bikin thread. emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Selamat datang di forum Berita Politik! Rimba dimana spesies nasbung & nastak selalu bertarung 24 jam nonstop setiap hari demi membela junjungan masing-masing. emoticon-2 Jempol

Aku rindu suatu masa kedamaian

Quote:Pesta Dangdut, Sambil Mabuk dan Berujung Maut di Serang
Tanpa pertarungan tanpa perselisihan di antara sesama urang cam kita
Pesta Dangdut, Sambil Mabuk dan Berujung Maut di Serang
Quote:Original Posted By nokidijan
hm... menarik emoticon-Ngacir

emoticon-Salaman

Terima Kasih Atas Kebaikan Nya Gan

Orang baik bernasib baik dan sebaliknya
youtube-thumbnail

Quote:Original Posted By bowobutoijo
Gue kasih cendol deh buat newbie BP yang baru latihan bikin thread. emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Selamat datang di forum Berita Politik! Rimba dimana spesies nasbung & nastak selalu bertarung 24 jam nonstop setiap hari demi membela junjungan masing-masing. emoticon-2 Jempol
Banyak kawan banyak rejeki
Pesta Dangdut, Sambil Mabuk dan Berujung Maut di Serang
Damai itu indah - Mengapa Mesti bertengkar