alexa-tracking

Jokowi: Pengedar PCC, Tramadol, Pil Jin Harus Didor Bila Melawan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59d325521a9975766d8b4567/jokowi-pengedar-pcc-tramadol-pil-jin-harus-didor-bila-melawan
Jokowi: Pengedar PCC, Tramadol, Pil Jin Harus Didor Bila Melawan
Jokowi: Pengedar PCC, Tramadol, Pil Jin Harus Didor Bila Melawan

Spoiler for Baca juga: Jokowi: Urusan Narkoba dan Penyalahgunaan Obat Harus Kejam!:

Jokowi: Pengedar PCC, Tramadol, Pil Jin Harus Didor Bila Melawan

Quote:

Ketegasan di perlukan jika upaya pemberantasan dan penertiban terhadap penyalah guna obat obatan ini terus berlanjut. Sudah banyak korban berjatuhan akibat dari peredaran narkoba dan sejenisnya atau obat obatan berbahaya ini.

Quote:
image-url-apps
Yakin di dor ?? Sekitar kemanggisan banyak tuh yg jual Deket Binus kijang Ampe Palmerah kalo emng niat dari dlu kenapa ga jalanin ?? Lapor RT RW polisi juga udah tapi tetep aja gada tindakan
image-url-apps
Pembakar SD juga didor. Jokowi: Pengedar PCC, Tramadol, Pil Jin Harus Didor Bila Melawan
KASKUS Ads
image-url-apps
Pengedar PCC bakal dijolimi emoticon-Ultah
itu yang suka teriak bochor bochor di dor juga maunya emoticon-Wakaka
Duterte KW

emoticon-Wakaka
image-url-apps
alah wereng bacot ae emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Pil jin seperti apa bentuknya? Apa seperti drone siluman yg tak terlihat emoticon-Leh Uga
image-url-apps
fasti pengedarnye gak jauh2 dr kaum ilegal ras babikers kotor cipiters bauemoticon-Tai..udh menjadi karakter kaum itu menjadi buangsat perusak dinegri orangemoticon-Imlek
image-url-apps
Quote:


Jaman sekarang kok lapor masih cara kuno.

Ada twitter tag aja bareskrim bnn pak jokowi kalo perlu...

Atau ke sini

https://m.kumparan.com/rini-friastut...-pengedar-sabu

http://www.bnn.go.id
didor pake rpg yang baru datang lebih greget, emoticon-Embarrassment emoticon-Imlek
image-url-apps
Quote:


Udah pernah gan cuman g ada tindakan sempet tutup tapi buka lagi nanya2 orang situ malah udah ada bekingan
Quote:


"Ya kalau melawan dan membahayakan, jangan diberi toleransi. Tegas. Itu harus kita sampaikan," kata Jokowi kepada wartawan di sela acara Pencanangan Aksi Nasional Pemberantasan Obat Ilegal dan Penyalahgunaan Obat, di Bumi Perkemahan Wisata Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (3/10/2017).

Quote:


Quote:


Ternyata emak lo sendiri emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Harus ditelusuri pula, kenapa banyak generasi muda pake narkoba & sejenisnya

kita terlalu sibuk basmi pengedar, tp kurang memikirkan bagaimanan caranya pemakai berkurang, ato setidaknya ga nambah baru

image-url-apps
Quote:

Babikers dimari kan ada nama indonesianye..kek ahog jadi basukiemoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Orang Sini mah kalo masalah kek gini susah kompak Andai kompak ya bisa ilang itu , kompak cuman kalo ada lahan basah , lapor via email udah pernah juga tapi yaaa gitu harus di viralin baru deh sebelum viral kan otomatis keendus pelakunya kabur deh , kang obat sekarang pinter kek model pcc kemarin viral pada tutup eh skrng buka lagi
image-url-apps
Jangan didor,siksa aja pelan2 sampe nyanyi sapa bandarnye.
image-url-apps
Quote:
semua karena
Babikers ras kotor cipiters ilegal bauemoticon-Tai diberi ruang oleh oknum negara utk bebas membawa masuk barang2 haram ituemoticon-Imlek
image-url-apps
Omongan lu ga didengar jajaran wereng jok..
Tuh bos PCC kabur dari sel ga ada yg tanggung jawab 🤔
image-url-apps
Cuman pil doang... ganja, putau, sabu ngga didor nih, bro Jok.. emoticon-Blue Guy Bata (L)
×