alexa-tracking

Setop Layanan e-Money Toko Online, BI: Demi Keamanan Dana Konsumen

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59d2739bde2cf237388b4567/setop-layanan-e-money-toko-online-bi-demi-keamanan-dana-konsumen
Poll: Apakah Agan dan sista Setuju

This poll is closed - 35 Voters

View Poll
Setuju 71.43% (25 votes)
Tidak 28.57% (10 votes)
Setop Layanan e-Money Toko Online, BI: Demi Keamanan Dana Konsumen
E Money di hentikan sementara, Agan sista perlukah protes. Protes sih boleh boleh saja.
Setop Layanan e-Money Toko Online, BI: Demi Keamanan Dana Konsumen

Tapi coba perhatikan beberapa hal berikut ini:

Quote:

Setop Layanan e-Money Toko Online, BI: Demi Keamanan Dana Konsumen

Quote:

Setop Layanan e-Money Toko Online, BI: Demi Keamanan Dana Konsumen
aneh emng kerjaan na bi emoticon-Nohope lama makin keblinger j emoticon-Cape deeehh
Salah satu yg dinon-aktifkan adalah Paytren
Jadi bener ya kalau Paytren itu belum dpt izin dari BI
KASKUS Ads
image-url-apps
Laah.. tokocash di tokopedia kena suspend juga?
Tadi gw isi pulsa pake saldo tokopedia bisa koq

Dulu2 gw beli barang pake saldo ngga masalah koq... ngga usah pake tokocash
image-url-apps
Quote:


Hari gini pake flazz bca aja udah bisa segala macem... udah bisa pake bayar toll jagorawi.. gw ngetes di pintu bogor dan sentul sdh bisa dipake flazz

kartunya udah jadi 1 dengan atm bca, kalo masih pegang bca yg lama, minta replace aja. 1 kartu bisa sebagai atm sekaligus flazz
image-url-apps
Quote:


Mungkin dah lolos verifikasi BI gan karena asetnya jelas
image-url-apps
Quote:


Lah.. kalo kata berita di atas malah tokocash di suspend gan.. tapi hari ini gw beli pulsa pake saldo tokopedia bisa koq.. dan sudah 2 bulan gw beli pulsa pake saldo tokopedia.. gw ngga ngerti juga sistem yg membedakan antara saldo toped vs tokocash dari tokopedia.. pokoknya kalo quota data tinggal sedikit, langsung beli pulsa via tokopedia, ngga usah ke konter hp

Quote:
image-url-apps
Quote:


yang boneng bray emoticon-EEK!
Tempo hari ane tap belom bisa emoticon-Nohope
image-url-apps
Quote:


Hari Minggu kemarin gw tap dah bisa koq yg arah jakarta. Di pintu tol bogor .. gw keluar di sentul selatan.. jalan lewat belakang giant sentul.. terus masuk lagi di pintu sentul arah jakarta.. dah bisa..
image-url-apps
Quote:


Masih bisa digunakan tp tidak bisa di top up. Malah hari ini sampai tanggal 6 ada promo casback di tokolapak. Nah bukapedia jg gitu nak, bukadompet bisa digunakan tp tidak bisa d top up alias diisi

Oya beda saldo sama tokocash, saldo itu dr penjualan sementara tokocash dr promo dan casback. Jadi klo ada pro dan casback masuknya k tokocash
image-url-apps
Kalo saldo, jaman dulu bisa di-top up, bisa ditransfer lagi ke rekening pribadi.

Kalo tokocash, kita smacam beli voucher duit. Nggak bisa ditransfer lagi ke rekening pribadi. Males gw pake tokocash, enak bgt gabisa balik lagi jadi duit. Kalo beli sesuatu trs barangnya habis, kan Dana baliknya ke tokocash. Bukan ke saldo. Mau gak mau kudu dibelanjakan, nggak bisa ditransfer jadi duit lagi....
nunggu chip bank bisa diimplan under skin..
akhirnya duit bisa dibawa mokad..

emoticon-Cool
Quote:


Ngeri gan, atm di tunjuk2in, untuk tol atau beli minuman ringan, mending kartu yang independen sj
Quote:


ga baca pengumuman toped ya?
yg ga bisa itu top up, kalo beli mah tetep bisa.
image-url-apps
tutup aja tokocash, balik lagi ke saldo tokopedia

soal bonus & cashback jadiin model poin, so gak bisa diuangkan gak masalah...
image-url-apps
syerem jg klo simpenan duit banyak.
bisa bener2 ilang tak berbekas klo yg nampung pailit
image-url-apps
biar ga kejadian macam blackpanda dimariemoticon-Ngakak
image-url-apps
Untung steam wallet aman dah
Jaman dulu yang punya toko gede pasti orang kaya, sekarang yang tiduran di rumah belum tentu pengangguran, bisa jadi hartanya lebih banyak karena kelola banyak toko online, permasalahan kalau layanan emoney terkendala seperti ini ya harus siap transfer tiap hari dah
image-url-apps
Quote:


tapi sudah holol
×