CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Senggolan Motor, Emak-Emak Jambak-jambakan di Tengah Jalan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59cb6825dcd77006048b457d/senggolan-motor-emak-emak-jambak-jambakan-di-tengah-jalan

Senggolan Motor, Emak-Emak Jambak-jambakan di Tengah Jalan

Liputan6.com, Jakarta - Emak-emak kembali berulah. Kali ini dua emak-emak pengendara sepeda motor menjadi pusat perhatian lantaran mereka berkelahi di tengah jalan.

Kejadian ini sempat terekam kamera video dan diunggah akun instagram dengan nama @trizhata pada 25 September 2017.

Menurut sumber, peristiwa ini terjadi antara dua wanita dewasa berkelahi hingga saling jambak.

“Waw rameeee nya ... Dua warga kukuviland saling jambak2 an dikarenakan saling senggol motor dan akhir nya mereka saling jambak2 an mengakibatkan macet jalanan kukuviland Siapakah pemenang nya. The power of emak Vs The power of mbak ,” tulis keterangan trizhata.

Beruntung banyak warga melihat, hingga akhirnya kedua wanita ini dapat dipisahkan meski salah satu dari mereka tetap ngotot.

Aksi emak-emak vs mama muda ini menjadi perhatian di dunia maya. Meski tidak disebutkan detail lokasi, namun dari logat bahasa yang digunakan diduga insiden tersebut terjadi di wilayah Sumatera.

Peristiwa emak-emak vs mama muda ini juga mengundang warganet, sehingga video ini telah lebih dari 200 ribu orang dalam waktu dua hari.

berikut beberapa komentar dari para netizen:

@ipi_ajjh_ Ema" raja jalanan

@kenny_drmwn Haduehh bikin malu aja jadi tontonan orng banyak

@katarina.labore Ya ratu jalanan pada ngapain sih ni pake berantem segala

@rizkyputratama288 Gw harap ada larangan buat emak2 untuk berkendara. Bikin ricuh.

Video

Emak VS Mbak

di jalan terkadang emak emak lebih kejam di bandingkan bapak bapak

Senggolan Motor, Emak-Emak Jambak-jambakan di Tengah Jalan
profile-picture
rohannarambe memberi reputasi
Diubah oleh ladahitam46
Halaman 1 dari 2
barbar sekali

cowo jg ga bs misahin
emak2 memang rada sadis sih.........emoticon-Hansip
ya mbok minggir dulu apa
Set dah nonton wanita berkelahi emang asik....emoticon-Big Grin
Quote:


ente mau di damprat emak emak?
geblek
"Dua warga kukuviland saling jambak2 an dikarenakan saling senggol motor dan akhir nya mereka saling jambak2 an mengakibatkan macet jalanan kukuviland Siapakah pemenang nya. The power of emak Vs The power of mbak"

2 warga kuvukiland emoticon-Ngakak
kebenaran hanya milik emak emak
profile-picture
rohannarambe memberi reputasi
kalo laki2 mau misahin juga serba salah..bisa salah pegang
Serem emang emak-emak.

Gerbong KRL paling mencekam ya gerbong pertama dan terakhir, tempat emak-emak berkumpul. emoticon-Takut
raja jalanan saling jambak emoticon-Takut
anjay kukuviland emoticon-Ngakak

warga gotham kah ??? emoticon-Bingung
Digerman suplex aja bu
Ramenya ngalahin pawai kebhinnekaan emoticon-Malu (S)
busettt....emak emak sadiss
sampah vs sampah.

emoticon-Traveller
emak nastak vs emak nasbung kah?
Smekdon makkk smekdonnnemoticon-I Love Indonesia
pertarungan seru tuh, emoticon-Wakaka emoticon-Imlek
Kadang kalu kita tegur baik2 pas lagi di jalan..

Malah kita yang di plototi.. serem
Diubah oleh variolikes
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di