alexa-tracking

Ini Alasan Kenapa Banyak Cewek Memilih Punya Sahabat Cowok, yang ke 6 Asik Nih!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59cb4e871a9975c72d8b4567/ini-alasan-kenapa-banyak-cewek-memilih-punya-sahabat-cowok-yang-ke-6-asik-nih
hoaxx . yg sama2 menguntungkan yg gua demen
cewe cowo mana bisa real temanan pasti salah 1 ada yg suka
ada lagi kali yg lain
Pm ane kl sista mau jd temen ane. Ane orang baik2 kok emoticon-Cool
wkwkwk yupz. Kalo ngumpul ngurangin julit sama gadgetzone emoticon-Malu
Quote:


Jahat bener lu.. Hhaaa
Quote:


Teman dekat tuh gak ada yang baik, justru teman dekat tuh biasa jahat.
Quote:


Ciiieeee curhat dek? Hhaaa.. Ati" yg jahat"an biasanya special lho.. Klo yg baik"an bs jd musuhan ntr
Quote:


Kl kata temen ane.
Pertemanan transaksional.
Hahaha
kasian, salah satu pasti punya perasaan lebih.
Quote:


berteman karana ..... wkwkwkw
Quote:


Hahaha misalnya si cewek minta ditemenin gan.
Plg gak makanan dibayarin si cewek.
Quote:


klo masih cakep mah ane ga usah d suruh gan
kesadaran sendiri wkwkwk
Quote:


Ya jual mahal dikit lah gan.
Jgn mau meluluk.
Quote:


wkwkkw yah gmn ya gan . rasanya kaya ga punya harga lagi (husus doi) buat nt kaga gan wkwkwk
tul banget bre, temen kantor ad 2 cewe yg sm sm cantik
bknnya kompak yg ada sama sama saingan krn merasa sama sama cantik emoticon-Ngakak
Bener banget nih. Saat cewe pake perasaan si cowok malah kasih logika dan cewek juga jadi tau ngeliat hal2 dari sisi cowok.
Soal persahabatan, aku tidak pilah pilih lah
Less drama. Bener bgt