alexa-tracking

Ini Alasan Kenapa Banyak Cewek Memilih Punya Sahabat Cowok, yang ke 6 Asik Nih!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59cb4e871a9975c72d8b4567/ini-alasan-kenapa-banyak-cewek-memilih-punya-sahabat-cowok-yang-ke-6-asik-nih
image-url-apps
cewe cowo mana bisa real temanan pasti salah 1 ada yg suka
image-url-apps
ada lagi kali yg lain
image-url-apps
Pm ane kl sista mau jd temen ane. Ane orang baik2 kok emoticon-Cool
KASKUS Ads
wkwkwk yupz. Kalo ngumpul ngurangin julit sama gadgetzone emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:


Jahat bener lu.. Hhaaa
image-url-apps
Quote:


Teman dekat tuh gak ada yang baik, justru teman dekat tuh biasa jahat.
image-url-apps
Quote:


Ciiieeee curhat dek? Hhaaa.. Ati" yg jahat"an biasanya special lho.. Klo yg baik"an bs jd musuhan ntr
image-url-apps
Quote:


Kl kata temen ane.
Pertemanan transaksional.
Hahaha
image-url-apps
kasian, salah satu pasti punya perasaan lebih.
image-url-apps
Quote:


berteman karana ..... wkwkwkw
image-url-apps
Quote:


Hahaha misalnya si cewek minta ditemenin gan.
Plg gak makanan dibayarin si cewek.
image-url-apps
Quote:


klo masih cakep mah ane ga usah d suruh gan
kesadaran sendiri wkwkwk
image-url-apps
Quote:


Ya jual mahal dikit lah gan.
Jgn mau meluluk.
image-url-apps
Quote:


wkwkkw yah gmn ya gan . rasanya kaya ga punya harga lagi (husus doi) buat nt kaga gan wkwkwk
tul banget bre, temen kantor ad 2 cewe yg sm sm cantik
bknnya kompak yg ada sama sama saingan krn merasa sama sama cantik emoticon-Ngakak
image-url-apps
Bener banget nih. Saat cewe pake perasaan si cowok malah kasih logika dan cewek juga jadi tau ngeliat hal2 dari sisi cowok.
image-url-apps
Soal persahabatan, aku tidak pilah pilih lah
image-url-apps
Less drama. Bener bgt
karna klo ngomong cewek sama cowok bisa sesuka hati ..tidak mudah sakit hati.. klo cewek ngomong sama cewek ... gampang sakit hati.. itu karena banyak cewek lebih berteman sama cowok..emoticon-Ultah emoticon-Lempar Bata emoticon-Keep Posting Gan emoticon-Ngamuk emoticon-Keep Posting Gan emoticon-Ngamuk emoticon-Lempar Bata emoticon-Cendol Gan emoticon-Big Kiss
×