CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Lowongan Kerja /
Ikut Tes CPNS Kemenkeu 2017? Gabung sini gan.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59c1523f14088d6e108b4567/ikut-tes-cpns-kemenkeu-2017-gabung-sini-gan

Ikut Tes CPNS Kemenkeu 2017? Gabung sini gan.

Tampilkan isi Thread
Halaman 67 dari 102
Quote:


Quote:


Gk ada ah
Ngaco bener
Paling ditanyain doang
Diubah oleh lunakalkujitak
Quote:


Bukannya bwt posisi tertentu aj y, merujuk peng.03/panrek/2017
Ikut Tes CPNS Kemenkeu 2017? Gabung sini gan.
kalo buta warna parsial gimana gan?aklo ditahun 2013 kan hanya yg kelasi kapal dan semacamnya kalo tahun ini gaada ketentuannya, FYI ane daftar di DJKN
Quote:


semangat gan, ane jg kyaknya susah lari 12 menit 😁 , sering2 lari2 aja gan di halaman rumah, atau naik turun tangga di kantor 😁😁😁,

Semoga jumat nanti semua yg komen di thread ini lulus, Aamiin .
aaminn
Quote:


Quote:



Bnr gan, sesuai Pengumuman memang hanya ada 13 formasi jabatan untuk S1 & 4 formasi jabatan untuk D3. Namun, di pejwan kayanya untuk semua jabatan formasi ada Tes Kebugaran/Kesehatan, jd bagaimana yah GanSis sekalian?
emoticon-Bingung (S)

Quote:


Aaamiiin Ya Rabbal 'aalamiiin Allahumma Aaamiiin! emoticon-Smilie
emoticon-Maaf Agan emoticon-Salam Kenal

g sabar nunggu tgl 10
amin ya allah emoticon-army
Quote:


Huaaa. Kayanya harus ngebayangin dikejar White Walker GoT biar kenceng. Haha
Quote:


Amiin.... Sudah berusaha semampunya, tinggal nunggu hasil terbaik.
Quote:


Iya gan, kemarin saya baru tes kesehatan juga d perusahaan swasta dan sama kayak yg agan sebutkan
S1 juga ikut test kebugaran ya?
Quote:


udah ad info gan tanggal tes kesehatan dan kebugarannya?
Quote:


Mending klo agan sekarang masih di swasta tunggu nanti sampe pengumuman tahap akhir atau pemberkasan aja.. baru resign..
yang agak berat tuh klo di swasta yang mengharuskan bayar pinalti klo resign sebelum waktunya terutama karyawan kontrak..
klo udah gitu ya mesti pertimbangan dan pilihan masing2..
Barisan yg ga lulus pada kemana ya? Ane kayaknya bakal masuk jadi anggota hehehe..efek psikotes sulit
Quote:


Jangan pesimis, Gan. Tetep positif. Apa pun hasilnya, yakin ada alasan positif di belakangnya. emoticon-Jempol
Mending mulai jaga kesehatan sm latihan lari, siapa tau lolos (amin),
misalnya skenario terburuk yg terjadi (semoga lulus), setidaknya badan agan sehat. Hehehehe.
Diubah oleh lenneth_v
Pengumuman akan dipost jam brp yaaa.....
#degdeg
Quote:


Tiap jam reload website rekrutmen kemenkeu nih.
Quote:


paling malem lagi sist kaya pas pengumuman SKD
Quote:


kayanya offering pasti sama, kalo PNS kan semua baru masuk sama, jadi mending dipertimbangin dr sekarang gan ga usah nunggu offering, tp ga tau juga sih, hhe
masih menunggu ye gan pengumumannya emoticon-Big Grin
Halaman 67 dari 102


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di