CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ketika MANTAN Datang Kembali
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59b6136ed9d7707a0b8b456e/ketika-mantan-datang-kembali

Ketika MANTAN Datang Kembali

Quote:

Ketika MANTAN Datang Kembali
emoticon-norose emoticon-norose emoticon-norose


Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:




Quote:


Referensi:
1. Hasil pemikiran sendiri
2. Curhatan beberapa Sista
3. Pict by Google Images edited by me
Halaman 1 dari 34
Quote:

Ketika MANTAN Datang Kembali

Quote:
Diubah oleh djoeragancendol
reserved 1 y gan
diajak balikan mantan yah hmmmm.....kalo langsung dibawa kepenghulu sih mau2 aja ...kalo cuma hubungan mah ogah emoticon-Malu (S)
move on dong gan emoticon-Malu (S)
Yipieee di pejwan di trit keren emoticon-Selamat
Quote:

emoticon-Kimpoi
Quote:

Move on dari kamu emoticon-Ngacir2
Quote:


makasih kakak
Mantan itu Masa Lalu
tapi kalo ternyata CLBK ya mungkin udah takdir

emoticon-Ngakak
mantan sesosok makhluk dateng ga di jemput pulang ga di antar
Quote:


nah eneh klo ud jodohnya kemantan lagi ya ga bsa nolak ye gan emoticon-Leh Uga
Kalo mantan yg udah jadi binor mau kembali gmn tuh gan? emoticon-Cool
Ku Tack ingin valikan karo mantan emoticon-DP opo ra ono lanangan laen Gusti emoticon-Mewek
TS pernah ditinggal emoticon-Leh Uga
yg lalu biarlah berlalu, gak ada kesempatan kedua
yaa semua tergantung apa dan bagaimana penyebab bisa jadi mantan, apa karena dianya dulu kasar suka marah2, apa karena diselingkuhin, apa karena kesalahpahaman, dan penyebab2 yg lain., emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


Kan banyak kak tinggal pilih lah emoticon-Wink
Quote:


Hahaha kebelet nih ye emoticon-Wkwkwk
juragan cendol kok nyari nya bata emoticon-Leh Uga
Quote:


biasa aja sih...biar ga php lgi dek


jd jelas emoticon-Malu
Quote:


Lah buka ati kanggo kabeh nu naknu emoticon-Bingung
Halaman 1 dari 34


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di