CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Perempuan Bercadar Parade di CFD: I Am Not a Terrorist
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59b60e819e7404b67d8b456c/perempuan-bercadar-parade-di-cfd-i-am-not-a-terrorist

Perempuan Bercadar Parade di CFD: I Am Not a Terrorist

Perempuan Bercadar Parade di CFD: I Am Not a Terrorist



Quote:


https://metro.tempo.co/read/news/201...ot-a-terrorist
Subhanallah ya Ukhti emoticon-Angel
profile-picture
nona212 memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Post ini ditandai sebagai spam
Perempuan Bercadar Parade di CFD: I Am Not a Terrorist
selama yang make nggak jenggotan ato kumisan, berarti masih normal

klo yang make tiba2 mleduk, ya otomatis jadi teroris

ato minimal orang sinting
Komuknya ancur2an pasti makanya ditutupin
Quote:


Rijik tenan emoticon-Big Grin
I'M NOT TERRORIST
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
BEFORE I SCREAM THE PASSWORD.

Gitu baru betul emoticon-Leh Uga



Sengaja RIP ENGLISH

profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh SiPenembakJitu
siap buat di halalin nih
Quote:


Justru karena terlalu cantik biar akhwat pada akhi gak terangsang emoticon-Leh Uga
Ninja
Quote:


Yup klo muda cantik sexy mana mau di tutupin gini...

Lihat saja artis klo masih muda dan sexy selalu pamer badan klo udah tua ngak laku baru mulai di bungkus...
profile-picture
aniespawangair memberi reputasi
Diubah oleh daytrader
kasihan para jomblo nanti, ga ada rangsangan lagi emoticon-Matabelo
Hmm cadaran semua ya
serasa di timteng
lagu lama kaset busuk lah emoticon-Ngakak (S)
udah kyk lontong aja dibungkus gitu
emoticon-Ngakak
iya sih bukan teroris
tapi istri teroris
lagian ngapain kampanyenya begitu
secara tidak langsung menunjukkan busana itu memang identik dgn teroris
emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
dispenserr dan aniespawangair memberi reputasi
squad budak2 pria....
Kalo di negara asalnya yg bergaya gitu mana bisa bersuara kaya gitu emoticon-Traveller
profile-picture
aniespawangair memberi reputasi
kl udh tereak password br deh ngeri
meme* nya di cadarin juga ndk emoticon-Wowcantik
profile-picture
profile-picture
bajier dan aniespawangair memberi reputasi
seharusnya pake kebaya lebih afdol emoticon-Cendol (S)
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di