CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tempat Makan Murah di Jakarta, Harga dibawah 50 Ribu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59b4bf3ddc06bd06138b456b/tempat-makan-murah-di-jakarta-harga-dibawah-50-ribu

Tempat Makan Murah di Jakarta, Harga dibawah 50 Ribu

Tempat Makan Murah di Jakarta, Harga dibawah 50 Ribu


Jakarta, kota yang menawarkan gaya hidup serta karir yang menjanjikan. Pada ibukota Indonesia inilah banyak orang yang bernaung, ingin mencicipi gemerlap sisi kehidupan di kota ini.

Jika dilihat sekilas, Jakarta memang merupakan kota yang keras, dengan tempat makan serba mahal. Anggapan ini tidak salah, karena banyak restoran yang membanderol harga makanannya ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Tak sedikit pula yang rela menghabiskan banyak uang demi terlihat keren di sosial media karena makan di tempat mahal. Namun bukan berarti tidak ada tempat makan keren, enak, dan berharga murah.

Tempat Makan Murah di Jakarta
Bagi kamu yang ingin berhemat tetapi tetap ingin tampil gaya dengan makan di luar, kami rekomendasikan tempat-tempat makan yang murah, bahkan di bawah Rp 50.000 loh. Apa saja sih? Simak yuk.

Bakso Boedjangan

Spoiler for :


Soto Seger Mbok Giyem

Spoiler for :


Bebek Kaleyo


Spoiler for :


Smarapura

Spoiler for :


Sate Taichan 87 Bang Ocit

Spoiler for :


OTW Food Street

Spoiler for :


Fish Streat

Spoiler for :


Warung Cubit

Spoiler for :


Warung Pasta

Spoiler for :


Warung Nagih

Spoiler for :


Sumur: https://www.nadipos.com/blog/tempat-...ah-di-jakarta/


Kalau Berkenan:

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)
Halaman 1 dari 2
Daripada nyari yang murah tapi musti ke jkt, Mending ke warung sebelah emoticon-Traveller
Tebet macet ahh...
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
kalo pesennya banyak ya mahal juga jatohnya...
emoticon-Cape d...
gua nyari yang murah tapi bergizi gan emoticon-Ngacir
Wah soto mbok giyem asli daerah ane
Daripada sampe Jakarta, sebelah rumah juga ada soto mbok Giyem emoticon-Big Grin
jakarta? jakpus
andalan ane
nasi soto madura + pop ice, 18rebu doang
Quote:


Lha ya iyalah, pesennya banyak!emoticon-Cape d... (S)
Alamatnya gak dicantumkan emoticon-Frown
Mau kesana jg kudu cari2 & tanya2 sana sini
Quote:


Kasian ga punya google map...emoticon-Cape d... (S)
Ane bookmark dulu
Siapa tw mau mampir nanti, thanks infonya
Quote:


ngaskus pake ginian emoticon-Frown

Tempat Makan Murah di Jakarta, Harga dibawah 50 Ribu
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
jadi keinget dulu makan all you can eat 1 orang cm 60k klo g salah inget emoticon-Ngakak
Quote:


Rate gan...emoticon-Rate 5 Star
Tempat Makan Murah di Jakarta, Harga dibawah 50 Ribu
kesini aja gan emoticon-Ngakak
Diubah oleh tedifajar23
kaleyo lumayan murah paket nasi bebek es teh manis kalo ga salah cuma 20rb
di tempat ane aja dah bray...banyak banget tempat makan dengan modal 20 rebu doang..
emoticon-Ngakak
yah sekalian gembok lah...emoticon-Embarrassment

Tempat Makan Murah di Jakarta, Harga dibawah 50 Ribu
Diubah oleh ryunato
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di