CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Misteri Aroma Bunga Sedap Malam yang Dipercaya Memiliki Aura Mistis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59afb7996208817f648b456b/misteri-aroma-bunga-sedap-malam-yang-dipercaya-memiliki-aura-mistis

Misteri Aroma Bunga Sedap Malam yang Dipercaya Memiliki Aura Mistis

Misteri Aroma Bunga Sedap Malam yang Dipercaya Memiliki Aura Mistis


Assalamualaikum Wr. Wb, Salam sejahtera agan-agan semuanya
"Dunia itu gak kejam, tapi manusianya."


Misteri Aroma Bunga Sedap Malam yang Dipercaya Memiliki Aura Mistis

emoticon-Keep Posting Ganemoticon-I Love Kaskusemoticon-Keep Posting Gan
Misteri Aroma Bunga Sedap Malam yang Dipercaya Memiliki Aura Mistis


Misteri Aroma Bunga Sedap Malam yang Dipercaya Memiliki Aura Mistis
Quote:


Quote:


Misteri Aroma Bunga Sedap Malam yang Dipercaya Memiliki Aura Mistis


Quote:




Misteri Aroma Bunga Sedap Malam yang Dipercaya Memiliki Aura Mistis
Quote:


Jadi, dah tau kan terkait bunga yang satu inih.... Semoga bermanfaat!

Misteri Aroma Bunga Sedap Malam yang Dipercaya Memiliki Aura Mistis

Kalo inih bunga desa..


Misteri Aroma Bunga Sedap Malam yang Dipercaya Memiliki Aura Mistis
Misteri Aroma Bunga Sedap Malam yang Dipercaya Memiliki Aura Mistis


#SalamDariSamarinda
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Diubah oleh setahunsudah
Halaman 1 dari 2
Kumpulan artikel ane yang lain, silahkan dinikmati dan semoga bermanfaat bagi agan semua

Spoiler for read more my article!:


Misteri Aroma Bunga Sedap Malam yang Dipercaya Memiliki Aura Mistis


Diubah oleh setahunsudah
Kalo pas mw lebaran suka beli bunga ini nih..wanginya khas..
tapi suka merinding disko bray kalo nyium wangi2an tengah malem ditempat sepi emoticon-Takut
Kalo di tempatnya sepi gk ada ituh pohon . tpi kecium aromanya ane saranin ente buru buru lari emoticon-Angkat Beer
bau parfum melati. tanda datangnya mahoemoticon-Betty (S)
ane paling ngeri kalau nyium aroma wangi2 an pas malem hari emoticon-Takut (S)
wajib taroh di rumah nih gan jadi kalo ada wangi2 gt gak takut mikirnya oh bau bunga itu emoticon-Leh Uga
Quote:


Iya samaaa emoticon-Shakehand2
Quote:


plasebonya boleh dicoba emoticon-Leh Uga
ngeri memang klo mlm2 nyium bau ini bunga ganemoticon-Ngacir
Misteri Aroma Bunga Sedap Malam yang Dipercaya Memiliki Aura Mistis

bunga desanya boleh juga tuh bree
ane nanem tapi belon sempat berbunga udah mati . .
Ane suka mual kalo ada bau2 bunga ini bre ... emoticon-DP emoticon-DP
Bunga sedap malam juga mitosnya bisa mendatangkan malaikat gan..
katanya bunga ini makanan mba kunti bree

bawah ane bunga pasir bree
Quote:


malaikat yg mana ntuh gan

Memang harum bunganya Gan.
Tapi kalau sendiri nyium aromanya terus pas malam-malam takut juga Gan.
Terlepas dari bagus atau tidaknya serta aura supranatural, tetep aja ane takut. emoticon-Sundul Gan (S)
bikin adek atut aja emoticon-Lempar Bata
milih bunga desanya aja emoticon-Wink
Biasanya kalo mau lebaran laku keras ini gan, sama buat pemakaman juga ya ditaro deket altar emoticon-Takut (S)
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di