CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mau Mendaki Gunung Rinjani? Wajib Tahu Pantangannya Dong!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/599a71be12e25704178b4569/mau-mendaki-gunung-rinjani-wajib-tahu-pantangannya-dong

Mau Mendaki Gunung Rinjani? Wajib Tahu Pantangannya Dong!

Mau Mendaki Gunung Rinjani? Wajib Tahu Pantangannya Dong!


Assalamualaikum Wr. Wb, Salam sejahtera agan-agan semuanya
"Dunia itu gak kejam, tapi manusianya."


Mau Mendaki Gunung Rinjani? Wajib Tahu Pantangannya Dong!

emoticon-Keep Posting Ganemoticon-I Love Kaskusemoticon-Keep Posting Gan
Mau Mendaki Gunung Rinjani? Wajib Tahu Pantangannya Dong!


Mau Mendaki Gunung Rinjani? Wajib Tahu Pantangannya Dong!
Quote:


Quote:


Mau Mendaki Gunung Rinjani? Wajib Tahu Pantangannya Dong!

Berkata Kotor

Quote:


Berbuat Tidak Senonoh

Quote:


Minum Minuman Keras

Quote:


Memetik Bunga Eidelweis

Quote:


Jangan Terlalu Memaksakan Ego

Quote:


Sampah Kok Buang Sampah?

Quote:




Mau Mendaki Gunung Rinjani? Wajib Tahu Pantangannya Dong!
Quote:


Sekian tadi 6 pantangan mendaki Gunung Rinjani. Pantangan berikut juga pasti berlaku buat semua tempat wisata yang ada dimanapun itu. Terkhusus yang doyan buang sampah sembarangan saat diatas, tolong direnungin. Sampah kok nyampah?Ingat, jangan mengambil apapun kecuali foto dan jangan membunuh apapun kecuali waktu. Semoga bermanfaat.

Mau Mendaki Gunung Rinjani? Wajib Tahu Pantangannya Dong!


Mau Mendaki Gunung Rinjani? Wajib Tahu Pantangannya Dong!
Mau Mendaki Gunung Rinjani? Wajib Tahu Pantangannya Dong!


#SalamDariSamarinda
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Diubah oleh setahunsudah
Halaman 1 dari 10
Kumpulan artikel ane yang lain, silahkan dinikmati dan semoga bermanfaat bagi agan semua

Spoiler for read more my article!:


Mau Mendaki Gunung Rinjani? Wajib Tahu Pantangannya Dong!


Diubah oleh setahunsudah
neng mau tunggu di puncak aja ya bang emoticon-Om Telolet Om!
enakan mndaki gunung kembar bre emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Pantangan lainnya dilarang keras turun dengan cara glundung. Selain berakibat pusing juga kepala bisa benjol.
Klo dipikir pikir....
Pantangannya ga cuma di rinjani doang kali, disetiap mendaki gunung memang rules nya seperti itu
ane mendaki gunung yg laen aja deh lebih aman emoticon-Genit
Ane udah 2 kali ke rinjani
keren bre
banyak bule bugil disana
emoticon-Leh Uga
yang buang sampah di gunug rinjani,semoga diare seumur hidup
masih kuat gak ya ane naek gunungemoticon-Cape d...
hahaha bner banget min biar abang2 pendaki itu yang usaha buat nyamperin kita....
emoticon-Ngakak
Quote:


emng bnyk pntangan nya gan. emoticon-Salam Kenal
emng bnyk pntangan nya gan. emoticon-Salam Kenal
ini kayaknya emang pantangan di tiap gunung dah emoticon-EEK!
judulnya juara bikin orang penasaran emoticon-Ngakak (S)
kagak kuat dingin emoticon-Mewek
okelah. semoga suatu saat bisa hiking ke sana.
Quote:


no pict = hoax
Quote:


da. juga lepasnya nyawa
Quote:


yang boneng gan
kita berendam bersama gan di air panas yang dekat danau gan
emoticon-Cool
Quote:


tunggu abang ya neng
Quote:


mana buktinya emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di