CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
(Tolong Saya!!) Saya di Paksa mengkhianati isteri sendiri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5997afbf31e2e6ff3a8b456b/tolong-saya-saya-di-paksa-mengkhianati-isteri-sendiri

(Tolong Saya!!) Saya di Paksa mengkhianati isteri sendiri

UPDATE: (mungkin untuk terakhir kalinya) :



saya gak tau kudu cerita darimana, intinya semua ini udah berakhir ya gan/sist, udah di ujung tanduk tinggal nunggu isteri mengajukan surat pisah, sekarang isteri sudah pulang ke keluarganya.

intinya pertemuan sama ibu mantan tidak berjalan mulus dan memang ini salah saya semua, saya gak bisa ngasih sayang ke isteri seperti ngasih sayang ke mantan, dan isteri udah nangis-nangis waktu perjalanan pulang. isteri bilang kalau terus begini mungkin memang kudu pisah.

keluarga isteri dan keluarga saya belum ada yang tahu, tapi isteri bilang nanti kalau keluarga tanya soal kenapa pisah isteri akan bilang kalau gak ada kecocokan dan gak ngelibatin mantan di dalamnya.

saya sendiri masih bingung, apa setelah pisah saya kembali ke mantan, karena setelah kejadian ini saya pikir saya juga tidak akan melanjutkan hubungan sama mantan. kacau-kacau sekali pikiran saya beberapa hari ini.




Diubah oleh raja.kuda
Halaman 1 dari 9
ganti nomor, block semua hal yg berhubungan sama mereka...

tetap setia sama istri...
kasihan
Diubah oleh tahi.kebo
Quote:


Kok gaya bahasa kau persis kali sama lapak " (HELP!!) Saya di Hantui rasa bersalah sama isteri " ???

Setelah battle yg dihadapi kaskus vs instagram, fesbuk ,dll lalu kaskus ngutus penulis bayaran cem ente yah?
maksudnya ??
Quote:


Quote:


seandainya segampang itu, mereka tahu rumah ortu saya. dan ini yang buat saya gak tenang..
Jd laki jgn lembek, kasus ini bkn salah ente jd kenapa ente hrs tanggung jawab? Ane jd teringat kasusnya FT tp korbannya malah nuntut pemerintah yg tanggung jawab, apa ga gila itu namanya? Kl pemerintahnya tipikal lembek & pengalah ya bakal dimanfaatin terus, sama halnya dgn km. Kenapa nda curhat ke istri sih? Kan ga ada sesuatu yg perlu ditutup2i jg.
sekarang fokus aja gan, bilang kalau kamu jangan mau.. ini itu simple sebenernya gan, kamu milih isteri apa mantan pacar?? kalau ada apa-apa sama mantan pacar biarkan saja, itu sudah bukan urusan kamu. kalau dia bilang ini dosa kamu, dosa yang mana?? 8 tahun pacaran dia yang gak ngerestuin bener gak sih??


Menurut saya sih istrimu harus kamu kasih tau

Putusnya udah berapa lama sih sama si mantan? Kenapa baru sekarang ortunya sadar payah. Mestinya tau keadaan ente udah merit, ortunya berusaha cariin jodoh cowok lain buat anaknya. Ente sebagai raja.kuda jangan mau lah nurutin kehendak mereka. Kasih tau istri & keluarga ente tentang permasalahan ini, jangan disimpen sendiri. Dan mending bawa si mantan ke psikiater/dokter jiwa buat berobat, itu udah tanda2 gangguan soalnya. emoticon-shakehand
Diubah oleh hoppusangel
Quote:


Requote ini kalo bener bukan hoax.

Kalo bukan hoax:
Dari awal pas ibunya nuntut nikahin dan maki2, ente balikkin aja gara2 ibunya kan dulu ga setuju jadi ente putus. Jadi jangan diem2 aja dan ngerasa bersalah. Anaknya gangguan jiwa kan bukan salah ente. Lagian sampe bisa liat orang ml otu gimana ceritanya? Entah ortunya lalai jaga anak apa gimana?

Kalo hoax:
Ya wajar aja banyak yang aneh ceritanya.
macem sedang berkunjung ke SFTH
lanjutken gan PART 2'nya
No Kentang ..
emoticon-shakehand
Diubah oleh sinyoreborn
gue numpang komen gan,

pertama, yang kudu elu tau,
elu gak ada kewajiban apapun untuk menikahi mantan elu itu, lha dia cuma mantan, ngapain diurusin.

2. gak ada ceritanya dosa orang lain dilimpahi ke kmu, absurd banget omongan ibunya yang kalau anaknya tewas dosanya ke kamu, halloooo, dia Tuhan? kok bisa sampe limpah2in dosa orang lain.
Ya gue tau mungkin karena dia anaknya lagi begitu jadi akal sehat gak berjalan dengan benar.

3. Istri lu mesti tau persoalan ini, meski dia nanti bakal sakit, tapi lu juga kudu ngasih tau kpngennya lu yang sebenernya gan, lu kpngen nikahin mantan lu apa enggak. Kalau elu gak kepngen nikahin mantan lu, cari solusinya berdua bareng istri. Kalau elu justru pngen nikahin mantan lu, bilang juga gimana pendapatnya.

4. Secara garis besar, sebenarnya lu gak ada kewajiban apapun sama mantan lu, lu putus kan karena prmintaan ibu mantan lu juga, udah diusir, gliran anaknya gini aja minta2 sma neror elu, dih, apaan banget dah emoticon-Cape deeehh emoticon-Blue Guy Bata (L)
Kalau terus di teror, blang baik2 kalau elu bisa memperkarakan perlakuan si ibu ini ke plisi.


Udah deh gitu aja dulu, kalau ada tambahan bakal gue edit
Quote:


ibunya bisnis barang import, bapaknya PNS udah punya jabatan tinggi, sekarang udah tua jadi pensiun, jadi jaga masjid di tempatnya bisa di bilang orang terpandang. kakak pertamanya bisnis juga, mbaknya sudah menikah dan jauh di luar kota.

waktu mantan masih kecil, dia tuh di titipin ke asisten rumah tangganya.


Quote:


baru november tahun kemarin, bisa di bilang dari hitungan pernikahan sih 2 bulan dari sebelum saya menikah loh gan. kalau sekarang ya 9 bulan.


Quote:


karena mantan pacar saya itu batu, dia maunya sama saya, dan baru ketahuan self injury juga setelah saya tinggal, sebelumnya ada saya yang handle kalau aneh-aneh, dia pernah minum obat panad*l sama anti*o 10 butir di depan saya cuma karena nilainya jelek, dan saya sampe ngamuk waktu itu.
Quote:


ini yang jadi masalah sebenernya. saya itu udah gedek banget pengen bawa urusan ini ke jalur hukum, terlebih ibu mantan pacar saya yang kurang ajar ini, mengingat background kita sama -sama kuat, tapi ya saya juga mikir, efeknya keluarga saya bakal keseret, ini akan jadi urusan yang gede.

saya juga kasihan sama mantan sih, tapi kalau di suruh nikah saya gak akan mau. saya maunya keluarga dia gak usah lah ngancam bakal membuat keluarga saya tahu.. ini problem saya. intinya kalau bisa ini gak usah sampai isteri atau keluarga tahu. bisa malu saya seumur hidup

klo bner kluarga mantan mau dtang krumah ortu lu. mnding sbelumnya ksh tau dlu ke kluarga klo ada mslah kek gni biar gak kaget. tp klo nerror di tlpon mah abaikan.

kan dlu ga blh nikah juga ga dpt restu dri ortu mantan. harusnya ibunya itu jga tau diri, uda nyalahin lu sepihak. dan akhirnya lu ngalah. mungkin itu jlan yang diberikan biar lu bisa ktemu istri yang baik sprti skrang.
Quote:


Halo gan, ane cukup prihatin sama kasus agan. Tp menurut ane, agan ga akan dapat solusi apa2 dr curhat disini. Malah akan semakin bingung. Cerita deh sm istri agan. Itu udah paling bener. Istri agan akan lebih sakit kalo tau ini dr org lain.

Dan untuk mantan agan, itu bukan tanggung jawab ente. Dia tanggung jawab orgtuanya. Kalo liat emosi ibunya, keknya mgkn ketidakstabilan nya diturunin dr emaknya kali yeee..

Tetap setiaaa gan sm istri. Semangat!
Quote:


ini apanya ya yang bikin malu? emoticon-Hammer (S)

TS sendiri yg bikin masalahnya jadi rumit,
yasudahlah


cerita sama istri,
bukan salah agan kalau mantan agan seperti itu,

bilang baik2 ke keluarga mantan bahwa agan gak mungkin menikahi dia,
mohon maaf,
lalu jauhi yang berhubungan dengan mereka,

aneh saja rasanya bila mereka memaksa agan buat menikahi..

hidup tenang sama istri,
g usah merasa bersalah pada mantan,
kalian bukan jodoh..itu saja
ada yg mau ane tanyakan ama ente,,, ente macarin cewek yg jiwanya labil trus selama bertahun tahun pacaran ente ngapain aja ?? apa pernah ML ?? jawab jujur gan,,,.... kalau iya wajar dia sampe melukai dirinya sendiri,,,.... ,,,..... kalau ga pernah,,, lah ngapain ente repot,,, kan ente ga pernah ngelakuin itu kalau ga pernah mending tinggalin gan,,,.... lagian percuma di nikahin selain phobia,,, cewe ente udah kena kelainan jiwa atau kasarnya sakit jiwa gan,,,.... trus ortunya juga kasar banget gitu omongannya,,,... belum jadi menantu aja dia sering ngomelin gitu gimana jadi menantu ?? sebaiknya ente ganti nomer hp atau simcard,,,... trus pindah rumah kemana kek,,,...
Diubah oleh theogreen
Panjang banget.. emoticon-Matabelo
Bentar gan, baca dulu
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di