alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/598a8737c2cb17951f8b4567/seberapa-sering-seharusnya-kamu-keramas
ane tiap ketemu aer keramas breemoticon-Cool termasuk ketemu comberan sama sungai
keramas setiap abis ngEUE
emoticon-Malu (S)
Ane keramas seminggu sekali, kalo lagi banyak kegiatan 2-3 kali. Soalnya tiap abis keramas rambut ane jadi kering dan gabisa diatur
kalo ada shampo keramas kalo nggak yowes emoticon-Betty
gua tiap kali mandi pasti keramas emoticon-Hammer (S)
lah gw tiap mandi pasti kermas
Gue keramas kalo abis berduaan emoticon-army
kaya obat
tiap mandi ane kramas, gak enak mandi gak kramas. kek belon mandi aje 😂😂
Ane keramas pas mandi wajib emoticon-Malu (S)
ini buat sista ya sist? kalo buat agan-agan kek mana sist?
ane seminggu sekali...soalny kerja d tempat steril hahaha...
ane terakhir kali keramas kapan ya...... emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By mencerdaskan88
tiap hbis coli


ahahahhaa, anjir ngakak gw bacanya emoticon-Ngakak
Tp ane setuju sm pendapat ente emoticon-2 Jempol
sekarang ane keramas cuma kalo habis olahraga gulat sama bini doang
keramas klo abis wet dream aja
emoticon-Traveller
gw setiap hari
ane sehari sekali, soalnya aktif olahraga hampir tiap hari
Ane salah satu cewe yang paling malea keramas.. Ya menurut Ane keramas itu lama.. Ane ga suka lama2 dikamar mandi.. Tapi ane juga dah kena efek dari kemalesan ane ntu.. Rambut jadi rontok banget plus ketombean trus. Skrg ane sedikit rajin keramas max 2 kali sehari hahhaaa
ane keramas tiap malem gan 😂