alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/598a8737c2cb17951f8b4567/seberapa-sering-seharusnya-kamu-keramas
gua tiap kali mandi pasti keramas emoticon-Hammer (S)
lah gw tiap mandi pasti kermas
Gue keramas kalo abis berduaan emoticon-army
kaya obat
tiap mandi ane kramas, gak enak mandi gak kramas. kek belon mandi aje 😂😂
Ane keramas pas mandi wajib emoticon-Malu (S)
ini buat sista ya sist? kalo buat agan-agan kek mana sist?
ane seminggu sekali...soalny kerja d tempat steril hahaha...
ane terakhir kali keramas kapan ya...... emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By mencerdaskan88
tiap hbis coli


ahahahhaa, anjir ngakak gw bacanya emoticon-Ngakak
Tp ane setuju sm pendapat ente emoticon-2 Jempol
sekarang ane keramas cuma kalo habis olahraga gulat sama bini doang
keramas klo abis wet dream aja
emoticon-Traveller
gw setiap hari
ane sehari sekali, soalnya aktif olahraga hampir tiap hari
Ane salah satu cewe yang paling malea keramas.. Ya menurut Ane keramas itu lama.. Ane ga suka lama2 dikamar mandi.. Tapi ane juga dah kena efek dari kemalesan ane ntu.. Rambut jadi rontok banget plus ketombean trus. Skrg ane sedikit rajin keramas max 2 kali sehari hahhaaa
ane keramas tiap malem gan 😂
nice info,
palingan ane keramas 2-3 kali sehari sih dalam seminggu
Rambut jadi bermasalah karena kebiasaan keramas tiap kali mandi, minimal 2x sehari, pagi dan sore,,, rata-rata masalahnya rambut rontok, rambut tipis, rambut kering, dsb


Quote:Original Posted By mencerdaskan88
tiap hbis coli

Ngeheee banget nih komeng emoticon-Ngakak


Ane tiap hari keramas, soalnya maklum kerja lapangan ane gan
Gw dulu 2x keramas sehari
Kalo ga keramas berasa ga mandi
Tapi lama lama rambut gw kering
Ikutin saran dari temen, baca baca di internet juga jangan keseringan keramas gw lakuin, awalnya susah rambut ga enak banget, tapi skrg sih udah biasa rambut alus lagi emoticon-Big Grin