CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Peringkat Indonesia di Bidang Pertanian Kejutkan Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59867a90dad770ae598b4567/peringkat-indonesia-di-bidang-pertanian-kejutkan-dunia

Peringkat Indonesia di Bidang Pertanian Kejutkan Dunia

link

Reporter : Stella Maris | Minggu, 06 Agustus 2017 06:03
Quote:


monggo nasbung, nastak, nasgor yang mau komentar dipersilahken, jangan lupa isi polingnya.. emoticon-Traveller
Polling

Poll ini sudah ditutup - 51 Suara

*) Saya telah membaca dan mengerti isi berita ini. 
*) Saya telah membaca dan mengerti isi berita ini. 
47.06%
percoyo
52.94%
ora
Halaman 1 dari 6
ternyata gak buruk buruk amat yah
21 dengan lahan segini besar.. nasbungg seranngg..




*ya gimana orangnya lebih seneng tinggal d kolong tol d banding balik kampung ngelola pertaniannya.. emoticon-Ngacir
Quote:


Diatas negara-negara dengan kondisi alamnya yang kurang bagus, kayanya gak impresif bangat
Diubah oleh rausanvikri
Dua periode, biar makin membaik. emoticon-Ultah
Sarjana2 dr IPB aja lebih seneng kerja di bank drpada ngolah lahan

Knp ga bubarin aja itu IPB sekalian
kita kan kalau cabe mahal, dan produk pangan pokok lainnya kalo mahal kan suruh nanem sendiri

emoticon-Malu
Diubah oleh im.human69
Quote:


seumur hidup
emoticon-Marah
lu gak terima? kalo gak terima lu nasbung miskiner jidat item
emoticon-Marah
ane gak cape mikir soal peringkat bre

bisa makan sukur

emoticon-Traveller
Quote:


Maksimal kan cuma 2 periode. emoticon-Marah
Quote:


kitak kan yg berkuasa dan kitak kan yg bisa bebas bikin aturan
emoticon-Marah
gak terima : auto nasbung miskiner jidat item
emoticon-Marah
Hadeh
Quote:


Harusnya kan fair... masa negeri ijo diperbandingkan sama negri gurun emoticon-Cape d... ini berita ngetrol nih..
selow gan, kurang tinggal import
Negara agraris konon (jangan di balik)
Wow gokil ! emoticon-Belo
Quote:


sarjana IPB malah bnyk yg jd nasbung ky al kotot sm sambol
Klo mo fair lo bikin daftar sndiri sm bikin survei sndiri.....
Negara agraris dgn 2 musim cocok buat pertanian tp kenyataanya cm pringkat 21 diatas negara gurun pasir emoticon-Leh Uga
yang selama ini buat kita resah kan framing media

berita kayak gini pasti ga dilirik media tv

emoticon-Leh Uga

emoticon-linux2
kalau data ini representatif maka yg bikin gw kesel sih meksiko, nigeria, argentina, afsel masih diatas indo..emoticon-Blue Guy Bata (L)
bahkan israel jauh diatas sementara arab dibawah indonesia emoticon-Hammer
Halaman 1 dari 6


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di