CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Anime /
Boku no Kanojo ga Majime Sugiru Shojo Bitch na Ken
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5971bb4e925233ad518b4598/boku-no-kanojo-ga-majime-sugiru-shojo-bitch-na-ken

[UPCOMING] Boku no Kanojo ga Majime Sugiru Shojo Bitch na Ken

Boku no Kanojo ga Majime Sugiru Shojo Bitch na Ken


Synopsis
Quote:


Info:
Quote:


Cast:
Quote:

Staff:
Quote:

PV
Quote:


Official site: 
Official Twitter: @shobicchi_anime

Source :
Diubah oleh myfirstwetdream
Halaman 1 dari 4
Resep
Diubah oleh myfirstwetdream
wah ijin nenda dulu lah emoticon-Wowcantik
mantap bray.

Spoiler for a:
Diubah oleh gil4ngdemonic
ecchi ga sih gan?
Kok gua ngarep judul manga sama itu ya emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh isthatyoubb
Quote:


Tau seitokai yakuindomo?
Nah sejenis itu emoticon-Stick Out Tongue
Bwahahaha ditayangin juga ini emoticon-Leh Uga
makin aneh2 aja, tapi moga aja ngak separah ane bayang kan animenya emoticon-Belo
Quote:


Sableng semua emoticon-Wkwkwk
walah my queen, mbk aoi yuuki emoticon-Peluk
patut ditunggu
PV
Romcom ya? nenda dulu ah. Dari judulnya ama sinopsisnya bakalan ecchi nih emoticon-Ngacir Tubrukan
Belakangan ini bnyk adaptasi Romcom....
Ini emangnya sableng kenapa?? emoticon-Ngakak (S)
Wahaha romcom lagi romcom lagi.. emoticon-Betty

Walopun ane ga baca manganya, tpi diliat dari PV nya aja udah bikin emoticon-Leh Uga nih.. emoticon-Embarrassment
Sebenernya untuk genre romcom ane udah kehilangan minat buat nonton karena jalan ceritanya yg menurut ane ya gitu-gitu aja, gak ada gebrakan ide dari si pembuat, tapi kalo ini mengingat otak ceweknya yg memang udah korslet entah karena apa, tonton dah...
2 bulan lagi yah,waiting deh
lihat manganya ecchinya lebih ke kata2 tapi ngakak emaang emoticon-Ngakak
Boku no Kanojo ga Majime Sugiru Shojo Bitch na Ken

OP by Aoi Yuuki.
ED by pua:re.
Diubah oleh edx
koplak2 nih cewek2nya emoticon-Ngakak (S) , msk WL ini emoticon-Ngacir
Spoiler for first scan:
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di