CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sebelum GoPro & Drone Beginilah Action Cam jaman dulu ambil Video & Foto
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/596e35b71a9975b9528b457e/sebelum-gopro-amp-drone-beginilah-action-cam-jaman-dulu-ambil-video-amp-foto

Sebelum GoPro & Drone Beginilah Action Cam jaman dulu ambil Video & Foto

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
keren
Wow yg naek motocross lebai banget ampe di selotip haha
wakakakaka...
kampret, berat bener dikepala itu
demi sebuah karya gan apa pun di lakukan
Kya stuntman
Diubah oleh joni06
namanya juga perkembangan teknologi gan
sekarang smua orang bisa buat video gan, ane pengen punya drone hanya saja harganya masih mahal emoticon-Bingung
nenek moyang nya go proemoticon-2 Jempol
Beuh, semua ada perubahan emoticon-Cool
bisa2 malah keseleo leher emoticon-Hammer
waduh ribey bgt yak itu
Itu yg nemplok di depan mobil balap, apa kagak menghalangi pandangan?? emoticon-Cape deeehh
enakan jaman skr pake gopro n drone
Quote:


ah yang boneng gan?
pas helm nya mau dicopot, eehhh kepala nya ngikut. saking berat nya jadi nempel bgt sama pala wkwkwemoticon-Ngakak
Pasti ribet banget tuh
Kayak mib 3 aja bre, alatnya masih jadul emoticon-Leh Uga
sekarang lebih efisien syuting film pun kalau dari atas tidak perlu sewa helikopter yang mahal cukup pake drone aja, sekarang siapapun bisa bikin film dengan mudah mangkanya sekarang jadi artis ga perlu masuk tv dengan kamera jernih orang udah bisa bikin film sendiri
ditungu action cam yang lebih kecil dan compact dibanding go pro..go pro mounting dihelm masih terasa besar..
terimakasih pada perkembangan teknologi

sekarang semua orang bisa jadi stuntman yg mengupload aksi2nya ke yusup emoticon-Embarrassment
Halaman 3 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di