CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kasian Teknologi, Selalu Mudah Untuk Disalahkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/596cc82412e257a92e8b4570/kasian-teknologi-selalu-mudah-untuk-disalahkan

Kasian Teknologi, Selalu Mudah Untuk Disalahkan

Kasian Teknologi, Selalu Mudah Untuk Disalahkan
Quote:
Kasian Teknologi, Selalu Mudah Untuk Disalahkan


Quote:
Kasian Teknologi, Selalu Mudah Untuk Disalahkan

Quote:
Kasian Teknologi, Selalu Mudah Untuk Disalahkan


Quote:
Kasian Teknologi, Selalu Mudah Untuk Disalahkan


Quote:
Kasian Teknologi, Selalu Mudah Untuk Disalahkan


Quote:
Kasian Teknologi, Selalu Mudah Untuk Disalahkan


Quote:
Kasian Teknologi, Selalu Mudah Untuk Disalahkan


Quote:
Kasian Teknologi, Selalu Mudah Untuk Disalahkan


Quote:
Kasian Teknologi, Selalu Mudah Untuk Disalahkan


Quote:
Kasian Teknologi, Selalu Mudah Untuk Disalahkan


Quote:
Kasian Teknologi, Selalu Mudah Untuk Disalahkan

Kasian Teknologi, Selalu Mudah Untuk Disalahkan


• 6 Teknik Rahasia Tidur Singkat Cuma Beberapa Jam Saja
• Inilah Alasannya Bali Tak Masuk 10 Pantai Terindah Dunia
• Ini Jadinya jika Larangan Paling Konyol Diabadikan Lewat Foto
• 10 Foto sejarah langka ini tak pernah ada di buku pelajaran sekolahmu
• 6 Efek yang Bakal Terjadi Saat Kamu Letakkan Lemon di Samping Tempat Tidur
• 10 tempat di bumi ini bakal musnah beberapa tahun lagi jika manusia tetap egois
• Apa yang sebenarnya terjadi di dunia kita? gambar ini bisa bantu menjelaskannya
Diubah oleh arfiands
Halaman 1 dari 6

HT 18 JULI 2017

Kasian Teknologi, Selalu Mudah Untuk Disalahkan
Diubah oleh arfiands
kalo menurut ane sih jangan salah kan tekhnologinya, tapi salahkan penggunanya yg kurang bijak dalam menggunakan, biasanya yg sering nyalah²in itu orang yg kaga mau diajak modern.
Diubah oleh mr.siwaw
Quote:


ane setubuh gan
Quote:


emoticon-Cendol Gan
Begitulah, semua silih berganti...emoticon-army
setuju gan emoticon-Recommended Seller

bukan salah senjata nuklir. tapi manusianya itu yang abusive! manusia abusive bikin kemajuan terhambat.
ni gara2 para junker ni
stop ngomong ga mutu
Semua tergantung manusianya Gan...
emoticon-Traveller

Btw, kunjungi IG Ane @adolfsfilm
kalo menurut ane sih jangan salah kan tekhnologinya, tapi salahkan penggunanya yg kurang bijak dalam menggunakan, biasanya yg sering nyalah²in itu orang yg kaga mau diajak modern.
Kasian Teknologi, Selalu Mudah Untuk Disalahkan
Bener nih, kebanyakan penggunanya yang menyalah gunakan dengan tidak semsetinya...
ngikutin zaman yang positif aja lah emoticon-2 Jempol
"Suka atau tidak suka, hal tersebut akan hadir cepat atau lambat. Yang terpenting adalah bagaimana kita bersikap"

Beuh, cakep ini breh emoticon-2 Jempol
Diubah oleh adhelf
ibaratnya ada masyarakat primitif, dikasih senjata modern buat menjaga diri
tapi mereka susah belajar dan nggak bisa memaksimalkan kegunaan senjata tsb
akhirnya nggak sengaja kecelakaan dan melukai beberapa warga
akhirnya mereka marah dan menolak memakai senjata modern karena dianggap berbahaya

cerminan masyarakat primitif, yg masih percaya sama tuyul, penggandaan uang
sama gampang ribut soal agama emoticon-Leh Uga
seharusnya gak perlu sampe lumbung2nya dibakar keleus emoticon-Cape d...
emang udah dasar dari sononya, manusia ingin menyelesaikan pekerjaan dg lbh mudah, dulu tangan kosong, akhirnya tercipta tekhnologi baru berupa kapak batu, setelah itu dibikin lbh bagus lagi dg logam, dulu berburu dan meramu, kemudian manusia menemukan cara bertani...dsr dst dst...sampe sekarang ini...
Jatah pejwan masih 4...
Silahkan diisi...
emoticon-Ultah

Ayo buruaaannn...
emoticon-Selamat
Diubah oleh adolfsbasthian
media sosial itu ibarat pisau gan, kalo di pakai bener, yah bener. tapi kalo di pakai yg salah (macam melukai orang lain *nusuk dari belakang emoticon-Leh Uga ) yah jangan salahin pisaunya, salahin penggunanya. emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Diubah oleh nation73
Kata anak 60an klo anak tahun 70 itu manja, kata anak tahun 70an anak 80 yang manja, kata anak tahun 80an anak 90 yang manja.>>> Begitu seterusnya.
Diubah oleh NecroTorture
kadang salah penggunanya emoticon-Big Grin
Mejeng pejuan dulu ah di trit calon HTemoticon-Embarrassment

Kasian Teknologi, Selalu Mudah Untuk Disalahkan



Gembok ah, pindah sebelah yeemoticon-Angel
Diubah oleh pigbohay
Semua tergantung pada manusia nya.
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di