CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah Alasannya Bali Tak Masuk 10 Pantai Terindah Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/596b073f32e2e605138b456b/inilah-alasannya-bali-tak-masuk-10-pantai-terindah-dunia

Inilah Alasannya Bali Tak Masuk 10 Pantai Terindah Dunia

Inilah Alasannya Bali Tak Masuk 10 Pantai Terindah Dunia
Quote:
Inilah Alasannya Bali Tak Masuk 10 Pantai Terindah Dunia

Inilah Alasannya Bali Tak Masuk 10 Pantai Terindah Dunia




[B][I]• 13 Permintaan Aneh Pemain Sepak Bola Jelang Transfer
• 18 Peta Ini Bisa Mengubah Perspektif Agan Tentang Dunia
• 9 Kegiatan Cowok dan Maksud Sebenernya yang Cewek Gak Sadar
• Ini Jadinya jika Larangan Paling Konyol Diabadikan Lewat Foto
• Dicap Produk Gagal, 5 Konsol Game Ini Tidak Dijual Secara Masal!
• 10 Komik lucu ketika teknologi komputer diaplikasikan di dunia nyata
• 10 tempat di bumi ini bakal musnah beberapa tahun lagi jika manusia tetap egois
• Apa yang sebenarnya terjadi di dunia kita? gambar ini bisa bantu menjelaskannya

Polling

Poll ini sudah ditutup - 9 Suara

Dari perbandingan ini, Menurut kalian Bali pantes gak jadi pantai terindah di dunia? 
Dari perbandingan ini, Menurut kalian Bali pantes gak jadi pantai terindah di dunia? 
44.44%
Setuju
55.56%
Tidak Setuju
Diubah oleh arfiands
Halaman 1 dari 2
yang pasti Bali amazing banget dah
bali masih menjadi tmpat destinasi wisata orang2 kok tetep ciamik lah emoticon-2 Jempol
Males gw ke Bali. Mending ke SMA terdekat, berburu kimcil, uhuyy..
Pantainya mulai banyak nasbung, maaf maksud saya sampah
Alesannya satu.

Semua pantai yang terkenal, pasti kotor emoticon-Cape d... (S)
Ah pasti konspirasi asing. emoticon-Ngacir
Quote:


biasanya akhir tahun sampai bilan maret pantai di bali bagian barat,sepanjang kuta sampai canggu di penuhi sampah kiriman bro,katanya sih gara2 perubahan arah angin yg bertiup dr barat ke timur,tp terlepas dr teori itu,TPA di bali kebanyakan sudah penuh..bahkan kl banjir,sampahnya kembali hanyut kepantai..
Quote:


berarti Gubernur dan DPRR yg musti digetok kepalanya emoticon-Hammer2
Itu kan sumber pemasukan bagi daerah mereka, jadi harus dianggarkan dan dicari solusi, bahkan bukan solusi, tp harus dicegah sebelum terjadi.
Masih tetep tujuan utama liburan ane gan
Karena ke tempat lain apa lagi ke luar negeri pasti lebih mahal biayanya
Yah elah gan di indo aje masi ribut urusan ena ena sama cewek... mending internet cuma boleh untuk pemerintahan aje dehh biar negeri kita ni makmur
wahai TS yg terhormat,
alasannya kenapa bali ga masuk 10 pantai terindah ?
kok malah bikin perbandingan yg gaada poinnya
ya karena Bali tuh pulau, bukan pantai
Bali memang indah, pemandangan dan masyarakat sekitar membuat betah emoticon-Big Grin
aku tak bali sek yoh......emoticon-Traveller
Malah Philippines dan Thailand yg masuk...
emoticon-Sorry

Btw, kunjungi IG Ane @adolfsfilm
komen greget
Yawdah deh bray terima aja
emoticon-Leh Uga
Inilah Alasannya Bali Tak Masuk 10 Pantai Terindah Dunia
anjir di bawah sempak emoticon-Nohope
trit apaan ini...

kayanya kesasar kesini gua:tepar:tepar:tepar
gembok sekalian emoticon-Cool
Diubah oleh sicadelllll
ane belum pernah ke bali gan jadi gatau
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di