CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menikah Dengan Jin, Solusi Edan untuk Jadi Kaya tapi Banyak Peminat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/596aafc6d89b09b1018b4568/menikah-dengan-jin-solusi-edan-untuk-jadi-kaya-tapi-banyak-peminat

Menikah Dengan Jin, Solusi Edan untuk Jadi Kaya tapi Banyak Peminat


Kadang ambisi untuk menjadi kaya mampu melemahkan pikiran logis manusia. Ya, alih-alih memakai cara yang lazim untuk mendapatkan kekayaan, beberapa orang memakai metode nggak umum. Misalnya dengan cara gaib macam pesugihan atau yang paling hits adalah penggandaan uang. Cepat dan hasilnya melimpah adalah alasan kenapa banyak orang nekat melakukan hal semacam ini. Walaupun selalu ada risiko untuk cara-cara yang nggak wajar.

Tak hanya pesugihan dan penggandaan uang, menikah dengan jin juga jadi salah satu cara paling populer untuk mendapatkan kekayaan. Terdengar nggak masuk akal dan edan ya, tapi siapa yang menyangka cara ini ternyata memang betul ada dan dipakai banyak orang. Menikah dengan jin, tentu adalah hal yang sangat dilarang, namun orang-orang rela menerobosnya demi mendapatkan harta.

Lalu, seperti apa sih sebenarnya dari metode gaib aneh ini? Simak ulasan menariknya berikut.


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Menikah dengan jin mungkin terkesan ngawur dan mengada-ada. Namun, pada kenyataannya hal yang semacam ini ternyata ada. Bahkan kalau kita berbicara riwayat, mungkin sudah ada ratusan orang bahkan lebih yang sudah melakukan ritual ini. Mengusahakan untuk kaya adalah hal yang wajar, tapi tidak harus dengan cara aneh semacam ini.



Quote:

Quote:
Diubah oleh ucln
Halaman 1 dari 26
adakah yang menolak kalau jinnya model begini?emoticon-Big Grin

Menikah Dengan Jin, Solusi Edan untuk Jadi Kaya tapi Banyak Peminat
Diubah oleh ucln
menikah dengan jin? emoticon-Takut
sepertinya TS kolektor igo, bonusnya bening2 mulu emoticon-Matabelo
Kalo jin nya bening kya gtu ane juga mau dong bre emoticon-Malu
Tobat gan emoticon-Nohope
Dibalik itu semua ada tumbal yg hrs dibayar..
emoticon-EEK!
gak semudah itu gan, susah banget pokoknya kalau udah urusan sama ghaib itu ribet banget gan hahaha
kalo cere jinya minta gono gini ga?
Kalau tumbal gagal arwah ketahan ketika sakaratul maut dan malah diajak ke alam jin jadi budak
Diubah oleh wclown97
Quote:


gono gini dari harta bininya aja emoticon-Ngakak (S)
Ada bintang laut yg menikahi tiang..ada spons yg menikahi burger..ada cewe yg kimpoi sama cewe..ada cowo yg kimpoi sama cowo..sekarang ada yg kimpoi sama jin..


Baiklah squidward..aku menyerah..mereka semua benar2 bodoh..sama seperti sekarung kacang..
Diubah oleh lantis0749
Quote:


lagi dong ....
Quote:


apaan??? emoticon-Big Grin
waduh masuk pesugihan inih ya bre
Menikah Dengan Jin, Solusi Edan untuk Jadi Kaya tapi Banyak Peminat
Krisis keimanan hanya untuk mengejar nikmat dunia
yang ane bingung kalau nikah ama jin, apakah bisa diajak ke kondangan ya jin yang jadi istri kita? kan lumayan kalau dikenalin ke temen2
menikah dg jon aja
ada koq cew nikah sama jin dan temennya rencana mau mengikuti,tp gagal
nikah sama jin kaw¡n nya gimana
Diubah oleh rizalnht
Quote:


kimpoinya sama ularemoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 26


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di