CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Anime /
Konbini Kareshi | コンビニカレシ
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/595e37ad1a9975937c8b456b/konbini-kareshi

Konbini Kareshi | コンビニカレシ

Konbini Kareshi | コンビニカレシ


Synopsis
Quote:


Information
Quote:


Staff
Quote:




Character

Quote:


Preview
Quote:


Halaman 1 dari 6
reserved
Durasi normal atau pendek ini?
Kisah cinta di indomaret ahahah
Saya suka ama chara cewek yg rambut nya pendek tuh emoticon-thumbsup
Quote:


Yoyoy mamen, cwe rambut pendek mengingatkan ku pada polwan diacara 86 emoticon-thumbsup

masa durasiny pendek, ga ena dong
Anime dengan tema romance dengan banyak couple. Yg artinya gak bakal ada harem. Yeeessss. Dan kemungkinan gak membosankan kayak Tsuki ga kirei yg cuman satu couple doang. Lebih bagus lagi kalo ada komedinya sih.
Buset dah ini casting-nya, yg ane khawatirin kualitas animasinya bakal kesedot buat bayar pengisi suaranya, secara pierrot gitu lho...
Jajal 3 eps. dulu lah...
hm seperti nya layak tonton deh. wegh ane kebagian pejwan wogh
Ep.1
Biasa pengenalan kopel dulu, 2 Cwo yg satuny kalem yg satunya The Straight guy ever emoticon-Ngakak (S)

Durasi? tenang, 24 menit kok
Diubah oleh isthatyoubb
Halah lama bgt 30 mnit
sorry skip
Dropped...

OP


{thread_title}

Ep.1

Spoiler for april:

ED

{thread_title}
Banyak romance musim ini, angkut satu satu dulu.
Wow emoticon-Belo

Ini anime banyak bener pasangannya emoticon-Ngakak (S)

Bkal seru nih keknya emoticon-Malu (S)
mayan juga genrenya ane angkut dlu moga aja makin baik kedepannya emoticon-Big Grin
Quote:


gue sering ke minimarket kaga pernah nemu gebetan euy

btw para karakter utama itu kelas berapa sih?
Konbini Kareshi | コンビニカレシ
Konbini Kareshi | コンビニカレシ

Ep.2

Spoiler for May:
Diubah oleh edx
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di