- Beranda
- Komunitas
- Entertainment
- Gosip Nyok!
Apa yang terjadi jika tagihan B*G TV tidak dibayar?


TS
gigabytexx
Apa yang terjadi jika tagihan B*G TV tidak dibayar?
Halo agan2 kaskuser semua, karena saya ngeliatin satu2 thread nggak yakin ini musti masuk mana, jadi saya posting disini maap klo salah lapak
Tolong dikasi petunjuk musti posting dimana sebelum di-lock ya min, klo salah.
Jadi ane mau nanya agan2 yg sedang/pernah berlangganan B*G TV nih, kan ane abis berlangganan 12 bulan (lewat kartu kredit) dan nggak ngingetin bulan brapa berakhirnya, kapan hari di-email tagihan baru. Ane nelp cust service pusat mau perpanjangan & dibilang suruh pake meterai lah, foto kartu kredit dll2 yang mnurut ane agak ribet & beresiko, jd ane memutuskan nelpon sales marketingnya aja suruh dateng gesek kerumah ane. Pas ane nelp ke sales perihal email tagihan tsb, dia lgsg semangat 45 bilang disuruh langganan baru aja, buat ID baru. Jadi klo sudah buat ID baru ane gak perlu bayar itu tagihan dr ID lama, dapet Free all channel 3 bulan lagi!
Ya udah kan ane turutin tuh, akhirnya sampe proses bayar slese dan ane tinggal nunggu teknisinya dateng buat ganti decoder. Stelah ngejelasin ini-itu (termasuk tragedi ane ditelp cs b*gtv ada tawaran disk 50% buat perpanjangan, yg mana lbh murah drpd bikin baru... pretlah, gw ditipu si marketing gegara dia pngen dapet poin buat pelanggan baru) kata si teknisi karena udah terlanjur ibuknya bayar, ya sudah diikuti aja... Pokoknya klo ibuk ditelp dari b*gtv pusat jangan bilang klo ibuk sudah ganti decoder, nanti saya teknisinya yg kena, bisa dikeluarkan. Sebaliknya klo ibuk tetep minta uang yg dibayar masuk ke ID lama perpanjangan, salesnya yg dikeluarkan & bisa ribut sama saya..............
Karena ane gak mau bikin org saling ribut ya udah ane relakan diskon perpanjangan tsb & lanjut proses ke ID baru. Nah masalahnya kata si teknisi ane gak perlu nelp soal pemutusan ke Btv pusat, biarin aja tar ada yg nelponin ane mempersuasi buat perpanjangan, nah saat itu ane suruh bilang klo mau pemutusan. Cukup gitu aja. Kan katanya ada biaya pemutusan Rp 100rb, tu katanya ga usah dibayar toh duit itu juga masuk ke kantong teknisinya. Sedangkan ane jg udah pasangan dekoder baru, jd gak perlu bayar lg katanya.
Yang mau saya tanyakan:
Tu tagihan dr ID lama yg udah nongol di email klo nggak ane bayar apa yg akan terjadi? Kata si marketing pertama kali bilang tu tagihan klo didiemin jg lama2 diputus kok. Si teknisi juga nggak kasi kejelasan soal tagihannya, dia cuma bilang klo ditelp nagih2 bilang aja klo ane mau pemutusan, alasannya keluar kota.
Tapi ane gak yakin nih agan2, bakal didatengin rumahnya gak sih? Pastinya ane gak mau bayar tu tagihan dr email gara2 diboongi juga sama si marketing suruh pasang baru.
Mohon pencerahan ya gan.

Jadi ane mau nanya agan2 yg sedang/pernah berlangganan B*G TV nih, kan ane abis berlangganan 12 bulan (lewat kartu kredit) dan nggak ngingetin bulan brapa berakhirnya, kapan hari di-email tagihan baru. Ane nelp cust service pusat mau perpanjangan & dibilang suruh pake meterai lah, foto kartu kredit dll2 yang mnurut ane agak ribet & beresiko, jd ane memutuskan nelpon sales marketingnya aja suruh dateng gesek kerumah ane. Pas ane nelp ke sales perihal email tagihan tsb, dia lgsg semangat 45 bilang disuruh langganan baru aja, buat ID baru. Jadi klo sudah buat ID baru ane gak perlu bayar itu tagihan dr ID lama, dapet Free all channel 3 bulan lagi!
Ya udah kan ane turutin tuh, akhirnya sampe proses bayar slese dan ane tinggal nunggu teknisinya dateng buat ganti decoder. Stelah ngejelasin ini-itu (termasuk tragedi ane ditelp cs b*gtv ada tawaran disk 50% buat perpanjangan, yg mana lbh murah drpd bikin baru... pretlah, gw ditipu si marketing gegara dia pngen dapet poin buat pelanggan baru) kata si teknisi karena udah terlanjur ibuknya bayar, ya sudah diikuti aja... Pokoknya klo ibuk ditelp dari b*gtv pusat jangan bilang klo ibuk sudah ganti decoder, nanti saya teknisinya yg kena, bisa dikeluarkan. Sebaliknya klo ibuk tetep minta uang yg dibayar masuk ke ID lama perpanjangan, salesnya yg dikeluarkan & bisa ribut sama saya..............
Karena ane gak mau bikin org saling ribut ya udah ane relakan diskon perpanjangan tsb & lanjut proses ke ID baru. Nah masalahnya kata si teknisi ane gak perlu nelp soal pemutusan ke Btv pusat, biarin aja tar ada yg nelponin ane mempersuasi buat perpanjangan, nah saat itu ane suruh bilang klo mau pemutusan. Cukup gitu aja. Kan katanya ada biaya pemutusan Rp 100rb, tu katanya ga usah dibayar toh duit itu juga masuk ke kantong teknisinya. Sedangkan ane jg udah pasangan dekoder baru, jd gak perlu bayar lg katanya.
Yang mau saya tanyakan:
Tu tagihan dr ID lama yg udah nongol di email klo nggak ane bayar apa yg akan terjadi? Kata si marketing pertama kali bilang tu tagihan klo didiemin jg lama2 diputus kok. Si teknisi juga nggak kasi kejelasan soal tagihannya, dia cuma bilang klo ditelp nagih2 bilang aja klo ane mau pemutusan, alasannya keluar kota.
Tapi ane gak yakin nih agan2, bakal didatengin rumahnya gak sih? Pastinya ane gak mau bayar tu tagihan dr email gara2 diboongi juga sama si marketing suruh pasang baru.
Mohon pencerahan ya gan.
0
1.7K
7


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan