- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Refund Lazada Over SLA


TS
takewerkewer
Refund Lazada Over SLA

Tanggal 2 Juni saya menerima email pembatan order dari lazada namun disaat yg sama saya lihat barang sudah dikirim oleh seller. Saya pikir mungkin ada kesalahan sistem toh saya sudah bayar dan ngga merasa cancel jadi saya cuekin saja saat itu

Tiba-tiba tanggal 13 Jun saya mendapat telp dr seller jika pembelian saya ternyata cancel sehingga dana tidak bisa cair ke seller. Pihak seller sudah berusaha menyelesaikan dengan lazada namun lepas tangan.

Awalnya saya pikir proses refund semudah transaksi di OLSHOP lain spt Tokped cm butuh hitungan jam oleh sebab otu saya transfer saja ke seller nya. Ternyata hingga saat ini dana belum cair, coba tanya ke pihak lazada mohon di tunggu saja. Bukan main ya gimana kalo saya ga followup apakah dana akan di kembalikan? Memang kecil dananya tapi berapa banyak customer yg bernasib sama seperti saya? Temtunya laZada di untungkan dengan bunga bank karena pengendapan dana..

Coba dilihat berapa lama SLA refund? Maksimal 14hari sedangkan saat ini sudah 21 hr sudah over bukan? Rasanya tidak perlu nunggu investigasi dimana customer harus followup. Lebih baik di tuangkan ke surat pembaca, customer tinggal duduk manis menunggu followup Lazada yg semakin lama menyelesaikan masalah akan semakin banyak orang tahu.
Update
1 Juli 2017, belum ada tindak lanjut.
5 Juli 2017, dapat reply dari mandiri dana belum masuk sedangkan menurut lazada sudah masuk. Salung melempar tanggung jawab. Emang kudu masukin ke sp kompas nih
10 Juli 2017, pihak lazada memberikan bukti refund dr Maybank, notabene posting tanggal 2 Juni selanjutnya saya berikan ke Mandiri. Saat ini menunggu verifikasi dr Pihak Mandiri
Terima Kasih, saya tunggu niat baiknya
0816 998 544
Diubah oleh takewerkewer 10-07-2017 13:34
0
4.8K
7


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan