CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kesalahan Soeharto yang Masih Membekas di Rakyat Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59479509d89b096f768b4567/kesalahan-soeharto-yang-masih-membekas-di-rakyat-indonesia

Kesalahan Soeharto yang Masih Membekas di Rakyat Indonesia


Kesalahan Soeharto yang Masih Membekas di Rakyat Indonesia


Quote:




Quote:



Quote:



Quote:




Quote:



Quote:


Quote:




Kesalahan Soeharto yang Masih Membekas di Rakyat Indonesia

Kesalahan Soeharto yang Masih Membekas di Rakyat Indonesia

Diubah oleh arfiands
Halaman 1 dari 34
Piye kabare Jon? Masih penak jangan ku toh...
emoticon-Ngakak (S)


Quotes of the day
Kesalahan Soeharto yang Masih Membekas di Rakyat Indonesia
"Bekerjalah seolah kamu tak butuh uang, cintailah seolah kamu takkan tersakiti, dan bercintalah seolah tidak akan pernah ejakulasi"
gak baik ngomongin kesalahan orang yang udah gak ada bre,btw tanjung priok 1984 gak masuk yak emoticon-Hammer
Udah tau ganemoticon-Shakehand2
Menjual SDA yg melimpah dengan harga murah yang paling buangsyaat gan
Si pak tua.... emoticon-Ngakak
maaf kak, kalo aku boleh komentar........
ku blum lhir kak emoticon-Embarrassment

emoticon-flower
Untung ane kaga ngalamin dulu
Ijin nyimak aja gan emoticon-Smilie
Quote:


ts lupa nyebutin yg atu ini nih emoticon-Malu

btw kalo kelahiran 95-2000 gak bakal tau suramnya jaman dulu, taunya cm "penak jamanku to" penak ndasmu emoticon-Hammer2
udah kek pemerintah korut ya
masih lebih baik dari rezim jokododol ini
emoticon-Cendol (S)
ngomong kotor dikit besoknya dah ilangemoticon-Ngakak
mejeng pekiwan emoticon-Cool
dan masih banyak yang bilang enak jaman dia emoticon-Wakaka
Lihat 1 balasan
jaman pak harto GOLKAR SELALU MENANG,,, kalau ga salah dulu PNS harus ikut golkar,,,.,.... yg no 4 ga smua daerah(cuman daerah tertentu),,, daerah ane di kaltim tahun 98 ga da tragedi apa apa tuh
masih enak jamanku to..
ga tau deh mo komen paan ,, takut salah komen emoticon-Ngakak
98 paling mencekam gan,secra ane sekolahnya di sekolah yang mayoritasnya chinese semua,tapi untung gak terjadi apa",walau mbak sama ponakan ane yang baru lahir harus ngungsi ke Bali 3 tahunan
Quote:

Dulu tanya ke bu guru, katanya pemilu itu LUBER, tapi kok pegawai negeri seperti bu guru mesti milih Golkar?
Di mana Bebas dan Rahasianya?
Jadi kasihan melihat bu guru gelagapan gak bisa jawab.

Banjarmasin sudah kerusuhan setahun sebelumnya, dengan korban ratusan jiwa, jadi 98 gak ada yang mau ikut merusuh.
Diubah oleh shinhikarugenji
waduh jadi gimana yaa bree
Kesalahan Soeharto yang Masih Membekas di Rakyat Indonesia
Halaman 1 dari 34


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di