KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Cara ini di jamin bisa bikin laptop/pc gak Overheat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59468d3712e25776188b4567/cara-ini-di-jamin-bisa-bikin-laptop-pc-gak-overheat

Cara ini di jamin bisa bikin laptop/pc gak Overheat

Cara ini di jamin bisa bikin laptop/pc gak Overheat

Cara ini di jamin bisa bikin laptop/pc gak Overheat

Quote:


Cara ini di jamin bisa bikin laptop/pc gak Overheat

Cara ini di jamin bisa bikin laptop/pc gak Overheat

Cara ini di jamin bisa bikin laptop/pc gak Overheat

Cara ini di jamin bisa bikin laptop/pc gak Overheat

Cara ini di jamin bisa bikin laptop/pc gak Overheat

Cara ini di jamin bisa bikin laptop/pc gak Overheat

Cara ini di jamin bisa bikin laptop/pc gak Overheat



Cara ini di jamin bisa bikin laptop/pc gak Overheat

Cara ini di jamin bisa bikin laptop/pc gak Overheat

Cara ini di jamin bisa bikin laptop/pc gak Overheat

Cara ini di jamin bisa bikin laptop/pc gak Overheat

Cara ini di jamin bisa bikin laptop/pc gak Overheat

Cara ini di jamin bisa bikin laptop/pc gak Overheat

Cara ini di jamin bisa bikin laptop/pc gak Overheat







S U M B E R

Cara ini di jamin bisa bikin laptop/pc gak Overheat
Diubah oleh arfiands
Halaman 1 dari 2
greget juga,, emoticon-Big Grin
itu mah yang ada malah rusak emoticon-Leh Uga
Bisa aja nih ts nya,
Yg ada malah rusak kan tuh emoticon-Big Grin
emoticon-Sundul Up
emoticon-Wow emoticon-Ngakak
cerdasemoticon-2 Jempol
Tapi otaknya gak dipakeemoticon-Shakehand2
Ga kebayang nomer 1 hamsternya bakal kepanggangemoticon-Mewek
lebay ah gan. cukup maen didalem ruangan ber-ac aja udah adem kok. emoticon-Embarrassment
ane pernah nglakuin yang nomer 8 emoticon-Hammer2
Quote:


justru, itu otaknya kepake gan, kan kreatif.
tapi kreatif ama bego beda tipis sih emoticon-Hammer2
Low budget semua wkwkwk
kirain serius, tnyata lucu2an emoticon-Wakaka
yg penting dingin bre wkwkwk
Greged ,,mantap
koplak amat itu yang di taro dalem kulkas emoticon-Ngakak
jir tatakannya kipas angin gitu haha
nambaah rusak kali gan..

ektrim kali
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
malah masuk angin itu laptonya
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 04
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di