CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Epic Rap Battle (ERB): JKT48 VS SNH48
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59454c21d675d434268b4571/epic-rap-battle-erb-jkt48-vs-snh48

Epic Rap Battle (ERB): JKT48 VS SNH48

EPIC RAP BATTLES OF HISTORY

Epic Rap Battle (ERB): JKT48 VS SNH48

Melody

Spoiler for pic:


Nabilah

Spoiler for pic:


Yuvia

Spoiler for pic:


VERSUS

Ju Jingyi

Spoiler for pic:


Fei QinYuan

Spoiler for pic:


Su ShanShan

Spoiler for pic:


BEGIN! (MULAI!)

M: Halo, kami dari...

M+N+Y: JE KEY TI FOR TI EIGH !

N: Udah 5 taon kami ngabdi ama Aki P

SMASH, Ci Ji aR, Ceribel, lewat

fans kita dr Sabang ampe Merauke

udah gitu, kita ngemenangin KCA award

M: Sementara itu, elu ngekhianatin pas udah 3 tahun

trus, elo pengen bikin KWannye di 20 kota

belum lagi, elu udah ngejiplak Twice ama Nogi

Y: elo kek encik-encik Glodok

sementara kami IGO ori super

sebab kami...

M+B+Y=JOYFULL... KAWAII... TRAI... TU... THE... BEST....

S:Xie Xie tachia...

Ni hao... yg punya lagu dr Gugel Transletan

Ditinggalin manajernya sebelum senbatsu ke-4

member kaigai kita salah satu yg terbeken

sementara kaigai elu cmn jd MC di acara Uya

MV2 kita dibikin di luar negeri

sementara MV2 elo dibikin di tempat2 gaje

F: kita udah duet ama PSY

sementara elu cuman pernah duet ama anaknye Dani Tuyul

masih mending kami bisa bikin cabang

sementara elo bikin teater sementara di Surabaya nggak permanen

J: Kami bak ibarat pacarnye anak2 bos

sementara elu berperan jd babu kafe dlm MV Gingham Check

yg nonton elu mas2 dekil

Teater kami direnovasi ama arsitek Jepang

sementara teater lo numpang di mall & kursi warungan

Haruna Kojima AKB48: HEY ! Gw gak seneng kelen sok ngerasa hebat

gini-gini, gw yg ngindukin kalian

Hey lu (JKT48), no bikini, no lingrie, paha doank dipamerin

suara lo pun kek cewe2 SMA ngedance

sementara elu (SNH48), suara lo kayak bocah

muka2 elu pun pada kayak bocah

Gw lah yg terbaek dr kalian

12 taon berturut-turut lagu gw nomer 1 di Oricon

SDN48:

hey hey hey... kalian itu idolanya para bocah

sementara gw idolanya org dewasa

kalian tuh tocil yg diarepin roknye nyebul

penampilan berani gw lah yg paling ditunggu2

dinantikan oleh org2 dewasa

-----------------------------

WHO WON? (Siapa yg menang?)

WHO NEXT? (Siapa berikutnya?)

YOU DECIDE! (Kau tentukan!)

EPIC...

Oy oy oy oy

RAP BATTLE OF TO THE WORLD

Spoiler for ERB asli:


NB: ada yg bersedia bikinin videonya gak emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dragonroar
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 04
Opo iki???
mexi amoy snh emang lezat emoticon-Genit
calon HT nih brur Harus Tutup emoticon-Leh Uga
potonya Melodi yang pakek bikini gak ada, gan? emoticon-Shutup
yah klo cuma gitu mah malesemoticon-Cape deeehh
Klo boleh jambak2an ampe lepas cd ane bersedia bikin videonyaemoticon-Genit
Quote:


Epic Rap Battle (ERB): JKT48 VS SNH48
ane dukung snh aja lah
apa si

btw bikin sagne
Rada bingung sih kl cuma narasi.
Mmg enaknya dibuat video
ngk ngerti dah..
ilmu ke WOTA-an TS melebihi level delusi emoticon-Leh Uga
paan si ini
Trit paan nih??? , cuci kaki sono trus bobo....
emoticon-Blue Guy Bata (L)
waduh bening nih
Epic Rap Battle (ERB): JKT48 VS SNH48
Quote:


Epic Rap Battle (ERB): JKT48 VS SNH48
jkt ini bikin ane terngac8ng,, eh tercengang
Kalo JKT48 ada versi gravurenya seperti AKB48 gua yakin itu fansnya akan membludak.


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di