CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
[Wisata Kuliner Jogja] Tempat Makan Tengah Malam Di Jogja
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/592fb93c96bde6fd588b456e/wisata-kuliner-jogja-tempat-makan-tengah-malam-di-jogja

[Wisata Kuliner Jogja] Tempat Makan Tengah Malam Di Jogja

Ada yang asli Jogja? Atau sekedar doyan jalan – jalan di Jogja? Emang ya Gan, Jogja itu gak ada habisnya. Mau wisata siang maupun wisata malam Jogja, gak ada bedanya rame terus. emoticon-Cool Begitu pula dengan kuliner tengah malam nya. Di Jogja ada ratusan kuliner, warung, angkringan yang buka sampai pagi~ Untuk itu ane udah merangkum beberapa di antara kuliner “kalong” tersebut khusus buat agan – aganwati sekalian. Jadi kalau cari sahur juga bisa beli di sini gan besok – besok emoticon-Cool

Spoiler for wisata malam Jogja:


emoticon-Roll Eyes (Sarcastic) Gudeg Pawon
Arti kata pawon dalam Bahasa Jawa adalah dapur. Maka dari itu, agar bisa menikmati gudeg pawon, anda tidak bisa datang, kemudian duduk dan menunggu pesanan diantar. Semua proses mulai dari memilih, memesan, membayar, dan mengambil pesanan semua dilakukan di dapur alias pawon. Jadi jangan heran jika antrian untuk masuk ke dapur cukup panjang karena gudeg di sini memang langsung disajikan dari pawon-nya,

Jl. Prof. Dr. Soepomo SH No. 36, Warungboto (Rp 2.000 – Rp 24.000)

emoticon-Wowcantik Gudeg Bromo Bu Tekluk
Masih dengan masakan Gudeg. Kali ini kita beralih ke Gudeg Bromo Bu Tekluk. Jika Gudeg selama ini identik dengan rasa manis, gudeg bromo hadir dengan rasa yang cenderung gurih dan pedas. Varian gudeg ini sangat cocok bagi lidah para pendatang yang ingin mencicipi gudeg, namun tidak menyukai rasa manis. Warung ini baru buka waktu tengah malam, yakni pukul 11. Herannya, begitu banyak orang yang mengantri untuk mendapatkan seporsi gudeg bromo Bu Tekluk. Artinya anda juga harus coba!

Jl. Affandi No. 2C, Jogja (Rp 2.000 – Rp 50.000)

emoticon-Genit Nasi Teri Gejayan
Warung tenda yang terkenal dengan menu nasi terinya ini berlokasi di pojok jalan Gejayan dan baru buka pada pukul 10 malam. Menu yang disajikan di sini ialah nasi yang dicampur dengan teri yang sudah dimasak pedas, kering tempe dan kacang, sayur labu siam, dan campuran dari kuah-kuahan yang berbahan dasar santan. Untuk lauknya, anda bisa pilih sendiri mulai dari ikan goreng, ikan balado, telur mata sapi goreng dan balado, tahu goreng, tempe garit, bakwan jagung dan masih banyak lagi. Warung tenda ini menjadi spot favorit bagi anak kos Jogja yang tengah kelaparan di tengah malam.

Jl. Affandi, Klitren

emoticon-Wowcantik Mie Ayam Grabyas Red Door
Biasanya kita hanya menemui penjual mie ayam di siang atau sore hari, iya kan? Di daerah Malioboro, terdapat warung mie ayam yang buka pada pukul 11 malam. Mie ayam ini terkenal dengan grabyas-nya, kulit ayam yang digoreng hingga krispi. Grabyas-nya dijadikan toping dan rasa dari mie ayamnya sendiri sangat gurih serta porsinya cukup mengeyangkan. Jadi ini bisa jadi penolong perut anda ketika lapar tengah malam di Jogjakarta.

Jl. Malioboro (Rp 2.500 – Rp 18.000)

emoticon-Genit Soto Sampah
Lah kok namanya sampah? Apa iya sotonya dibuat dari sampah? Santai, soto ini bukan terbuat dari sampah, isiannya normal kok, terdapat bahan-bahan yang sama dengan soto pada umumnya. Dinamakan soto sampah, karena penyajian sotonya dicampur-campur dengan lauk lainnya dan dimakan di dalam piring, bukan mangkok jadi disebut 'sampah' oleh para mahasiswa yang sering makan di warung tersebut. Warung soto sampah buka 24 jam dan harganya ramah kantong mahasiswa.

Jl. Kranggan No.2, Cokrodiningratan, Jetis

Itu tadi beberapa wisata kuliner yang tetap buka tengah malam di Jogja. Agan – aganwati sudah pernah mencoba semuanya?emoticon-Wowcantik
emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik
profile-picture
profile-picture
nona212 dan ceuhetty memberi reputasi
Halaman 1 dari 17
pernah ngopi joss
di deket stasiun

hate, bray emoticon-Big Grin
Diubah oleh tommy.hutomo
Keduax
udahh gitu doangg?
angkringan batas kota gan?emoticon-Ngakak
ndak makan malem2 bray...lagi diet..
:nyantai
jadi pengen
sebentar lg jd orang jogja, TS doain yaemoticon-Embarrassment
Zzz komeng baru 2 udah HT ae 😏
Burjo gan wkwkwk
Bolehlah dicoba.

Dijadikan hot thread dulu ya.
[Wisata Kuliner Jogja] Tempat Makan Tengah Malam Di Jogja
Rata rata menu didaerah jogja emang begitu sih emoticon-Malu
wah itu nasi teri kok kyk nya menarik ya
nanti malem nyobain ah
emoticon-Big Grin
yang paling penting tanya harganya dulu gan, jangan sampai habis makan malah pusing mual muntah mau marah

emoticon-Wakaka


Quote:

Kok bisa? Ente mutasi kerja?
Kalau kopi joss di mana, gan? emoticon-Request
Mantep menunya bikin laper
ditambah fotonya bray untuk memenuhi standar sbg thread kuliner emoticon-Bikini
mulustrasinya plissssemoticon-Marah


Quote:

Yap bener gan.. ane pernah alamin jg tuh dinaikin hargana di malioboro


GEMBOKZ
Diubah oleh ninipara
Izin nyimak gan
Halaman 1 dari 17


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di