CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Girls & Boys's Corner /
[GBC] Biar Tetap Elegan, Ini Kalimat Buat Cowok yang Udah Selingkuhin Kamu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59252d52c0d770b5238b4567/gbc-biar-tetap-elegan-ini-kalimat-buat-cowok-yang-udah-selingkuhin-kamu

Biar Tetap Elegan, Ini Kalimat Buat Cowok yang Udah Selingkuhin Kamu

WELCOME TO YUKEPO OFFICIAL THREAD
emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah


[GBC] Biar Tetap Elegan, Ini Kalimat Buat Cowok yang Udah Selingkuhin Kamu


Mungkin sampai sekarang nggak ada sakit hati yang melebihi sakit hati karena diselingkuhin pacar. Apalagi sebagai cewek, kadang kamu terlalu mudah menaruh kepercayaan pada orang yang kamu cintai. Padahal sebelum mengenal dia lebih jauh, kepercayaan seharusnya menjadi salah satu hal yang kamu tangguhkan terlebih dulu. Apalagi kalau kepastian belum juga dia berikan.

Karena selama pacaran, segala kemungkinan masih bisa saja terjadi. Seperti salah satunya komitmen yang mati-matian kamu jaga, bisa dengan mudah ia khianati begitu saja. Kecewa juga emosi yang memuncak boleh saja kamu rasakan. Tapi jangan sampai kamu menurunkan harga diri dengan memaki-makinya dengan kata tak pantas hanya karena menduakanmu. Cukup ucapkan kalimat-kalimat ini agar dia merasa tertohok.

Spoiler for “Selamat ya udah nemu yang baru, semoga aja pilihanmu nggak salah” :


Spoiler for “Makasih udah bikin aku sadar bahwa hidup tanpa kamu jauh lebih indah”:


Spoiler for “Semoga setelah ini hubungan kalian nggak diganggu orang ketiga, walaupun aku percaya karma itu ada”:


Spoiler for “Aku berterima kasih pada Tuhan karena sudah diselamatkan dari orang yang selama ini telah salah aku pilih”:


Spoiler for “Setidaknya aku dibukakan mata, bahwa ternyata ada orang-orang seperti kamu dan dia yang kualitasnya serendah itu sehingga dengan mudah melanggar komitmen”:


Spoiler for “Semoga abis ini bukan kamu yang balik diselingkuhin”:


Spoiler for “Aku lega akhirnya tahu sosok yang selama ini jadi bahan pertengkaran kita. Akhirnya aku bisa bebas dari segala perdebatan yang melelahkan”:


Spoiler for “Semoga kamu masih mencintai dia ketika menemukan sosok lain yang kamu anggap lebih baik lagi”:


Sumber dari Yukepo

Rate, comment, cendol appreciated emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
tata604 memberi reputasi
Halaman 1 dari 13
Dasar penjahat kelaminemoticon-Blue Guy Bata (L) gitu aja breemoticon-Traveller
Klo ane cm akan berkata

Seraahhhh

emoticon-Cool
Akhirnya aku bebas.....
Jlebbbemoticon-Leh Uga
Bawah ane jones semua jadi gapernah nyelingkuhin ceweemoticon-Leh Uga
Gimana kamu ajah
emoticon-Cool



Atas ane doyannya nyelingkuhin cowok emoticon-Big Grin
Diubah oleh 1stepcloser
udah ketahuan dan ingin tetap kelihatan elegan ? da best dah emoticon-Ngakak
Mejeng dulu emoticon-Forum Music
Selingkuh itu indah emoticon-Big Grin
Diubah oleh raharjo57
Terjdi selingkuh kerna msing2 saling membutuhkan, kemudian sma2 merasa nyaman. Akhirnya berakhir di ranjang sebuah kamar. mmm...
emoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngacir emoticon-Traveller
Diubah oleh nomex
"Semoga titid kamu bisulan", itu kalimat yang paling tepat.
ane gak suka cowo bre

mungkin bawah ane suka
timpuk aja bre sama bunga, sekalian sama pot2nya emoticon-Hansip

tapi kalo pengen selingkuh usahakan jgn sampe ketauan bre emoticon-Shakehand2
tks atas segalanya...
elegan itu....
Makasih buat selama ini
Kalo cowok yang diselingkuhin cewek, gini kata-katanya :
Quote:
Wah untung ane bukan tukang selingkuh emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh iqres
Gembok ya bree, kang selingkuh silahkan ke belakang emoticon-Traveller
Diubah oleh iqres
Wanita susah move on apabila udah kenak si jack botak berkali2
Halaman 1 dari 13


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di