CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5923c66adad770233e8b456c/pesta-bunuh-diri

PESTA BUNUH DIRI

PESTA BUNUH DIRI

PESTA BUNUH DIRI



Sebuah peradaban kuno di sebuah hutan di pulau terpencil, dimana manusia bukanlah satu-satunya penghuni. Taman Kembar sejak awal selalu dikelilingi hutan, Ironis karena penduduknya dilarang keras memasuki hutan. Bertahan dari terbatasnya bahan pangan, pengetahuan, dan gangguan binatang bukanlah masalah terbesar mereka.

Mereka.....

Mereka selalu datang berkunjung, setiap malam mengundang penduduk desa ke sebuah pesta, pesta singkat yang selalu berakhir sebelum sempat dimulai



PENGANTAR


Menyapa semua warga kaskus, semoga selalu sehat wal afiat. Untuk dipahami bahwa cerita ini adalah fiksi, sebuah legenda di daerah terpencil, tanpa bukti atau peninggalan sejarah. Tidak perlu diperdebatkan kebenarannya karena ini Murni sebuah cerita, bukan berita.

Gan.. forum ini punya daya tarik tersendiri yang bikin saya bolak-balik buka kaskus, baik untuk membaca cerita-cerita yang luar biasa, maupun refrensi untuk belajar menulis. Tidak ada maksud lain selain ingin menghibur dan berbagi cerita, jadi selamat membaca.

Terima kasih untuk agan primelockheart atas cover kerennya.

emoticon-Haiemoticon-Hai emoticon-Hai




RULES


1. Ikuti rules yang ada di forum ini gan...
2. Thread ini akan diupdate paling cepat dua hari sekali (kecuali saya lagi kepentingan) mohon bersabar, saya janji akan tulis sampai tamat

FAQ

PENTING UNTUK DIBACA LEBIH DULU


Q. Real atau fiksi?
A. Fiksi gan

Q. Kok genrenya beda sama trit sebelumnya gan?
A. Ane lebih nyaman nulis misteri/thriller, kalaupun ada Horrornya, mungkin jauh dari kesan ghaib/supranatural.

Q. Mirip the village, terinspirasi?
A. Mirip memang gan, terinspirasi sih tidak. Ane baru nonton pas cerita ini udah belasan Chapter. Ceritanya beda, dan pastinya tidak sebagus karya M. Night Shyamalan.

Q. Ada berapa Chapter gan?
A. Kira kira enam puluhan
Polling

Poll ini sudah ditutup - 391 Suara

Sebagai bahan evaluasi. Dari semua trit Saya, mana yang paling agan suka.  
Sebagai bahan evaluasi. Dari semua trit Saya, mana yang paling agan suka.  
56.52%
MISTERI ANAK-ANAK PAK JAWI
20.97%
MIDNIGHT RESTAURANT
22.51%
PESTA BUNUH DIRI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pulaukapok dan 23 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ahmaddanielo
24
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 72

INDEX

Diubah oleh ahmaddanielo

PROLOG

Spoiler for PROLOG:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tantinial26 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ahmaddanielo

CHAPTER 1

Spoiler for TELAGA:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tantinial26 dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ahmaddanielo

CHAPTER 2

Spoiler for TANAH LINGKAR:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pulaukapok dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ahmaddanielo

CHAPTER 3

Spoiler for SISIK HITAM:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pulaukapok dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ahmaddanielo
Thread baru ya bang nil,, ninggalin jejak dulu ahh,, mudah-mudahan yang ini nggak kalah seru dari yang Mister Anak-anak pak jawi emoticon-Jempol
Sedih juga cerita nya gan,zuroh mati, kang rayan mati, hazimah juga mati, beruntung mira bisa selamat sampe ke perkampungan, tapi penyakit sisik hitam mira bisa di sembuhkan gak ya
Diubah oleh zafid.m
Asiikkk thread baruuu..dibaca duluu ahh..pasti rame nih klo agan yg bikin..
Diubah oleh miauwmiauw88
Keren nih.emoticon-Leh Uga
judulnya bikin penasaran jadi pengen baca ternyata bagus juga ceritanya
Langsung subscribe. Trit Keren bang Danil.
Reader setia akan ikut meramaikan trit Keren bang Danil lagi.
Saatnya baca....
kambing koplak. bikin repot ajah emoticon-Blue Guy Bata (L)
Mejeng duluuu emoticon-Ngakak
Real / Fiction nih gan ? emoticon-Bingung
Eh pak guru muncul lagi, mampir aah... Yang seru ya ceritanya...
profile-picture
pocongsaltoo69 memberi reputasi
wah ane udah firasat nih gan danil pny trit baru, semoga makin seruu yaa gan ane pantengin terus emoticon-Malu
Seru kang danil,, baca alas aja ud deg2an..mantaappp
mencekam!!! 2 👍👍
Izin baca thread agan Daniel yg keren emoticon-Wow
profile-picture
kageninja memberi reputasi
Menyambut puasa, selamat datang kembali bang Daniel.
Ayo gek tgl 23 ben ga penasaran
Halaman 1 dari 72
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di